4 Rekomendasi Jasa Poles Lantai di Jogja, Lantai Rumah Makin Mengkilap

4 Rekomendasi Jasa Poles Lantai di Jogja, Lantai Rumah Makin Mengkilap

By

4 Rekomendasi Jasa Poles Lantai di Jogja, Lantai Rumah Makin Mengkilap

Rumah yang estetis itu gak hanya karena dekorasinya yang unik aja, tapi kebersihan dan keindahan juga memengaruhi. Dan salah satu hal yang harus dilakukan adalah poles lantai Marmer, Teraso, Ubin Tegel, Granit di rumah. Apalagi jika lantai rumahmu itu bermotif dekoratif.

Lantai dengan warna terang seperti putih, krem, silver itu wajib dan harus rutin untuk dipoles.. Kamu pasti gak mau kan kalau lantai rumahmu terlihat kusam dan kotor.. Bikin gak enak dipandang dan gak nyaman..

Tapi, nyatanya memoles lantai itu tak semudah membalikkan telapak tangan.. Keliatannya sih gampang, tapi sebenernya sulit banget.. Butuh tingkat ketelitian yang sangat tinggi, salah dikit aja bisa berakibat fatal.

Daripada menimbulkan hal yang tidak diinginkan saat memoles lantai sendiri, mending pakai jasa poles lantai aja. Karena pastinya mereka punya teknisi yang profesional dan andal di bidang poles lantai.

4 Rekomendasi Jasa Poles Lantai di Jogja, Lantai Rumah Makin Mengkilap

Buat kamu yang ada di Jogja dan ingin lantai rumah selalu mengkilap dan bebas kuman, bisa banget kalau mau menggunaka jasa poles lantai Jogja. Kini, Jogjaasik.com juga udah ngerangkum beberapa jasa poles lantai yang recommended.

Berikut 4 Rekomendasi Jasa Poles Lantai di Jogja, Marmer, Teraso, Ubin Tegel, Granit Bisa Dikerjakan :

  1. Jogja Clean
  2. Sheikha Polisher
  3. Bintang Karya Prima
  4. Tukang Poles Lantai Jogja
Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Hotel Unik Di Jogja, Serasa Ingin Tinggal

Untuk itu simak dulu ulasan tentang jasa poles lantai di Jogja rekomendasi Jogjaasik.com, di bawah ini!

1. Jogja Clean

Jogja Clean merupakan salah satu tempat yang tepat untuk dihubungi jika mencari jasa poles lantai, karena pengalamannya sudah cukup lama di bidang ini. Jasa poles lantai apa sajakah yang bisa dikerjakan? Yaitu poles lantai marmer, granit, terasso, ubin, tegel dan acian semen area layanan daerah Sleman, Bantul, Klaten, Gunungkidul, Solo, Sukoharjo dan area terdekat lainnya.

Selain itu juga dikenal sebagai jasa cuci sofa terbaik di Jogja juga melayani jasa poles lantai dengan hasilnya yang maksimal. Jogja Clean juga melayani cuci jok mobil, cuci kasur springbed, cuci gorden, cuci kursi kantor, cuci karpet.

Nah yang menarik dari jogjaclean ini mempunyai layanan yang memuaskan, bersih dan bergaransi. Nah tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi kan? Untuk mendapatkan layanannya bisa langsung kontak ke nomer whatsapp dibawah ini ya.

Alamat JOGJACLEAN :

Sombomerten rt.04/rw.21, no.106 Demangan, Maguwoharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Jam Buka :

Setiap Hari 07.00 – 21.00 WIB

Telepon / Whatsapp :

0813 1199 0404

2. Sheikha Polisher

Sheikha Polisher adalah tukang poles lantai jogja sangat profesional dan berpengalaman dalam menangani segala jenis lantai, seperti: Granit, marmer, batu alam, traso/cor traso, tegel, keramik. Harga yang diberikan murah dan terjangkau. Dan gak hanya melayani daerah Jogja aja, tapi juga seluruh daerah Indonesia.

Sheikha Polisher juga melayani proyek poles lantai, dari skala kecil sampai berskala besar, mulai dari rumah pribadi, perkantoran, instansi pemerintahan, hingga perhotelan dan apartemen.

Alamat Sheikha Polisher :

Jl. Imogiri Timur,Giriloyo rt02, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Yogyakarta 55782

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Hotel Dekat Jogja Expo Center, Venue Terbesar di Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 07.00 – 21.00 WIB

Sheikha Polisher Jogja
Sheikha Polisher Jogja

3. Bintang Karya Prima

Bintang Karya Prima ini melayani jasa poles lantai, cuci jok mobil, cuci sofa, cuci kasur, cuci karpet, cuci bantal, dll. Dengan layanan yang profesional telah membawa kepercayaan dan banyak pelanggan yang menggunakan jasa dari Bintang Karya Prima.

Alamat Bintang Karya Prima :

Brengosan No. 2a, 01/28 Sumberadi, Mlati, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55514

Jam Buka :

24 Jam

4. Tukang Poles Lantai Jogja

Tukang Poles Lantai Jogja adalah tukang poles lantai dari jogja yang bergerak melayani pasang lantai,poles lantai dan servis lantai antara lain: granit, marmer, teraso, tegel, batu alam, acian semen, keramik, dll. Didukung oleh tukang-tukang yang handal dan profesional berpengalaman dalam mengerjakan pasang poles dan servis lantai.

Alamat Tukang Poles Lantai Jogja :

Purbayan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55173

Jam Buka :

24 Jam

Tukang Poles Lantai Jogja
Tukang Poles Lantai Jogja

Poles lantai ini juga bisa meningkatkan kualitas lantai. Sebaiknya melakukan poles lantai itu setiap tiga sampai enam bulan sekali, karena jika keseringan juga akan membuat lantai menjadi tipis.

Keuntungan Menggunakan Jasa Poles Lantai Jogja

  • Didukung oleh teknisi yang sudah sangat terlatih jadi hasilnya bisa memuaskan dan mengurangi risiko terjadinya hal yang tidak diinginkan.
  • Bahan-bahan obat poles yang terjamin, sehingga tidak akan merusak permukaan lantai.
  • Lebih efisien dari sisi waktu dan tidak memerlukan banyak usaha.

Udah gak ragu lagi dong, mau pilih jasa poles lantai Marmer, Teraso, Ubin Tegel, Granit jogja dimana.. Tinggal hubungi, sepakatin harga, nunggu prosesnya dan lantai kembali kinclong dan bebas kuman.

You may also like

Hot News