Home » Jasa » 3 Rekomendasi Catering Sahur di Jogja, Bangun Sahur Gak Pake Alarm Lagii!

3 Rekomendasi Catering Sahur di Jogja, Bangun Sahur Gak Pake Alarm Lagii!

by 

3 Rekomendasi Catering Sahur di Jogja, Bangun Sahur Gak Pake Alarm Lagii!

Siapa nih yang udah gak sabar menyambut bulan yang penuh berkah alias bulan Ramadhan? Pasti hampir semua umat muslim di dunia sangat menantikan bulan ini. Pasti udah kepikiran dong buat sahur bareng keluarga atau masih sahur sendirian? hehe.. Mau gak sahurmu gak ribet, praktis, lezat, dan hemat? Pakai jasa catering sahur di Jogja.

Rekomendasi Catering Sahur di Jogja

Berasa lagi makan di restoran favorit, tapi di rumah aja! Enaknya, kamu nggak perlu repot-repot masak atau ribet di dapur. Catering sahur ini bener-bener solusi jitu buat keluarga atau kamu yang pengen santap sahur dengan lezat dan praktis. Udah rasanya enak, menunya gak ngebosenin bisa gonta ganti, tinggal makan lagii..

Wahhh.. kalau gini semangat buat bangun sahur, gak perlu dibangunin atau pake alarm lagii..

Tapi dimana nih catering sahur yang oke punya? Tenang guys.. Jogjaasik udah ngerangkum rekomendasi catering sahur di Jogja. Catering sahur ini nggak bikin kantong bolong, kok! Harganya sangat bersahabat dengan kantong.

Berikut 3 Rekomendasi Catering Sahur di Jogja :

  1. ORISA Jogja
  2. Dapoer Asri Catering
  3. CATERINGJOGJAMURAH.COM

Untuk ulasannya bisa kamu simak di bawah ini!

1. ORISA Jogja

Saatnya beribadah, berbagi, dan tentu saja, makan sahur yang lezat! Nah, biar sahurmu makin berkesan dan tanpa ribet, ada nih jasa catering sahur yang harus kamu coba, ORISA Jogja! ORISA Jogja hadir buat ngehematin waktu dan tenaga kamu. Cukup pesan, trus santap. Mudah banget, kan?

Menarik Untuk Dibaca :  8 Rekomendasi Toko Jual Puding di Jogja, Dari Anak-anak Hingga Dewasa Semua Suka

Nggak mau sahur selalu sama menu yang itu-itu aja? ORISA Jogja punya varian menu sahur yang beragam. Mulai dari menu tradisional kayak bubur ayam dan nasi goreng, sampai menu internasional yang eksotis, semuanya ada! Harga mereka tetap terjangkau, tapi kualitas makanannya nggak main-main.

ORISA Jogja tuh serius soal kualitas dan kebersihan makanannya. Semua bahan makanan dipilih dengan teliti dan diproses dengan higienis. Jadi, kamu nggak perlu khawatir soal kesehatan. Order dadakan juga dilayani dengan sepenuh hati dan pelayanan juga cepat, kualitas tetap terjaga. Bisa lohh pesan di bawah 100 pax.. Langsung aja diskusikan dengan ORISA Jogja dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp ORISA Jogja :

0858-5550-9608

2. Dapoer Asri Catering

Dapoer ASRI Catering Yogyakarta berpengalaman sejak 1991, dengan kualitas dan pelayanan yang terjaga. Melayani pesta pernikahan, syukuran, diklat, seminar berbagai instansi baik swasta dan pemerintahan, kegiatan komunitas : mudik bareng, sedekah nasi kotak, catering menu ramadhan berbuka dan sahur.

Alamat Dapoer Asri Catering :

Jl. Kresno No.4, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55252

Jam Buka :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 WIB & Sabtu - Minggu : 12.00 - 17.00 WIB

Telepon :

0815-7877-4313

3. CATERINGJOGJAMURAH.COM

CATERINGJOGJAMURAH.COM merupakan jasa layanan catering terbaik yang berdomisili di Jogja dengan produk bermutu, halal dan harga terjangkau. Cateringjogjamurah.com melayani berbagai macam kebutuhan hidangan untuk acara penting yang anda selenggarakan. Mula dari acara lebaran, pernikahan, aqiqah, sahur, tasyakuran, ulang tahun, seminar, dan acara lainnya.

Alamat CATERINGJOGJAMURAH.COM :

Kawasan Bisnis Dlingo Digital Valley - Pencitrejo, Terong, Dlingo, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55783

WhatsApp :

08170751331

Itulah rekomendasi catering sahur di Jogja. Yuk, pesan catering sahur aja buat puasa dan buat momen sahurmu lebih istimewa. Semoga puasanya lancar dan berkah, ya!