Rekomendasi Supplier Sayur Jogja

4 Rekomendasi Supplier Sayur Jogja, Yang Segar Itu Menyehatkan

By

4 Rekomendasi Supplier Sayur Jogja, Yang Segar Itu Menyehatkan

Di era sekarang ini, kayaknya bisnis kuliner yang sangat menjanjikan, betapa tidak.. siapa aja pasti butuh makan. Gak heran, kalau kini di kota-kota besar, Jogja misalnya udah mulai banyak menjamur rumah makan, restoran, kedai kopi. Permintaan pasar untuk menu yang sehat dan segar juga sangat tinggi, makanya mau gak mau para pebisnis kuliner harus menyediakan bahan baku yang segar dan berkualitas. Supplier sayur jogja siap kirim untuk kebutuhan rumah makan, restoran, cafe, catering, rumah sakit, hotel, pasar, swalayan, dll

Rekomendasi Supplier Sayur Jogja

So, kamu para pebisnis kuliner perlu banget kan yang namanya suplier sayur. Dan tak hanya sayur tapi juga suplier buah, ikan, seafood, daging, telur, bumbu dapur, rempah. Pemilihan Suplier sayur yang tepat bisa jadi salah satu kunci sukses bisnis kulinermu lho. Makanya, jangan sampai salah pilih. Dengan itu, Jogjaasik.com udah ngerangkum berbagai suplier sayur terbaik di Jogja.

Dan berikut 4 Rekomendasi Supplier Sayur dan Buah Jogja :

  1. PortalSayur
  2. Terminal Sayuran Jogja
  3. Agrosery Supplier Sayur
  4. Supplier Sayur SeoSemSena

Yuk kita bahas satu per satu, Suplier Sayur Jogja rekomendasi dari Jogjaasik.com!

1. PortalSayur

PortalSayur merupakan supplier sayur, buah dan daging untuk kebutuhan skala rumahtangga, restoran, catering dan bisnis F&B lainnya. Produk yang ditawarkan PortalSayur juga dipastikan sehat, segar, serta berkualitas. Enaknya lagi, ownernya ramah dan dikasih garansi.

Menarik Untuk Dibaca :  12 Tempat Wisata di Jogja Dekat dengan Stasiun Lempuyangan

Alamat PortalSayur :

Jl. Imogiri Tim., Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163

Jam Buka :

Setiap Hari 05.00 – 16.00 WIB

2. Terminal Sayuran Jogja

Terminal Sayuran Jogja ini adalah tempat suplier sayur murah tapi gak murahan. Kualitas sayurannya juga oke-oke banget. Gak salah kalau milih Terminal Sayuran Jogja untuk kesuksesan bisnis kulinermu.

Alamat Terminal Sayuran Jogja :

Jl. Plosokuning V, RT.025/RW.010, Ploso Kuning V, Minomartani, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Jam Buka :

Setiap Hari 05.30 – 21.00 WIB

3. Agrosery Supplier Sayur

Kalau Agrosery Supplier Sayur ini punya sayur yang komplit dan fresh. Kalau gitu kan akan sangat bisa menunjang kebutuhanmu. Gak heran kalau ada yang kasih bintang lima di ulasannya.

Alamat Agrosery Supplier Sayur :

Cungkuk, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184

Jam Buka :

24 Jam

4. Supplier Sayur SeoSemSena

“Sudah 6 tahun suplai ke Resto saya.. Tetap jaga kualitasnya ya prend…” – Permatani ID
Itu, salah satu ulasan untuk Supplier Sayur SeoSemSena. Bayangin udah 6 tahun dan gak beralih ke suplier lain. Udah kebayang juga dong, kualitas sayurannya kayak apa. Recommended juga lah!!

Alamat Supplier Sayur SeoSemSena :

Penumping JT 3 No. 35, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Jam Buka :

24 Jam

Udah milih, mau suplier sayur yang mana? Mau yang mana aja semuanya terpercaya kok. Dan pastinya suplier sayur jogja ini akan menjadi salah satu penunjang bisnis kulinermu.

You may also like