Home » Rekomendasi » 9 Rekomendasi Bebek Goreng Enak Di Jogja, Gak Coba Nyesell!

9 Rekomendasi Bebek Goreng Enak Di Jogja, Gak Coba Nyesell!

by 

9 Rekomendasi Bebek Goreng Enak Di Jogja, Gak Coba Nyesell!

Bebek Goreng Kang Dono

Kenal Donal duck? serial kartun yang lucu itu.. Menurutku lucu dan juga menghibur. Biasanya nontonnya di MNC TV, tapi sekarang kayaknya udah gak tayang. Donal Duck yang menemani masa kecil. Tapi kita gak bakal bahas kartun Donal Duck ya.. Karena Jogjaasik.com mau merekomendasikan bebek goreng enak di Jogja. Tak hanya bisa ditonton dalam serial kartun, ternyata bebek juga bisa dinikmati kelezatannya. Bebek goreng di Jogja ini juga bisa dibilang seperti harta karun Jogja yang harus digali dan dicoba.

Daftar Artikel

Dan berikut 9 Rekomendasi Bebek Goreng Di Jogja yang Enak, Gak Coba Nyesell :

  1. Nasi Bebek Surabaya Tegal Roso
  2. Bebek Goreng H Slamet
  3. Bebek Goreng Pak Koes Asli Gunungkidul
  4. Spesial Bebek Goreng Chi Chi
  5. Bebek Goreng Kang Dono
  6. Bebek Goreng Simpatik
  7. Bebek Goreng Djogja
  8. Nasi Bebek Madura Bumbu Hitam Alif
  9. Bebek & Ayam Goreng KARTOSURO

Bebek-bebek goreng ini akan makin enak jika dimakan dengan nasi yang masih anget dan sambal yang nendang. Dijamin gak nyesel deh, memilih bebek goreng disaat lapar melanda.

1. Nasi Bebek Surabaya Tegal Roso

Pertama ada Nasi Bebek Surabaya Tegal Roso nih.. Nasi bebek murah tapi gak murahan. Cocok banget buat di tanggal tua dan juga kantong mahasiswa dan pelajar. Nasi bebek goreng mulai 15K aja, nasi kulit 10K. Bebas tambah nasi, lalapan, sambal, dan teh lohhh.. Manteb poll kann..

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Jasa Pasang Plafon di Jogja, Tampilan Rumah Semakin Indah

Soal rasa, udah pastinya enak banget dong.. Sambelnya cukup variatif. Selain bebek, ada lauk lain seperti ayam, kulit, jeroan ayam (usus, ati ampela), tahu/tempe, dll. Bebeknya pun digoreng kering jadi berasa banget crispynya dan pastinya empuk gak alot. Bumbunya meresap sampai dalam dan bumbu hitamnya juga mantapp.

Warga jogja atau siapa aja yang mau ngerasain bebek goreng enak tapi budget lagi tipis bisa coba di sini. Gak ada alesan buat gak cobain Nasi Bebek Surabaya Tegal Roso, udah enak murah lagii..!!

Alamat Nasi Bebek Surabaya Tegal Roso :

Depan Stembayo / SMK Negeri 2 Depok Sleman

Jam Buka :

16.00 - 22.00 WIB

Telepon / Whatsapp Nasi Bebek Surabaya Tegal Roso :

0812-2728-643

Nasi Bebek Surabaya Tegal Roso Gejayan

2. Bebek Goreng H Slamet Jogja

Sebagian besar orang pasti sudah mengenal Bebek Goreng H Slamet. Karena selain terkenal, Bebek Goreng H Slamet ini sudah membuka banyak cabang di kota-kota besar di Pulau Jawa, salah satunya ya di Jogja. Menu utama atau menu andalannya adalah bebek goreng dengan bumbu khas Kartasura Solo. Dari Solo sampai ke Jogja uenaknya. Tapi selain bebek, ada juga lele goreng, ayam goreng, nila goreng, ca kangkung, dan lainnya. Penasaran?? Langsung datang ke TKP. Harganya sesuai dengan cita rasa yang diberikan.

Alamat Bebek Goreng H Slamet 1 :

Jl. Affandi, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Alamat Bebek Goreng H Slamet 2 :

Jl. Kolonel Sugiyono No.26, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Sabtu - Kamis 11.30 - 19.30 WIB & Jum'at 13.00 - 19.00 WIB

Alamat Bebek Goreng H Slamet 3 :

Jl. Ringroad Utara, Jombor Lor, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Sabtu - Kamis 10.00 - 18.00 WIB & Jum'at 13.00 - 19.00 WIB

Alamat Bebek Goreng H Slamet 4 :

Jl. Ringroad Utara No.99, Jombor Lor, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 - 21.00 WIB

Telepon / Whatsapp Bebek Goreng H Slamet 1 :

0817-9408-525

Bebek Goreng H Slamet
Bebek Goreng H Slamet

3. Bebek Goreng Pak Koes Asli Gunungkidul

Kalau yang ini dari Jogja lantai 2 yaitu Gunungkidul. Bebek Goreng Pak Koes Asli Gunungkidul ini memiliki daya tarik kuliner yang tinggi karena sudah membuka beberapa cabang di Gunungkidul, Bantul, Slema, dan Jogja. Menu utamanya tentu bebek goreng dengan bumbu khas Gunungkidul. Menu lain ada nila goreng, ayam goreng, lele goreng, dan ca kangkung. Harganya standar kok.

Alamat Bebek Goreng Pak Koes Asli Gunungkidul 1 :

Jl. Bantul No.129, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 - 22.00 WIB

Alamat Bebek Goreng Pak Koes Asli Gunungkidul 2 :

Jl. Parangtritis KM.4 No.304, Saman, Bangunharjo, Sewon, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Alamat Bebek Goreng Pak Koes Asli Gunungkidul 3 :

Jl. Kenari No.81, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Menarik Untuk Dibaca :  Rekomendasi Jual Rumah Joglo & Limasan Bekas Lawasan Kayu Jati Berkualitas

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 - 23.00 WIB

Telepon Bebek Goreng Pak Koes Asli Gunungkidul 1 :

(0274) 375433

Bebek Goreng Pak Koes Asli Gunungkidul
Bebek Goreng Pak Koes Asli Gunungkidul

4. Spesial Bebek Goreng Chi Chi

Kalau yang satu ini harta karun tersembunyi di tengah kota Jogja berupa bebek goreng yang rasanya mantap. Karena rempah-rempahnya itu seperti tak mau pisah dengan bebeknya. Ditambah dengan taburan kremes yang menggoda selera siapa saja yang kelaparan. Menu andalannya ya bebek goreng lah.

Alamat Spesial Bebek Goreng Chi Chi :

Jl. Mas Suharto Jambu, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Senin - Sabtu 09.00 - 20.00 WIB

Telepon / Whatsapp Spesial Bebek Goreng Chi Chi :

0857-4342-4499

Spesial Bebek Goreng Chi Chi
Spesial Bebek Goreng Chi Chi

5. Bebek Goreng Kang Dono

Bebek Goreng Kang Dono ini warung kaki lima rasa bintang lima. Terbukti dari warung tendanya yang tak pernah sepi pembeli. Citarasa khas bebek goreng di warung kakilima ini diperoleh dari resep keluarga. Makanya bisa dibilang kalau Bebek Goreng Kang Dono ini berbeda dari yang lainnya. Karena daging bebek goreng disni tebal dan empuk, sedangkan bagian luarnya garing. Unik lah!

Alamat Bebek Goreng Kang Dono :

Jalan Parangtritis No.KM. 8.5, Gatak, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Jum'at - Rabu 10.00 - 10.00 WIB

Telepon / Whatsapp Bebek Goreng Kang Dono :

0812-2717-4178

Bebek Goreng Kang Dono
Bebek Goreng Kang Dono

6. Bebek Goreng Simpatik

Bebek goreng simpatik ini menawarkan menu utama yaitu bebek goreng dengan sambal korek. Menu lain yang tersedia ada ayam goreng, nila goreng, dan lele goreng. Harga yang ditawarkan tergolong standar dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan.

Alamat Bebek Goreng Simpatik 1 :

Jalan Magelang No.36, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 18.00 - 00.00 WIB

Alamat Bebek Goreng Simpatik 2 :

Jl. Pangeran Diponegoro No.16, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 19.00 - 00.00 WIB

Telepon / Whatsapp Bebek Goreng Simpatik 1 :

0813-9177-5100

Bebek Goreng Simpatik
Bebek Goreng Simpatik

7. Bebek Goreng Djogja

Yang selanjutnya ada Bebek Goreng Djogja. Namanya memang sederhana, namun rasanya luar biasa. Di Bebek Goreng Djogja ini ada pilihan bebek goreng kremes dan bebek goreng biasa. Kamu tinggal pilih suka yang mana. Dua-duanya pasti enaknya dan sama-sama girih, crispy, dan empuk. Mantap disantap bersama sambal bawangnya. Buat kamu yang mencari bebek goreng Jogja Jakal atau bebek goreng Jogja Kaliurang ini bisa jadi pilihan.

Alamat Bebek Goreng Djogja 1 :

Jl. Gedongkuning No.197, Pringgolayan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 12.00 - 21.00 WIB

Alamat Bebek Goreng Djogja 2 - Bebek Goreng Jogja Jalan Kaliurang :

Jl. Kaliurang KM.8,5, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 11.00 - 22.00 WIB

Bebek Goreng Djogja
Bebek Goreng Djogja

8. Nasi Bebek Madura Bumbu Hitam Alif - Bebek Goreng Madura di Jogja

Nasi bebek dengan sambal hitam khas madura enak. Bebeknya empuk, bumbunya meresap. sambal hitamnya flavorful dan pedasnya pas. Harga terjangkau. Porsinya cukup besar, bisa minta makanan tambahan pelengkap telur goreng, terong goreng dicocol dengan bumbu hitamnya. Enak poll, madura asli, hidangan hangat pesan baru digoreng.

Alamat Nasi Bebek Madura Bumbu Hitam Alif Kricak Kidul :

Jl. Magelang No.KM.5 No.63, Kricak, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 - 00.00 WIB

Alamat Nasi Bebek Madura Bumbu Hitam Alif 2 :

Jl. Menukan No.299, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 - 23.55 WIB

Alamat Nasi Bebek Madura Bumbu Hitam Alif 3 Nologaten :

Jl. Selokan Mataram No.3, Dabag, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon / Whatsapp Nasi Bebek Madura Bumbu Hitam Alif Kricak Kidul :

0831-1903-9701

Nasi Bebek Madura Bumbu Hitam Alif Jogja
Nasi Bebek Madura Bumbu Hitam Alif Jogja

9. Bebek & Ayam Goreng KARTOSURO Jogja

Salah satu bebek paling rekomen di Jogja, bebek besar dan bisa nambah nasi sepuasnya. Rasanya benar endolita cocok banget nih bebek goreng, sambal bawang, dan lalapannya. Harganya sangat terjangkau. Bebek gorengnya enak, empuk, bumbu meresap. Kalau kurang suka bebek ada ayam goreng juga, potongannya besar.

Alamat Bebek & Ayam Goreng Kartosuro :

Cangkringan, Argomulyo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55583

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 - 21.00 WIB

Alamat Bebek & Ayam Goreng KARTOSURO :

Jl. Kaliurang No.km 15,5, Legolan, Umbulmartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 - 21.00 WIB

Telepon / Whatsapp Bebek & Ayam Goreng Kartosuro :

0838-7339-6549

Bebek & Ayam Goreng Kartosuro Jogja
Bebek & Ayam Goreng Kartosuro Jogja

Itulah rekomendasi bebek goreng murah di Jogja. Udah ngiler belum nih!! Daripada keinginan cuma sampai di tenggorokan lebih baik diwujudkan agar berakhir dengan rasa kenyang. Kalau liburan di Jogja jangan lupa mampir ke salah satu warung diatas. Dan selamat menikmati!