Home » Kuliner » 6 Rekomendasi Resto Tempat Jual Nasi Kebuli di Jogja, Siap Manjain Lidahmu!

6 Rekomendasi Resto Tempat Jual Nasi Kebuli di Jogja, Siap Manjain Lidahmu!

by 

6 Rekomendasi Resto Tempat Jual Nasi Kebuli di Jogja, Siap Manjain Lidahmu!

Rekomendasi Resto Tempat Jual Nasi Kebuli di Jogja

Kamu penggemar nasi kebuli?? Kalau ke Jogja harus banget sih nyobain nasi kebuli enak di Jogja. Sebagai kuliner dari Timur Tengah, nasi kebuli ini emang terkenal dengan cita-rasa rempahnya yang manjain lidah. Dan umumnya nasi kebuli disajikan dalam porsi besar, seperti disajikan di atas nampan. Gak cuma akan manjain lidah kamu aja, tapi juga siap manjain perut kamu, ditambah lagi potongan daging kambing atau ayam yang besar yang membuat nasi kebuli semakin nikmat. Tapi, ada juga resto tempat jual nasi kebuli di Jogja yang pakai daging sapi.

Nah, kali ini Jogjaasik bakalan kasih rekomendasi tempat jual nasi kebuli terenak di Jogja. Jangan sampai deh, tempat jual nasi kebuli ini kelewat, kamu harus banget cobain!

Berikut 6 Rekomendasi Resto Tempat Jual Nasi Kebuli di Jogja :

  1. Kebuli Arrafi
  2. GH Corner
  3. Nasi Kebuli Madang Kebul, Kadisobo
  4. Dappoermu
  5. Nasi Kebuli Jogja
  6. Rumkul Ateeya

Nasi kebuli di Jogja ini gak cuma enak, tapi juga ramah kantong. Perut kenyang hati pun senang!

1. Kebuli Arrafi - Nasi Kebuli Jalan Kaliurang

Kalau kamu mencari nasi kebuli Jogja Jakal, Kebuli Arrafi bisa jadi pilihan. Kebuli dengan aroma rempah yang paling kerasa. Kambingnya empuk banget ga prengus blass. Banyak pilihan menu Timur Tengah nya, ada nasi biryani, nasi mandhi, chicken roasted, dll. Dengan harga terjangkau.. Nyaman tempat makannya dan ramah pelayanannya. Sekali nyoba dijamin nagih!

Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Klinik Gigi Anak di Jogja, Rawat Gigi Sedari Dini

Alamat Kebuli Arrafi :

Jl. Kaliurang No.KM 11, Pedak, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 - 22.00 WIB

2. GH Corner

Restaurant keluarga yang menyajikan berbagai makanan lezat untuk segala selera, dengan berbagai menu internasional yang kesemuanya dijamin halal dan higienis. GH Corner Yogyakarta terletak di kawasan yang mudah dijangkau, silakan datang ke GH Corner yang menawarkan suasana nyaman untuk relasi bisnis, rekan kerja, kawan-kawan dan seluruh keluargamu. Menu yang disediakan ada nasi kebuli, nasi briyani, dan lainnya.

Alamat GH Corner :

Jl. P. Mangkubumi No.45, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Jam Buka :

Setiap Hari 07.00 - 21.00 WIB

3. Nasi Kebuli Madang Kebul, Kadisobo

Porsi nasi kebuli di sini banyak dan juga mengenyangkan dengan harga yang ramah di kantong. Sambalnya pedas dan ayamnya empuk. Menu utama di outlet ini adalah nasi kebuli menggunakan beras basmati yang mempunyai indeks glikemik rendah selain enak juga menyehatkan, dengan ayam yang dioven dengan marinasi rempah-rempah kering seperti simplisia.

Alamat Nasi Kebuli Madang Kebul, Kadisobo :

Jl. Turi, RT.03/RW.02, Kadisobo I / Pepen, Trimulyo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55513

Jam Buka :

Selasa - Minggu : 09.00 - 21.00 WIB

4. Dappoermu

Nasi kebuli menjadi salah satu menu andalan di Dappoermu. Nasi kebuli di sini ada beberapa pilihan, mulai dari kambing, ayam, dan telur. Di sini bikin betah banget lohh.. gak cuma makanannya yang enak, tapi tempatnya juga nyaman, luas, dan syahdu banget soalnya nuansa pedesaan yang dikelilingi sawah dan kebun.

Alamat Dappoermu :

Area Sawah, Sukoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Menarik Untuk Dibaca :  9 Rekomendasi Wisata Sepeda di Jogja, Gowes Asyik Menyusuri Alam Bebas

Jam Buka :

Selasa - Jumat : 09.00 - 21.00 WIB & Sabtu - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

5. Nasi Kebuli Jogja

Kamu juga harus cobain Nasi Kebuli Jogja ini sih.. rasanya enak dan lezat, pokoknya bikin ketagihan. Enak murah dan bumbunya pas dilidah. Recommended!

Alamat Nasi Kebuli Jogja :

Jl. Lowanu, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162

Jam Buka :

24 Jam

6. Rumkul Ateeya

Rumkul Ateeya, rumah Kuliner yang menawarkan varian menu makanan khas Timur tengah dari mulai nasi kebuli, nasi briyani, nasi basmati, hingga varian snack khas Timur tengah lengkap dengan kuah kari. Citarasa yang ditawarkan cukup lezat, gurih, dan nikmat. Menu makanannya lumayan lengkap, rasa setiap menu makanan enak, kerasa banget rempahnya dan ciri khas Timur Tengah-nya.

Alamat Rumkul Ateeya :

Jl. Anggajaya 2 No.111, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

Jam Buka :

Setiap Hari 11.00 - 20.00 WIB

Itulah rekomendasi resto tempat jual nasi kebuli di Jogja. Gak perlu ke Arab dong kalau mau nyobain nasi kebuli. Jadi, kamu mau nyobain nasi kebuli yang mana dulu nih?