Rekomendasi Supplier Beras di Jogja

3 Rekomendasi Supplier Beras di Jogja, Stok Aman Hati Tenang

By

3 Rekomendasi Supplier Beras di Jogja, Stok Aman Hati Tenang

Kalau di Indonesia, siapa sih yang gak butuh beras? Pasti sebagian besar orang Indonesia butuh beras untuk konsumsi sehari-hari. Karena beras merupakan salah satu dari bahan pokok makanan di Indonesia ini. Dan itulah salah satu alasan kenapa peluang bisnis beras termasuk dalam bisnis jangka panjang yang menjanjikan.

Tertarik untuk menjalanakan bisnis beras ini? Salah satu hal yang harus kamu lakukan adalah dengan menemukan supplier beras yang terpercaya. Karena suatu bisnis gak mungkin dijalankan sendirian, pasti harus ada campur tangan dari rekan kerja.

Rekomendasi Supplier Beras di Jogja

Nah, biar bisnis kamu ini lancar, kamu harus pinter dalam memilih pemasok beras. Jangan cuma nyari supplier beras yang menawarkan kualitas dan harga murah juga terbaik saja, tapi kamu juga harus mencari supplier beras yang konsisten, tepat waktu, dan selalu bertanggung jawab terhadap bisnis beras yang kamu jalankan.

Soal supplier beras, kamu gak perlu pusing mikirin lagi. Karena Jogjaasik udah ngerangkum supplier beras di Jogja yang terpercaya!!

Berikut 3 Rekomendasi Supplier Beras di Jogja siap jadi Supplier beras untuk Hotel, Restoran, dan Katering :

  1. Beras Delanggu “UENAAK”
  2. Eka Farm
  3. Khazanah Mulia – AB Sembako
Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Sewa Ayunan Bayi di Jogja, Timang Timang Anakku Sayang

1. Beras Delanggu “UENAAK” – Supplier Beras Jogja

Langsung dari tangan pertama yang menjaga kualitas dengan harga yang murah. Ngga heran mereka telah menjadi supplier beras untuk rumah makan atau restoran, hotel, toko sembako, pusat grosir, agen beras, swalayan/supermarket, katering, rumah sakit dan lainnya.

Beras Delanggu “UENAAK” di produksi di Manisrenggo, Klaten oleh UD. Sumber Barokah. Merk “UENAAK” dengan hak paten merknya nomor D222017038093.

Selain itu mereka juga melayani pembelian beras dengan kemasan kustom jika anda ingin menggunakan merek sendiri atau menentukan ukuran kemasan sendiri (saat ini kemasan produk mereka 2,5kg, 5 kg, dan 25kg dengan merek ‘UENAAK’). Jadi cocok banget bagi anda yang ingin menggunakan logo partai untuk kepentingan kampanye, logo perusahaan/yayasan, hingga menggunakan merek sendiri

Saat ini jenis beras yang mereka produksi diantaranya: RAMOS, MENTIK WANGI, C4 SUPER, C4 MEDIUM, dengan harga grosir.

Alamat Beras Delanggu “UENAAK” – Supplier Beras Jogja :

Jalan Kenari No.3c Semaki, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 15.00 WIB

Telepon / Whatsapp untuk pemesanan Beras Delanggu “UENAAK” :

0878-4828-4442

Beras Delanggu UENAAK Supplier Beras Jogja

2. Eka Farm – Supplier Beras Organik Jogja

Kalau ini emang udah terkenal lama sebagai supplier beras khusus organik. Udah banyak banget baik rumah makan atau restoran, hotel, instansi maupun perorangan yang jadi langganan disini.

Jadi kalau memang butuh beras yang bener bener sehat dan organik Eka farm juaranya. selain sudah jadi supplier beras organik untuk Hotel, Restoran, dan Katering,  beras organiknya sudah dipasarkan hingga seluruh Indonesia dan manca negara.

Trus beras organik apa saja yang mereka produksi? Ada beras merah, beras hitam, beras coklat, beras lurik, beras pink, beras mentik wangi susu organik, beras pandan wangi organik, beras diet, beras diabetes, dll yang tentunya organik ya..

Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Sewa Mobil Elf di Jogja, Murah Nyaman dan Mewah

Nah buat kamu yang lagi nyari supplier beras organik, bisa langsung kontak Eka Farm dengan menekan tombol whatsapp dibawah ini. Yuuuk…

Alamat Eka Farm – Supplier Beras Organik Jogja :

Gg. Mawar No.55, Ngoto, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 16.00 WIB

Telepon / Whatsapp untuk pemesanan Eka Farm :

081-1265-0296

Eka Farm Jogja
Eka Farm Jogja

3. Khazanah Mulia – AB Sembako

Khazanah Mulia merupakan agen beras di Jogja yang melayani partau besar/kecil, rumah makan, warung, katering, hotel, kios/toko, dan sebagainya.

Alamat Khazanah Mulia – AB Sembako :

Jl. Kebun Raya no.77 Rejowinangun Kotagede (Utara Bonbin Gembiraloka)

Telepon :

(0274) 2841022
0851-0866-3789

Itulah rekomendasi supplier beras di Jogja yang terpercaya. Kini tak perlu ragu dan bingung lagi mau memulai darimana untuk menjalankan bisnis beras yang banyak orang membutuhkan!!

You may also like