Rekomendasi Konsultan Perencanaan Pembangunan di Jogja

2 Rekomendasi Konsultan Perencanaan Pembangunan di Jogja, Jangan Sampai Overbudget!!

By

2 Rekomendasi Konsultan Perencanaan Pembangunan di Jogja, Jangan Sampai Overbudget!!

Rekomendasi Konsultan Perencanaan Pembangunan di Jogja
Rekomendasi Konsultan Perencanaan Pembangunan di Jogja

Mau tau salah satu tips biar pembangunan bisa berjalan dengan baik? Berdoa yang khusyuk.. hehe.. Gak cuma itu aja deng, kamu juga perlu ada usaha, salah satunya adalah dengan konsultan perencana.

Konsultan perencana ini bertugas untuk mengasilkan setiap detail perencanaan bangunan yang bagus. Misalnya, gambar kontrak yang jelas tanpa ada pertentangan perbedaan antar gambar dan perbedaan rencana dengan kondisi lapangan. Selain itu juga, dalam hal spesifikasi bangunan juga dijelaskan dengan detail biar gak terjadi hambatan dalam pemilihan material ketika pembanguan berlangsung.

Tugas Konsultan Perencana Pembangunan

  • Mengadakan penyesuaian keadaan lapangan dengan keinginan pemilik bangunan.
  • Membuat gambar kerja pelaksanaan.
  • Membuat Rencana kerja dan syarat – sayarat pelaksanaan bangunan ( RKS ) sebagai pedoman pelaksanaan.
  • Membuat rencana anggaran biaya bangunan.
  • Memproyeksikan keinginan – keinginan atau ide – ide pemilik ke dalam desain bangunan.
  • Melakukan perubahan desain bila terjadi penyimpangan pelaksanaan pekerjaan dilapangan yang tidak memungkinkan desain terwujud di wujudkan.
  • Mempertanggungjawabkan desain dan perhitungan struktur jika terjadi kegagalan konstruksi.

Saat pelaksanaan pembangunan berlangsung pihak konsultan perencana dapat membuat jadwal pertemuan rutin dengan kontraktor untuk membahas hal-hal yang mungkin perlu mendapat pemecahan dari perencana.

Perencanaan yang baik diperlukan selain supaya tidak terjadi overbudget, dan bisa memaksimalkan proyeksi budget dengan ekspektasi loh Sob… Pasti pingin kan dapetin bangunan impian dengan budget yang ga membengkak, dan nyasar kemana-mana??

Jasa Konsultan Perencanaan Pembangunan di Jogja

Buat sobat Jogjaasik yang lagi nyari dan butuh konsultan perencana pembangunan, Jogjaasik.com udah ngasih rekomendasi konsultan di tempat yang tepat. Dimanakah itu? Cuzz cekidot :

Menarik Untuk Dibaca :  3 Rekomendasi Sewa Alphard di Jogja

2 Rekomendasi Konsultan Perencanaan Pembangunan di Jogja :

  1. Berkah Bumi Engineering
  2. JasaKonsultan.web.id

Seperti apa nih konsultan perencanaan pembangunan yang disebut di atas, yuk cek yuk…4

1. Berkah Bumi Engineering

Berkah Bumi Engineering ini ahlinya dalam perencanaan bangunan, melayani konsultasi dan pengerjaan Perencanaan Pembangunan baik itu gedung, bangunan komersil, maupun properti, misalkan hunian dll.
Jadi, misalkan Sobat-sobat pingin bikin kosan nih di Jogja, lah wajib banget nih pakai konsultannya Berkah Bumi Engineering ini.
Soalnya, kan bikin bangunan kos itu jelas dong buat jangka panjang.
Selain itu juga, dengan perencanaan bangunan yang baik, nanti Sobat semua bisa meminimalisir maintenance di masa yang akan datang.
Simpelnya sih, namanya membangun itu kan bukan perkara uang sedikit, jadi jangan sampai investasi yang harusnya jangka panjang, hanya jadi jangka pendek, overbudget, atau malah jadi proyek mangkrak karena dikerjakan asal-asalan.

Selain itu Berkah Bumi Engineering juga menawarkan berbagai jasa yang menyangkut Perteknik Sipil-an. Misalnya Soil Test, SPT Test, Hammer Test, Building Survey, Property

Kalau mau tanya tanya dulu bisa langsung klik tombol whatsapp di bawah ini untuk menghubungi Berkah Bumi Engineering

Alamat Berkah Bumi Engineering :

Jl. Cangkringan, RT.3/RW.26, Widodomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584

Nomer Telepon Berkah Bumi Engineering :

0813-9155-8291

Berkah Bumi Engineering
Berkah Bumi Engineering

2. Jasakonsultan.web.id

JasaKonsultan.web.id
JasaKonsultan.web.id

Jasakonsultan.web.id adalah perusahaan yang melayani berbagai jasa konsultan. Jasa Konsultan tersebut mulai dari konsultan manajemen, konsultan perencana, konsultan konstruksi, konsultan keuangan, konsultan SDM, konsultan bisnis, konsultan pajak, serta lainnya bahkan Jasakonsultan.web.id siap ke kawasan dimana customer tinggal.

Alamat Jasakonsultan.web.id :

Jalan Godean km 8, Gg. Mawar No.9, Sidokarto, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55264

Menarik Untuk Dibaca :  12 Rekomendasi Lokasi wisata Spot Hunting Foto Instagramable di Jogja Untuk Hobi Fotografi

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 18.00 WIB

Call / WA / SMS :

0813-9178-8870

Dengan adanya konsultan perencana pembangunan, Insyaa Allah proyek apapun yang akan dikerjakan bisa berjalan lebih lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

You may also like

Hot News