jogjaasik logo
Tuesday, 16 Apr 2024
Home » Jasa » Rekomendasi Sewa Air Purifier di Jogja, Bisa Cegah Penularan Covid?

Rekomendasi Sewa Air Purifier di Jogja, Bisa Cegah Penularan Covid?

by 

Rekomendasi Sewa Air Purifier di Jogja, Bisa Cegah Penularan Covid?

Halo sobat Jogjaasik, ada kabar baik loh!! Penelitian Centers for Disease Control (CDC) atau Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS mengungkap perangkat air purifier dengan high-efficiency particulate air (HEPA) dinilai efektif untuk mencegah penularan COVID-19 dalam ruangan. Saat ini cukup banyak perangkat air purifier tersedia di pasaran, tak hanya memiliki filter HEPA yang dapat menangkal virus, perangkat tersebut dibuat pintar karena bisa terkoneksi dengan internet.

HEPA sendiri merupakan jenis filter udara mekanis yang bekerja dengan menyaring 99,97% debu, serbuk sari, jamur, bakteri, dan partikel udara apa pun dengan ukuran 0,3 mikron (┬Ám). Dan Sebagian besar air purifier mengandung filter teknologi HEPA, yang dapat menghilangkan 99,7 persen dari airborne particulate matter (PM) yang bersirkulasi di lingkungan rumahmu.

Rekomendasi Sewa Air Purifier di Jogja

Dan kini, kamu pun juga bisa sewa air purifier di Jogja. Dengan ini, penularan virus corona pun bisa terkendali. Kabar baiknya lagii.. Jogjaasik udah ngerangkum tempat sewa air purifier di Jogja!

Berikut Rekomendasi Sewa Air Purifier di Jogja :

Onda baby rent

Onda baby rent memang terkenal sebagai tempat sewa perlengkapan ibu dan anak. Onda baby rent ini juga menyediakan layanan sewa Duux air purifier. Duux air purifier ini hadir untuk menjernihkan udara. Menggunakan Hepa filter dan karbon filter. Duux air purifier juga memiliki fungsi lainya sebagai lampu kamar dan diffuser.

Alamat Onda baby rent :

Jl. Jogoyudan JT3/871 Gowongan, Jetis, Yogyakarta

Telepon :

0821-3938-6557 (WA Only)

Karena fungsinya tersebut, masyarakat banyak yang memburu air purifier. Air purifier diminati karena kualitas udara saat ini, khususnya di daerah perkotaan sudah begitu banyak polusi. Kondisi pandemi Covid-19 pun turut memengaruhi peningkatan penjualan air purifier, karena dianggap mampu membunuh virus di udara.