Home » Jasa » 2 Rekomendasi Jasa Konsultan SLF Sertifikat Laik Fungsi di Jogja, Biar Bangunan Makin Aman

2 Rekomendasi Jasa Konsultan SLF Sertifikat Laik Fungsi di Jogja, Biar Bangunan Makin Aman

by 

2 Rekomendasi Jasa Konsultan SLF Sertifikat Laik Fungsi di Jogja, Biar Bangunan Makin Aman

Mau renovasi atau melakukan pembangunan atau mau beli hunian? Pastiin yaa.. kalau bangunan itu udah punya serifikat SLF alias Sertifikat Laik Fungsi. Tapi, apa sih SLF itu? Hmmm.. mungkin SLF ini emang masih awam ya buat sebagian orang. Jadi, Sertifikat laik fungsi (SLF) adalah sertifikat yang menunjukkan bahwa bangunan atau gedung layak untuk digunakan sesuai dengan peruntukannya. Dengan sertifikat ini, kamu bisa mastiin kalau bangunan atau fasilitas tersebut aman dan siap digunakan.

Rekomendasi Jasa Konsultan SLF Sertifikat Laik Fungsi di Jogja

Bangunan itu harus memenuhi persyaratan teknis dan administratif sebelum dinyatakan layak pakai. Dan SLF ini mastiin kalau bangunan atau fasilitas telah memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Juga bisa melindungi pemilik bangunan dari tanggung jawab hukum jika terjadi kecelakaan terkait keselamatan bangunan atau fasilitas. Bahkan nilai properti juga bisa makin tinggi..

Jadi, SLF ini penting banget lohh guys.. kalau gak punya bisa kena sanksi lohhh..

Tenang, buat ngurusnya kamu bisa kok pakai jasa konsultasn SLF. Kamu gak perlu ribet sendiri dan bingung harus nyiapin apa aja. Karena Konsultan SLF akan membantu dalam pengurusan administrasi dan dokumen yang diperlukan. Dan Konsultan SLF ini terus mengikuti perkembangan regulasi terbaru dalam bidang sertifikasi laik fungsi bangunan.

Gak usah bingung lagi, dimana kamu harus menemukan konsultan SLF yang terpercaya dan terbaik. Karena Jogjaasik udah ngerangkum rekomendasi jasa konsultasn SLF Sertifikat Laik Fungsi di Jogja.

Menarik Untuk Dibaca :  10 Rekomendasi Kontraktor Jasa Renovasi dan Bangun Rumah di Jogja, Wujudkan Rumah Impianmu

Berikut 2 Rekomendasi Jasa Konsultan SLF Sertifikat Laik Fungsi di Jogja :

  1. PT Eticon Rekayasa Teknik
  2. PT Gama Indo Mahardika

Yuk kita ulas jasa konsultan SLF sertifikat laik fungsi di atas, selengkapnya di bawah ini!

1. PT Eticon Rekayasa Teknik

PT Eticon Rekayasa Teknik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konsultan SLF, pariwisata, desain dan rekayasa. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konsultan, PT Eticon Rekayasa Teknik telah disertifikasi dengan ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 45001:2018 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja), dan ISO 14001:2015 (Sistem Manajemen Lingkungan).

Alamat PT Eticon Rekayasa Teknik :

Jl. Sidomukti, Tiyasan, Condongcatur, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta

Telepon :

(0274) 7374220

2. PT Gama Indo Mahardika

PT Gama Indo Mahardika merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konsultan SLF (sertifikat laik fungsi), perencanaan dan desain, pemetaan, maupun feasibility study atau studi kelayakan untuk bangunan gedung sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan.

Alamat PT Gama Indo Mahardika :

Jl. Monjali No 80 Mlati, Sleman, DI Yogyakarta

Telepon :

0811-1911-161

Itulah rekomendasi jasa konsultan SLF di Jogja. Gimana nih, semakin terbayang kan pentingnya SLF ini? Dengan bantuan mereka, urusan bangunan jadi lebih gampang, legalitas terjaga, dan masa depan bangunan lebih terjamin.