Home » Jasa » 9 Rekomendasi Jasa Bangun Sekolah di Jogja, Anti Ribet Terus Hasil Keren

9 Rekomendasi Jasa Bangun Sekolah di Jogja, Anti Ribet Terus Hasil Keren

by 

9 Rekomendasi Jasa Bangun Sekolah di Jogja, Anti Ribet Terus Hasil Keren

Kamu pasti setuju kan, kalau sekolah itu tempat buat menuntut ilmu daaann keberadaan sekolah itu penting banget. Nah, biar ilmunya bisa meresap ke otak anak didik dengan nyaman, ternyata nggak cukup cuma modalin guru dan bangunan seadanya. Bangunan harus oke punya dong.. gak harus wahh kok bangunannya, yang penting kokoh dan ada suasana ceria. Makanya buat bikin sekolahan gak bisa sembarangan, harus banget nih pakai jasa bangun sekolah di Jogja!

Rekomendasi Jasa Bangun Sekolah di Jogja

Dari warna cat yang eye-catching sampe layout yang kekinian, semuanya bisa disesuaikan dengan visi dan misi sekolah, semua bisa diatasi sama jasa ini.

Lalu, yang nggak kalah pentingnya adalah efisiensi. Iya, kamu nggak mau kan uang yang dikeluarin buat bangun sekolah malah melayang ke angin? Nah, pake jasa bangun sekolah ini juga bermanfaat buat pastiin bahwa segala sesuatu terencana dengan matang. Mulai dari perencanaan anggaran, penggunaan material yang tepat, sampe waktu pengerjaannya.

Sekarang, yang paling seru, guys, adalah kenyamanan anak didik. Kan tujuannya sekolah buat nyerap ilmu sebanyak-banyaknya dengan senang hati. Nah, bayangin kalau anak-anak belajar di lingkungan yang bikin semangat. Pake jasa bangun sekolah ini, kamu bisa ngebuat kelas yang nyaman dan interaktif, ruang perpustakaan yang asyik buat nongkrong, atau area olahraga yang estetik

Pake jasa bangun sekolah itu penting banget, nggak cuman soal keren-kerenan aja, tapi juga soal efisiensi, kenyamanan, branding, dan bonus-bonus lainnya. Kalau udah bisa dapetin semua ini dengan satu langkah, ngapain juga pusing-pusing nyari-cari cara lain?

Emangnya kamu mau ngebangun sekolah sendirian?? Gak kann..

Makanya Jogjaasik udah ngerangkum rekomendasi jasa bangun sekolah di Jogja. Yang emang udah handal banget mereka ini dalam soal pembangunan!

Berikut 9 Rekomendasi Jasa Bangun Sekolah di Jogja :

  1. TJ KARYA
  2. BHAS Jogja
  3. Dealin Architect Jogja
  4. DOMA Living
  5. Teman Bangun Jogja
  6. Karya Indah Pratama
  7. Aryana Cipta Properti | BikinRUmah.Co.iD
  8. PT WASTU KONTRAKTOR HUTAMA
  9. Arkamaya Grhatama

Selanjutnya suk simak ulasan lengkap dari jasa bangun sekolah di atas!

1. TJ Karya - Jasa Bangun Sekolah Jogja

TJ Karya adalah kontraktor bangunan yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam jasa desain dan bangun rumah yang didukung oleh tukang-tukang yang ahli dalam konstruksi bangunan. TJ Karyaa ini melayani bangun rumah, renovasi rumah, ruko, cafe, restoran, sekolah, gedung pemerintah, rumah sakit, dll. Dalam pembangunan rumah atau renovasi rumah, TJ Karya menggunakan sistem borongan jasa dan material dari awal pembangunan hingga selesai. Dalam tahap awal, TJ Karya akan memberikan pilihan-pilihan desain bentuk bangunan dan material bangunan yang digunakan yang bisa disesuaikan dengan budget konsumen.

Menarik Untuk Dibaca :  10 Rekomendasi Wisata di Jogja Seperti Luar Negeri, Isi Weekend dengan Liburan Keren

Alamat TJ Karya :

jl. Bibis Raya Kembaran RT3 Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta

Telepon / Whatsapp TJ Karya :

085335354545

2. BHAS Jogja

BHAS Jogja hadir untuk membuat bangunan sekolah yang nyaman dan strategis terlebih lagi bisa menarik perhatian calon murid nantinya. Jasa BHAS Jogja mengerjakan bangunan dengan teliti tanpa terlewat satu apa pun dengan pekerja yang profesional. BHAS Jogja terpecaya dan professional dan jaringan yang memadai karena BHAS merupakan anggota REI.

BHAS Jogja memiliki tenaga ahli dan berpengalaman yang hingga saat ini terus berkembang dalam penanganan proyek. Selain fasilitas yang berhak didapatkan oleh klien, tentu mereka memberikan yang terbaik lainnya. Salah satunya adalah pekerja yang profesional dan dapat diandalkan, pekerjaan selesai sesuai target dan permintaan. Bangunan kokoh dan kuat diawali dengan rencana yang matang dan pekerja yang profesional.

Menarik banget kann.. Yukk langsung aja hubungi BHAS Jogja dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Whatsapp BHAS Jogja :

0878-4581-3250

Alamat BHAS Jogja :

Jl. Ambarbinangun No.100, Sanggrahan, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

3. Dealin Architect Jogja

Untuk membangun sebuah bangunan yang kokoh dibutuhkan proses pembangunan yang terukur serta waktu yang efisien, termasuk juga dalam membangun sekolah. Maka dari itu Dealin Architect Jogja hadir untuk mewujudkan impian kamu memiliki bangunan yang kokoh dan indah dengan harga terjangkau melalui jasa kontraktor bangunan dari Dealin Architect Jogja.

Kelebihannya lagi, Dealin Architect Jogja ini juga menawarkan fasilitas yang gratis, seperti :

  • Gratis Perencanaan Denah
  • Gratis Desain Rumah 3D
  • Gratis RAB
  • Gratis Gambar Kerja
  • Gratis Survei

Asik banget kann.. Kamu bisa bebas konsultasi sepuasnya biar kamu makin yakin. Enaknya lagi, bisa disesuaikan sama budget yang kamu punya.

Mewujudkan impian dari klien merupakan tantangan sekaligus kebanggan bagi Dealin Architect Jogja, dan mengingat perkembangan pembangunan didaerah dari tahun ke tahun semakin meningkat. Dealin Architect Jogja juga mengutamakan inovasi dalam membangun agar proses pembangunan dapat dilakukan dengan semakin efektif dan efisiensi. Langsung aja yuk, hubungi Dealin Architect Jogja dengan klik tombol whatsapp di bawah ini!

Alamat Dealin Architect Jogja :

Jl. Ahmad Wahid, Banguntapan Bantul

Telepon / Whatsapp Dealin Architect Jogja :

0878-3888-6621

4. DOMA Living

DOMA Living itu bukan sembarang jasa bangun, guys. Ini tuh jasa bangun yang udah punya reputasi dan portfolio keren banget. Nggak cuman cuma bisa bangun, tapi mereka tuh bisa bantuin dari awal, mulai dari perencanaan sampai detail terkecilnya. Pokoknya, mereka tahu banget cara biar sekolah kamu keliatan beda dari yang lain.

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Jasa Pembuatan dan Pemasangan Kanopi di Jogja, Bikin Hunian Makin Sejuk Juga Tambah Nilai Estetika

DOMA Living juga punya tim yang nggak main-main. Bukan cuman ahli dalam bidang bangunan, tapi juga kreatif dan paham banget tentang kebutuhan anak sekolah. DOMA Living bakal bantuin kamu nyiapin tempat yang nyaman, seru, dan pastinya bikin semangat belajar makin tinggi.

Buat yang pengen tampil beda, punya lingkungan belajar yang nyaman, dan nggak mau repot, DOMA Living bisa jadi pilihan yang tepat banget. Jadi, nggak usah ragu deh buat coba layanan seru dari DOMA Living. Segera hubungi dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp DOMA Living :

0813-8453-4855

5. Teman Bangun Jogja

Kamu ingin membangun sekolah? Bingung mencari jasa kontraktor yang terpercaya? Kamu takut dikecewakan penyedia jasa kontraktor sekolah abal-abal? Kenalkan ini dia Teman Bangun Jogja. Kontraktor terpercaya untuk mewujudkan bangunan sekolah impianmu. Percayakan jasa kontraktor sekolah kepada perusahaan yang terpercaya, demi kenyamananmu sendiri.

Teman Bangun Jogja punya tukang yang komitmen pada timetable tatalaksana pembangunan, pada pelaksanaannya tukang-tukang terkoordinasi disiplin pada jadwal yang akurat dan tidak mengulur waktu, sehingga pekerjaan bisa selesai tepat pada waktunya. Selain itu, mereka akan memberikan solusi terbaik, seefektif mungkin sesuai permintaan klien tanpa harus membebankan klien. Namun alat-alat berat harus disewa oleh klien sendiri. Kelebihan tukang dari Temanggung.

Segera saja hubungi Teman Bangun Jogja untuk mewujudkan bangunan sekolah impianmu dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp Teman Bangun Jogja :

081-328-421-171

6. Karya Indah Pratama

Kalau kamu ingin membangun sekolah, Karya Indah Pratama siap membantu dari proses awal hingga akhir. Karya Indah Pratama sudah berpengalaman dalam kontruksi property seperti perumahan, perumahan cluster, skala kecil maupun besar. Karya Indah Pratama dapat menjadi rekan kontraktor yang tepat untuk kontruksi investasi property seperti halnya jual beli rumah dalam perumahan dari skala kecil hingga besar. Soal pembangunan sekolah pun tak ada masalah bagi mereka.

Untuk itu, segera saja hubungi Karya Indah Pratama untuk mewujudkan bangunan sekolah idamanmu dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp Karya Indah Pratama :

0818-1888-8989

7. Aryana Cipta Properti | BikinRUmah.Co.iD

BikinRUmah.Co.iD adalah Bidang Kontraktor Bangunan : Aryana Cipta Properti di Jogja yang dibangun oleh anak muda yang kreatif dan melek tehnologi. Setiap pekerjaan mereka memberikan nuansa yang berbeda dan berkesan mewah. Melayani pembuatan Apartement, Hotel / Villa, Pembangunan Perumahan, membuat kolam renang, Rumah Sakit / Klinik, Ruko, Perkantoran, Kos Kosan, Bangunan Sekolah, dll.

Alamat Aryana Cipta Properti | BikinRUmah.Co.iD :

Jalan Cepakasari No.743 Jogokariyan, Mantrijeron. Kota Yogyakarta 55143

Telepon :

0821-3740-9282

8. PT WASTU KONTRAKTOR HUTAMA

PT WASTU KONTRAKTOR HUTAMA siap melayani Anda yang ingin membangun maupun merenovasi rumah tinggal, kantor, masjid, gedung sekolah, gedung perkantoran, dll. Berpengalaman lebih dari 20 tahun amanah dan terpercaya.

Alamat PT WASTU KONTRAKTOR HUTAMA :

Sawit Rt 03, Sawit, Panggungharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Telepon :

0856-2882-464

9. Arkamaya Grhatama

Selain melayani jasa konsultasi desain arsitektur untuk berbagai wilayah di Indonesia, juga menawarkan jasa pelaksanaan bangun rumah tinggal, pembangunan fisik bangunan ( Rumah, kost, kantor, sekolah, ruko, dsb), renovasi bangunan, pengawasan pembangunan, dan jasa desain rumah. Arkamaya Grhatama didirikan oleh arsitek lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Alamat Arkamaya Grhatama :

Villa Pondok Gemilang No.D11 Mlati, Sleman - Yogyakarta

Telepon :

0822-1978-1998

Itulah rekomendasi jasa bangun sekolah di Jogja. Biar ilmu dan keceriaan terus merajai sekolahmu, yuk pake jasa bangun sekolah yang tepat dan bikin semuanya jadi tambah seru!