Rekomendasi Toko Jual Beli Emas di Jogja

10 Rekomendasi Toko Jual Beli Emas di Jogja, Buat Aksesoris atau Investasi Bisa Banget

By

10 Rekomendasi Toko Jual Beli Emas di Jogja, Buat Aksesoris atau Investasi Bisa Banget

Sesuatu yang ada suratnya dan bisa dijual lagi, yaitu emas. Emas itu identik sama cewek, ya walopun sekarang ini banyak juga cowok yang pake emas.. Padahal kalo cowok pakes emas itu gak baik loh.. Jadi kan gini, partikel pada emas bisa menembus kulit dan masuk dalam darah melalui pori-pori. Pada laki-laki, ini bisa menimbulkan gangguan pada darah dan urine. Kedua cairan dalam tubuh tersebut akan mengalami migrasi emas. Jika terjadi dalam jumlah besar dan waktu lama, migrasi emas bisa memicu penyakit alzheimer. Ngerii kann..

Buat para cowok beli emas aja gak papa, tapi kalau make, jangan. Beliin emas buat emak, adik or kakak perempuan, bibi, nenek, pasangan, mantan.. Bisa-bisa si mantan langsung ngajak balikan, hehe..

Emas ini cukup sering digunakan untuk investasi, juga dijadikan aksesoris atau perhiasan. Banyak orang melakukan jual-beli emas ketika harganya sedang tinggi. Emas dengan kadar karat tinggi biasanya memiliki harga yang jauh lebih mahal di pasaran. Sementara itu yang karatnya rendah akan memiliki harga lebih murah.

Rekomendasi Toko Jual Beli Emas di Jogja

Termasuk juga di kota gudeg alias kota Jogja. Kamu bisa jual beli emas di Jogja ini dengan beragam variasinya. Yang lagi liburan di Jogja, bisa banget loh kalo mau beli souvenir berupa emas.

Ya, mungkin beli dimana aja akan terlihat sama aja. Tapi, kalau beli di Jogja kan pasti punya cerita dan kenangan tersendiri pastinya.. Dan kalau lagi kepepet butuh duit, emas ini bisa dijual lagi. Mau beli atau jual emas di Jogja? Nih, Jogjaasik bakal kasih rekomendasi toko jual beli emas di Jogja!!

Berikut 10 Rekomendasi Tempat Jual Beli Emas di Jogja :

  1. Semar Nusantara
  2. Bagong Gold
  3. Empat Lima
  4. Kranggan
  5. Salaman
  6. Mustika Sakti Jewellry
  7. Toko Emas Naga
  8. Ketandan
  9. Muda Garuda
  10. Elegance Jewelry

Selanjutnya kita akan bahas satu per satu, toko jual beli emas di Jogja. Selengkapnya di bawah ini!!

1. Semar Nusantara

Semar Nusantara ini biasanya selalu dipenuhi pengunjung, entah itu beli atau jual. Sering banget rame, penuh sesak oleh orang-orang. Gak cuma emas antam, Semar Nusantara juga melayani transaksi pembelian mas putih, berlian, batu permata dan logam mulia lainnya. Murah mahalnya harga per gram bisa dinegosiasi tergantung bagaimana pasar modal hari ini.

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Studio Foto Wisuda Di Jogja Yang Berkualitas Dan Hasilnya Kece Abiss

Berkat kepercayaan masyarakat atas pelayanannya, Semar Nusantara kini sudah memiliki cabang di berbagai sudut Daerah Istimewa Yogyakarta. Nah, kalau kamu lagi nyari tempat jual beli emas putih di Jogja, bisa banget ke sini!!

Alamat Toko Emas Semar Nusantara :

Jl. Brigjen Katamso no No.52, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131

Jam Buka :

Setiap Hari 08.30 – 16.30 WIB

Alamat Semar Nusantara :

Jl. Kyai Mojo No.95 A, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244

Jam Buka :

Setiap Hari 08.30 – 17.00 WIB

Alamat Toko Mas Semar Nusantara Demangan :

Jl. Laksda Adisucipto No.9, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221

Jam Buka :

Setiap Hari 08.30 – 17.00 WIB

Alamat Semar Nusantara Amplaz :

Plaza Ambarrukmo Lantai 1 No.8-9A, Jl. Laksda Adisucipto No.9, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Setiap Hari 11.00 – 20.30 WIB

Alamat Semar Nusantara Hartono Mall :

Hartono Mall, Jl. Kaliwaru No.17, Kaliwaru, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Setiap Hari 10.30 – 20.30 WIB

Alamat Semar Nusantara Jakal :

Jalan Kaliurang KM. 5,5 No. 18B, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Setiap Hari 08.30 – 17.00 WIB

Alamat Semar Nusantara Bantul :

Jl. Jend. Sudirman No.35, Kurahan, Gandekan, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 16.00 WIB

Alamat Semar Nusantara :

Jl. Raya Piyungan – Prambanan Klurak Baru, Klurak Baru, Srimartani, Kec. Prambanan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 – 05.00 WIB

2. Bagong Gold

Bagong Gold selalu punya model yang up to date, selain itu berbagai jenis logam mulia pun bisa kamu temukan di sini dari mulai emas 24 karat, mas putih, cincin palladium sampai jenis UBS. Bagong Gold juga menjadi tempat yang nyaman untuk transaksi jual beli berbagai perhiasan berkualitas terbaik dengan harga jual beli standart internasional.

Alamat Bagong Gold :

Jogja City Mall Lantai GF, Jln. Magelang Km.06, Mlati, Kutu Patran, Sinduadi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 – 22.00 WIB

3. Empat Lima

Empat Lima ini juga termasuk salah satu store terbaik di Jogja yang melayani semua pembelian, penjualan atau tempah berbagai jenis logam mulia, dari mulai emas 24 karat, UBS, mas muda dan berbagai perhiasan seperti gelang, cincin kawin serta lainnya. Nah, kalau kamu lagi nyari tempat jual beli emas muda di Jogja, bisa banget ke sini!!

Alamat Empat Lima :

Jln. Solo Gondokusuman, Klitren, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 – 16.00 WIB

4. Kranggan

Sudah berdiri sejak 40 tahun silam, perusahaan ini juga termasuk salah satu toko perhiasan legendaris di Jogja dan merupakan store yang bergerak dalam bidang perdagangan emas batangan HK. Mahal atau murahnya harga beli per gram, tergantung kenaikan inflasi.

Alamat Kranggan :

Jln. Laksda Adisucipto No.15, Demangan, Kecamatan Gondokusuman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 18.00 WIB

Menarik Untuk Dibaca :  3 Rekomendasi Tempat Konsultasi dan Tes Penjurusan SMA IPA IPS di Jogja, Aku Pilih Apa Ya?

5. Salaman

Dari ulasan para pelanggan, Salaman ini termasuk salah satu tempat terpercaya untuk mendapatkan harga jual emas terbaik di Jogja.

Selain perhiasannya yang punya banyak model bagus, harga jual kembalinya juga cukup tinggi, sesuai dengan keadaan di pasar modal. Disamping itu, tempatnya juga sangat nyaman untuk bertransaksi.

Alamat Salaman :

Jln.Margo Mulyo, Ngupasan, Kecamatan Gondokusuman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 16.30 WIB

6. Mustika Sakti Jewellry

Mustika Sakti Jewellry ini menawarkan layanan jual beli berbagai perhiasan berharga dari mulai emas 24 karat sampai mas putih. Disamping koleksinya yang banyak, harga jualnya kembali juga cukup bersaing. Kamu yg ingin gadai emas atau sejenisnya, store tersebut mungkin bisa dijadikan alternatif.

Alamat Mustika Sakti Jewellry :

Jln.Ketandan Wetan No.08, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 17.00 WIB

7. Toko Emas Naga

Toko Emas Naga ini juga bisa dijadikan referensi untuk transaksi gadai perhiasan di Jogja. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, store ini hadir memberi kualitas terbaik dengan harga jual beli yang cukup bersaing dari tempat lainnya dan tentunya mengikuti pasar modal.

Disamping harganya yang bersaing, memiliki visi mengutamakan kepercayaan pelanggan, menjadi alasan banyak orang setia berlangganan dengan jewelry satu ini.

Alamat Toko Emas Naga :

Jln. Ior Pasar No.15, Beringharjo, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 08.30 – 17.00 WIB

8. Ketandan

Store yang satu ini menyediakan berbagai macam perhiasan emas, berlian dan non berlian, juga melayani sistem jual kembali logam mulia. Tidak perlu pusing memikirkan berapa harga yang ditawarkan, karena gerai di daerah Tandan ini menawarkan sesuai dengan keadaan di pasar modal.

Alamat Ketandan :

Jln. Ketandan VI RT.05 RW.20, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Jogja

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 – 15.00 WIB

9. Muda Garuda

Muda Garuda ini melayani jual beli perhiasan baik mas putih, emas 24 karat ataupu non berlian. Sama seperti tempat lainnya, harga jual beli yang ditawarkan juga sangat bersaing dan tentunya mengikuti bagaimana keadaan di pasar modal. Selain itu, lokasinya juga cukup strategis, sehingga mudah dijangkau.

Alamat Muda Garuda :

Pasar Beringharjo, Jln.Margo Mulyo No.16, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Yogyakarta City

Jam Buka :

Setiap Hari 07.00 – 17.00 WIB

10. Elegance Jewelry

Kreasi model yang ditawarkan Elegance Jewelry tak ketinggalan dari fashion pasar, semua di desain dengan cukup sempurna. Soal harga, mereka juga menyesuaikan dengan kondisi market. Dan sudah bergelut selama 10 tahu dalam perdaganagan emas dan berlian, Elegance Jewelry juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk melakukan transaksi jual beli perhiasan di Jogja.

Alamat Elegance Jewelry :

Jl. Urip Sumoharjo No.5, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55288

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 17.00 WIB

Alamat Elegance Jewelry Ambarukmo :

Plaza Ambarrukmo Ground Floor Blok A 17 & 20, Jl. Laksda Adisucipto, Caturtunggal, Depok, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 – 21.00 WIB

Itulah beberapa rekomendasi toko jual beli emas di Jogja. Semoga bermanfaat dan semoga membantu. Dan selamat berbelanja ataupun menjual emas!!

You may also like