Rekomendasi Tes Psikologi Penjurusan Kuliah di Jogja

3 Rekomendasi Tes Psikologi Penjurusan Kuliah di Jogja, Cari Tau Bakat Kamu di Sini!

By

3 Rekomendasi Tes Psikologi Penjurusan Kuliah di Jogja, Cari Tau Bakat Kamu di Sini!

Akhirnya lulus juga setelah penantian tiga tahun.. Yeyyy..!!

Lega.. mungkin itu kata yang bisa mewakilkan anak-anak SMA yang baru aja lulus. Senang dan bahagia juga sih.. Tapi setelah itu masih ada hal yang harus dihadapi dan bisa jadi beban pikiran lagii..

Tapi kalau seandainya kamu belum lulus, bukan berarti kamu juga ngga butuh Tes Psikologi Penjurusan Kuliah ini. Karena justru semakin kamu persiapannya jauh jauh hari sebelumnya itu pasti jauh lebih baik daripada mendadak, betul kan?

Rekomendasi Tes Psikologi Penjurusan Kuliah di Jogja

Nah sekarang kamu mau kuliah dimana dan jurusan apa?

Suka bingung kalau udah ditanya gitu, soalnya belum yakin dan masih bimbang aja mau kuliah dimana dan ngambil jurusan apa? Kadang hati dan pikiran suka perang sendiri, bisa gilaa kalau kayak gini.. Apalagi kalau udah ngeliat temen nentuin jurusan dan kampusnya, makin pusing lagii tuh..

Kalau udah kayak gini, itu artinya kamu butuh tes psikologi penjuruan kuliah.

Mau masuk kuliah itu jangan asal doang, jangan cuma ngikutin jurusan yang lagi trend, atau cuma karena pacar, sahabat, temen atau mantan kuliah di situ terus kamu ikutan.. Tapi, kamu kudu mengenal bakat or passion yang ada didalam diri kamu.

Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Hotel di Sekitar Banguntapan Jogja

Karena ini untuk masa depan kamu loh, kamu yang akan ngejalanin bukan orang lainn.. Bodo amat aja, orang lain mau komentar apa, tutup mulut mereka dengan prestasimu yang sesuai dengan bakatmu.. Gokill!!

Salah satu alasan kenapa kamu harus tes psikologi penjurusan kuliah adalah karena banyak fakta di lapangan menyatakan sekitar 87% orang salah pilih jurusan kuliah! Dan jangan sampai hal itu kejadian di kamu. Makanya, mending tes psikologi penjurusan kuliah dulu sebelum masuk kuliah, atau kalau kalau emang kamu udah tau bakat kamu, tetep ikut tes aja biar makin yakin!! Jangan sampai kamu nyesel nantinya!!

Kabar baiknya, Jogjaasik.com udah ngerangkum dong tempat tes psikologi penjurusan kuliah di Jogja. Selengkapnya di bawah ini!

Berikut 3 Rekomendasi Tes Psikologi Penjurusan Kuliah di Jogja, Cari Tau Bakat Kamu di Sini :

  1. Biro Psikologi Arkandina
  2. Biro Psikologi Laksita Educare
  3. UKP Fakultas Psikologi UGM

Selanjutnya kuy kita bahas satu per satu, tempat tes psikologi penjurusan kuliah di Jogja ini!

1. Biro Psikologi Arkandina – Lembaga Tes Psikologi Penjurusan Kuliah Jogja

Biro Psikologi Arkandina memang concern terhadap pendidikan anak dan remaja. Telah berpengalaman membantu anak dan remaja dalam menemukan potensi terbaiknya. Termasuk juga menemukan bakat anak untuk menentukan jurusan kuliah yang sesuai dengan passionnya. Jadi jangan sampai salah dalam menentukan langkah. Demi masa depan yang lebih baik.

Jadi ngga perlu khawatir lagi yaa.. Biro Psikologi Arkandina siap membantu kamu dengan tes penjurusan kuliah untuk memberikan kamu pertimbangan yang lebih baik tentang potensi diri. Pelayanannya ramah, setelah itu juga ada sesi konsultasi yang menyenangkan. Kalau tepat dalam pengambilan keputusan akan lebih nyaman dalam menjalani dan tentunya akan semakin maksimal juga hasilnya. Jadi tunggu apalagi? Cek yuk potensi kamu di Arkandina dengan klik tombol whatsapp dibawah ini supaya bisa tanya tanya lebih lanjut.

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Angkringan Di Jogja Yang Asyik Buat Nongkrong Dan Rasanya Nagih

Alamat Biro Psikologi Arkandina :

Jl. Pandawa no 203, Singosaren, Yogyakarta

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 -16.00 WIB

Konsultasi Online Biro Psikologi Arkandina :

0812-2033-6682

2. Biro Psikologi Jogja Laksita Educare

Biro Psikologi Jogja Laksita Educare ini merupakan Biro layanan Konselor dan Psikolog Jogja untuk individu, pendidikan hingga perusahaan industri organisasi berupa psikotes, konsultasi dan terapi psikologi di Yogyakarta. Biro Psikologi Jogja Laksita Educare dibentuk dengan tujuan untuk membantu setiap individu dalam menemukan potensi dirinya dan membantu menguraikan permasalahan yang dihadapi sehingga dapat menemukan solusinya.

Alamat Biro Psikologi Jogja Laksita Educare Insight :

Sedayu, Argosari, Kec. Sedayu, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55752

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.30 – 16.00 WIB

Telepon :

0817-0434-500

3. Unit Konsultasi Psikologi UGM

Unit Konsultasi Psikologi (UKP) Fakultas Psikologi UGM adalah unit pelayanan jasa psikologi di bawah naungan Fakultas Psikologi UGM yang telah melayani sejak tahun 1970 sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat dan kepada pembelajaran ilmu bagi mahasiswa Psikologi UGM. Unit ini mengemban misi untuk memberikan pelayanan psikologi yang paripurna, handal, dan memenuhi kaidah-kaidah pelayanan psikologi.

Alamat Unit Konsultasi Psikologi UGM :

Bulaksumur, Yogyakarta, Jl. Sosio Humaniora, Karang Malang, Caturtunggal, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Jumat : 08.00 – 16.00 WIB

Telepon :

0857-5916-1581

Gimana, udah nentuin mau ikut tes penjurusan kuliah dimana? Biar makin yakin dong, kamu mau kuliah dimana dan jurusan apa.. Dan ini adalah salah satu langkah menyiapkan diri untuk masa depan yang lebih baik!

You may also like