Rekomendasi Scaling Gigi di Jogja

7 Rekomendasi Scaling Gigi di Jogja, Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati

By

7 Rekomendasi Scaling Gigi di Jogja, Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati

Rekomendasi Scaling Gigi di Jogja

Kan udah dibilangin berkali-kali kalau mencegah itu lebih baik daripada mengobati. Ngeyel sihh, hehe.. Gigi adalah salah satu organ vital dalam tubuh. Gak cuma sebagai penghias alami aja, tapi juga merupakan indikator penting tubuh. Kalau kualitas gigi dan rongga mulut buruk, maka kualitas hidupmu pun juga begitu.

Nah, salah satu cara pencegahan kerusakan gigi adalah scaling. Scaling ini merupakan prosedur nonoperasi yang dilakukan oleh dokter gigi untuk membersihkan plak dan karang gigi. Ada dua metode scaling ini yaitu menggunakan kuret dan gelombang ultrasonik.

Sayangnya kesadaran masyarakat masih kurang akan pentingnya scaling gigi ini. Padahal ada banyak manfaat yang bisa dirasain dari scaling gigi ini loh!! Simak aja berikut ini!!

Manfaat scaling Gigi :

  • Dengan scaling gigi artinya kamu menyelamatkan gusi dan tubuhmu dari penyakit berbahaya.
  • Scaling mencegah pembentukan karang gigi dan plak yang jadi rumah bagi para bakteri jahat.
  • Scaling gigi juga bisa membuat gigi tampak lebih cerah, makin pede buat selalu tersenyum.
  • Selain itu, scaling juga membuat nafas menjadi lebih segar.
  • Dan membersihkan karang dan plak gigi dengan scaling ini adalah cara jitu yang bisa menghemat isi dompet. Biaya scaling gigi di Jogja ini bisa dibilang murah.

Nah, itulah guys manfaat dari scaling gigi. Kayaknya emang perlu diagendakan segera scaling gigi yaa.. Untuk itu, Jogjaasik udah ngerangkum rekomendasi scaling gigi di Jogja!

Berikut 7 Rekomendasi Scaling Gigi Murah di Jogja :

  1. Klinik Gigi Joy Dental
  2. Klinik Gigi Opal Dental
  3. R+ Klinik Gigi
  4. GiO dental care & clinic
  5. Klinik Gigi Peri Gigi
  6. RSGM Prof. Soedomo FKG UGM
  7. Klinik Gigi d’Smile Jogja

Ada baiknya melakukan scaling gigi ini adalah 6 bulan sekali. Selanjutnya yuk simak ulasan berikut ini!

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Warung Ayam Geprek Di Jogja Paling Hits Yang Pedesnya Bikin Geregetan

1. Klinik Gigi Joy Dental

Klinik Gigi Jogja yang melayani kesehatan gigi dan mulut. Klinik Gigi Joy Dental memiliki jajaran dokter gigi yang lengkap, antara lain Dokter Gigi umum, Dokter Gigi Spesialis Orthodonsi, Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut, Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi, dan Dokter Gigi Spesialis Prostodonsi. Layanan yang kami berikan mencakup perawatan pasang kawat gigi / behel, tambal gigi berlubang, scaling gigi, veneer gigi, gigi tiruan / palsu dan bleaching, serta perawatan gigi dan mulut lain sesuai dengan spesialisasi dan kecakapan dokter Klinik Gigi Joy Dental.

WhatsApp Klinik Gigi Joy Dental

Alamat Klinik Gigi Joy Dental Godean :

Jl. Kyai Mojo No.101A, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244

Alamat Klinik Gigi Joy Dental Seturan :

Jl. Seturan Raya No.1, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281

Alamat Klinik Gigi Joy Dental Gamping :

Jl. Ringroad Barat Jl. Brawijaya, Gamping Tengah, Ambarketawang, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55294

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 21.00 WIB

Alamat Klinik Gigi Joy Dental Kaliurang :

Jl. Kaliurang KM.5 No.21, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 21.00 WIB & Minggu : 11.00 – 17.00 WIB

2. Klinik Gigi Opal Dental

Klinik Gigi di Yogyakarta dengan tim dokter gigi spesialis terbaik & teknologi berstandar Internasional yang melayani scaling gigi. Peralatan d Opal pun hi tech juga dijamin steril. Hal ini memberikan rasa nyaman dan aman. Fasilitasnya bagus dan canggih. Para dokternya sangat kredibel, pelayanan prima dan selalu memberikan saran terbaik.

Alamat Klinik Gigi Opal Dental :

Jl. Pakuningratan No.25, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Jam Buka :

Senin – Jumat : 09.00 – 21.00 WIB & Sabtu : 09.00 – 16.00 WIB

3. R+ Klinik Gigi

R+ Klinik Gigi adalah klinik perawatan gigi profesional dan bersahabat. Melayani semua perawatan kesehatan gigi dan mulut. Spa Gigi menjadi produk pilihan di R+ Klinik Gigi. Harga perawatan sangat bersahabat untuk Tooth whitening, scalling ( membersihkan Karang Gigi), dan kawat gigi/ bracket/ behel dengan pilihan bahan dan model fashionable. Datang dan temui tim dokter R+ Klinik Gigi segera.

Alamat R+ Klinik Gigi :

Jl. Anggajaya no. 303, Condongcatur, Yogyakarta

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 21.00 WIB & Minggu : 10.00 – 14.00 WIB

4. GiO dental care & clinic

GiO memiliki tim dokter gigi dan dokter gigi spesialis yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk kalian, dengan keramahan khas masyarakat Yogyakarta yang dikenal dengan kejujurannya, selalu memberikan yang terbaik, memberikan perawatan yang luar biasa untuk kebutuhan gigi kalian. Yang pastinya scaling juga bisa.

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Hotel Unik Di Jogja, Serasa Ingin Tinggal

Alamat GiO dental care & clinic Gejayan :

Jalan Affandi (Gejayan No.6, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Alamat GiO dental care & clinic Ambarukmo :

shopping mall, Plaza Ambarrukmo, front of, Jl. Laksda Adisucipto No.62 /113, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Special Region of Yogyakarta 55281

Alamat GiO dental care & clinic Kaliurang :

Jalan Kaliurang KM 5,6 nomor 8 Seberang RM Padang Sederhana Kaliurang, Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.30 – 21.00 WIB

Alamat GiO Dental Care Seturan :

Jl. Seturan Raya No.406, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55283

Alamat GiO dental care & clinic Babarsari :

Jl. Babarsari Ruko Babarsari Permai R1 No.mor 26, Tambak Bayan, Caturtunggal, Depok, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Jumat : 09.30 – 21.00 WIB & Sabtu : 10.00 – 21.00 WIB

5. Klinik Gigi Peri Gigi

Perawatan gigi di Peri Gigi nyaman sekali. Dokternya baik banget, kalo mau reservasi juga gampang, overall pelayanannya oke banget sih apalagi kalau tiap kontrol gigi ditemani iringan live music piano, nunggu antrian jadi lebih menyenangkan. Scaling gigi jadi lebih nyaman dan aman.

Alamat Klinik Gigi Peri Gigi :

Ruko Sagan Square, Sagan, Jl. Prof. Herman Yohanes No.26, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB

6. RSGM Prof. Soedomo FKG UGM

Rumah Sakit Gadjah Mada, disini menyediakan jasa kesehatan antara lain scaling, cabut gigi, tambal gigi, bedah gigi dan tindakan medis lainnya terkait dengan gigi. dengan tenaga medis yang profesional dan harga bersaing anda akan mendapatkan layanan yang prima. Pelayanan RSGM sangat memuaskan. Dari awal chat di WhatsApp sudah sangat responsif dan informatif. Sesampainya di sana petugas menyambut dengan ramah dan dijelaskan dengan gamblang.

Alamat RSGM Prof. Soedomo FKG UGM :

Jl. Denta No. 1, Sekip Utara, Senolowo, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 20.00 WIB

7. Klinik Gigi d’Smile Jogja

D smile dental jogja salah satu klinik gigi terbaik dan ternyaman. Ruang tunggu nyaman, cozy, pelayanan perawatan gigi yang handal dan berkualitas. Dokter-dokter giginya sangat ahli dibidangnya, asik dan informatif banget. Rekomendasi banget untuk yg mau merawat gigi. Pelayanannya sangat baik dan memuaskan. Apalagi yang mau scaling gigi.

Alamat Klinik Gigi d’Smile Jogja :

Jln. Komisaris polisi Bambang Suprapto 32C, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 21.00 WIB

Itulah rekomendasi scaling gigi di Jogja. Sekarang saatnya kamu tampil lebih percaya diri dengan senyuman yang menawan!!

You may also like