Home » Jasa » 6 Rekomendasi Catering Rumah Sakit di Jogja, Santap Sehat Tanpa Ribet

6 Rekomendasi Catering Rumah Sakit di Jogja, Santap Sehat Tanpa Ribet

by 

6 Rekomendasi Catering Rumah Sakit di Jogja, Santap Sehat Tanpa Ribet

Kamu tahu kan, kalau lagi terbaring di rumah sakit, kebutuhan makanan beneran gak boleh diabaikan. Bukan cuma soal enak atau enggaknya, tapi makanan juga beneran jadi kunci buat pemulihan. Nah, itulah kenapa layanan catering rumah sakit di Jogja ini super penting.

Rekomendasi Catering Rumah Sakit di Jogja

Gimana sih menu yang mereka tawarin? Kita ngomongin beragam jenis makanan yang enak-enak dan juga cocok banget buat pasien. Ada yang lagi pascaoperasi, ada yang butuh diet tertentu, semuanya ada deh! Gak cuma itu, mereka juga punya menu buat keluarga pasien, jadi waktu berkunjung, kamu juga bisa nyicip hidangan yang oke banget, hehe..

Selain itu, layanan catering rumah sakit seringkali memberikan pilihan untuk makanan spesial, seperti makanan organik, vegetarian, atau yang lainnya. Jadi bisa santap sehat tanpa ribet kann..

Untuk itu Jogjaasik udah ngerangkum rekomendasi catering rumah sakit di Jogja. Dengan menu yang beragam, kebersihan yang ketat, dan pelayanan yang ramah, ini adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa semua orang tetap bahagia dan sehat.

Berikut 6 Rekomendasi Catering Rumah Sakit di Jogja :

  1. ORISA Jogja
  2. Atik Catering Jogja
  3. Aflah Catering
  4. Harmoni Catering
  5. Selvas Catering
  6. Ceu-Ceu Catering

Kesehatan adalah yang terpenting, dan catering rumah sakit siap membantu menjaganya dengan penuh cinta dan kelezatan!

1. ORISA Jogja

ORISA Jogja, si penyedia jasa catering rumah sakit yang tak hanya lezat, tapi juga peduli dengan kesehatan. ORISA Jogja mengerti bahwa setiap pasien adalah individu yang berbeda, dengan kebutuhan nutrisi yang berbeda pula. Oleh karena itu, ORISA Jogja menawarkan berbagai menu yang dirancang khusus sesuai dengan kondisi kesehatan.

Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Konveksi Jaket Custom di Jogja, Makin Trendy Dengan Desain Sendiri

ORISA Jogja tidak hanya menawarkan makanan yang sehat, tapi juga lezat! Menu mereka terdiri dari berbagai hidangan yang enak dan bervariasi, sehingga tidak akan pernah bosan.

ORISA Jogja benar-benar mengutamakan kepuasan pelanggan. Tim mereka yang ramah dan profesional akan selalu siap untuk memastikan bahwa klien mendapatkan makanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan juga mengutamakan kebersihan dan keamanan pangan. Kerennya, mereka menerima dengan baik dan pelayanan tetap cepat untuk order dadakan dan pesanan bisa di bawah 100 pax!

Telepon / Whatsapp ORISA Jogja :

0858-5550-9608

2. Atik Catering Jogja

Buat kamu yang tinggal di Jogja dan sekitarnya dan mengharapkan menu harian yang lezat, segera saja hubungi Atik Catering Jogja. Atik Catering Jogja ini menyediakan jasa catering harian Jogja. Atik Catering Jogja akan senantiasa siap menemani ke rumah kapan saja dibutuhkan. Catering ini menyediakan catering harian anak, nikmat, halal, keluarga, 2018, kantor, lebaran, mahasiswa, kantor, rumah tangga, rantang, sehat, kota liburan/ tamasya, harga 15000, 6000, 10000, vegetarian, dengan harga relatif murah.

Telepon :

0895 3166 1827

3. Aflah Catering

Aflah Catering ini memberikan layanan jasa catering di Jogja meliputi catering nasi kotak atau nasi box untuk berbagai acara, catering prasmanan yang cocok dengan segala kegiatan kantor atau keluarga, catering pernikahan Jogja, hidangan lezat tersaji untuk tamu, catering harian dengan berbagai menu untuk keluarga, karyawan pabrik, karyawan kantor atau anak kos di Jogja, catering sehat bagi Pelanggan yang menghendaki program diet, catering nasi tumpeng, catering ulang tahun untuk anak.

Alamat Aflah Catering :

Jl. Nyai Ahmad Dahlan No : 58, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262

Menarik Untuk Dibaca :  3 Rekomendasi Pembuatan Name Tag di Jogja, Tak Kenal Maka Tak Sayang

Telepon :

0811-2527-474

4. Harmoni Catering

Harmoni catering harian jogja menyediakan jasa catering untuk mahasiswa, anak kost, karyawan, rumah tangga jogja. Jika kamu seorang mahasiswa yang sibuk dengan aktifitas kuliah, organisasi dll, tidak sempat memasak karena aktifitas yang padat. Kamu bisa memilih jasa catering harian untuk mahasiswa jogja. Bila dibandingkan dengan makan di restoran, kamu lebih menghemat biaya jika menggunakan layanan catering ini karena langsung diantar ke alamat tujuan. Selain itu, kebersihan, gizi dan tepat waktu dijamin oleh Harmoni Catering ini.

Alamat Catering Harian Harmoni Catering :

Jl. Imogiri Barat KM 9 (utara pasar kepek, Jl. Ngentak, Ngentak, Timbulharjo, Sewon, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55185

Jam Buka :

24 Jam

Harga Catering Harian Harmoni Catering Bisa Telepon ke :

0896-0691-1406

5. Selvas Catering

Selvas Catering adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan Jasa Boga (Katering). Bermula dari manajemen restaurant yang menyajikan menu-menu khas Nusantara sejak tahun 2015. Selvas Catering berkembang menjadi unit bisnis baru untuk menampung segmen pasar yang lebih luas. Selvas Catering ini melayani catering harian (kantor/pabrik/mahasiswa/rumahan), catering diet, nasi kotak, snack box, dan prasmanan.

Alamat Selvas Catering :

Jl. Nuri pohruboh No.30b, Kentungan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

(0274) 7370148 / 0813-5807-8306 / 0818-0222-7060

6. Ceu-Ceu Catering

Ceu-Ceu Catering merupakan jasa penyedia makanan yang berlokasi di Sleman. Ceu-Ceu Catering sudah berdiri sejak tahun 2013 di kota pelajar Jogja. Dengan mengutamakan selera nasional, Ceu-Ceu Catering menawarkan menu-menu yang variatif setiap harinya. Ceu-Ceu Catering juga menghargai ketidaksamaan selera para pelanggan dan tersedia delivery service. Ceu-Ceu Catering menyediakan Katering Harian personal, Harian Diet, Diet Mayo, Diet Detox, Nasi Box, Nasi Bento, Snack box, Paket Jajan pasar, paket rantangan, dan prasmanan. Untuk pemesanan dalam jumlah banyak / partai besar, mohon untuk reservasi terlebih dahulu maks. H-2 kegiatan.

Alamat Ceu-Ceu Catering :

Dsn. Karanganyar, RT 07 / RW 29, No. 208, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Jam Buka :

Senin Sampai Jumat 06.00 - 20.00 WIB, Sabtu & Minggu 24 Jam

Telepon :

0819-0376-0039

Itulah rekomendasi catering rumah sakit di Jogja. Menu beragam tapi tetep merhatiin kualitas dan kesehatan plus makanan yang baik untuk pemulihan kesehatan!