Rekomendasi Toko Karpet Masjid di Jogja

5 Rekomendasi Toko Penjual Karpet Masjid di Jogja Harga Murah Banyak Bonusnya

By

5 Rekomendasi Toko Penjual Karpet Masjid di Jogja Harga Murah Banyak Bonusnya

Sobat Jogja asik ada yang butuh karpet masjid baru? Pasti ada dong, ya kali untuk urusan ibadah karpetnya mau itu-itu aja. Di upgrade ke yang baru dong, hehe.. Apalagi untuk di bulan Ramadhan, persiapannya gak cuman persiapan batin doang, lahiriyahnya juga perlu disiapin, salah satunya ya karpet masjid yang baru dan empuk.

Pengurus masjid bisa mulai mempertimbangkan memasang karpet untuk kenyamanan jamaah, toh yang pakai dan dapat manfaat kita juga kan sebagai jamaah masjid. Atau kamu justru ingin wakaf atau sedekah karpet masjid? Semoga dimudahkan dan jadi amal jariyah yaa..

Oh iya memilih karpet masjid banyak pertimbangannya ya. Karena tersedia dengan kualitas yang bermacam macam mulai dari karpet masjid harga murah hingga mewah, ketebalannya, kelembutannya, keawetannya yang tentunya akan membawa suasana positif di masjid tempat kita beribadah sholat.

Lagian nih ya, kalau karpetnya baru biasanya pas sujud lebih nyaman dan Insyaa Allah menambah kekhusyukkan dalam beribadah. Untuk urusan ibadah emang sebaiknya cari yang nyaman, sehingga ibadah makin menyenangkan. Nah, kalau mau beli karpet masjid di tempat rekomendasi Jogjaasik.com aja.

Rekomendasi Toko Karpet Masjid di Jogja

Dan berikut ini Rekomendasi Alamat Toko Karpet Masjid Murah di Jogja :

  1. ALADDIN KARPET
  2. Sentra Karpet Masjid Jogja
  3. Picasso Carpet Jogja
  4. AB07 KARPET (Pusat Belanja Karpet lokal & Import)
  5. DIMENSI KARPET – Penjualan dan Pemasangan Karpet

Tunggu dulu kalau masih bingung misalnya harga karpet masjid per rol / meter berapa sih? 1 roll karpet masjid berapa meter? spesifikasi karpet masjid yang baik bagaimana? Sebaiknya sebelum kamu pesan karpet masjid, kamu bisa langsung tanya tanya dengan toko toko karpet masjid rekomendasi kami di bawah ini ya..

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Jogja Ala Backpacker

1. ALADDIN KARPET – Toko Grosir Karpet Jogja yang telah melayani hingga Jakarta, Bandung, Malang, Semarang, Surabaya

ALADDIN KARPET telah melayani lebih dari 4,000 Masjid dan Mushola di seluruh Indonesia. Jadi udah pasti professional donk. Karena memasang karpet masjid itu bisa dibilang ngga mudah karena ukuran, luas dan bentuk masjid kan beda beda, jadi untuk mendapatkan hasil yang rapi butuh pengalaman dan ahlinya. Jangan sampai ngga rapi ya pasang karpetnya, serahkan sama ahlinya saja.

ALADDIN KARPET adalah salah satunya yang ahli dalam hal jual dan pasang karpet masjid. Terbukti tidak hanya memasang karpet masjid di jogja, tapi juga masjid masjid diluar kota jogja diantaranya Jakarta, Bandung, Malang, Semarang, Surabaya, dan lainnya.

Jadi tinggal pilih saja karpet mana yang cocok untuk masjid, pastikan sesuaikan dengan interiornya ya. Lalu konsultasikan bentuk dan layotu masjid, kemudian Aladin Karpet yang akan pasang karpet masjid ini hingga siap untuk digunakan untuk beribadah.

Oh ya disini banyak  pilihannya lho, mereka jual puluhan jenis karpet masjid lokal maupun impor (Turki) yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Tinggal dipilih-dipilih mau yang mana. Warna yang cocok dengan interior masjid dan kualitas apa yang diinginkan jamaah. Untuk pelayanannya juga ramah dan bagus, jadi kita bisa konsultasi dengan bebas dan nyaman.

Jadi makin yakin kan ya? Nah kalau masih ada pertanyaan dan ingin diskusi. Yuk langsung saja kontak Aladdin karpet dengan klik tombol whatsapp dibawah ini..

Alamat ALADDIN KARPET :

Jl. Turi No.Km 03, Pendenan, Trimulyo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55513

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 16.00 WIB

Telepon :

0859 5970 7218

ALADDIN KARPET Toko Karpet Jogja

2. Sentra Karpet Masjid Jogja – Jual Sekaligus Jasa Pasang Karpet Masjid Jogja

Sentra Karpet Masjid Jogja ini punya berbagai macam karpet dengan kualitas yang baik. Pastinya nyaman banget buat shalat. Sentra Karpet Masjid Jogja ini menyediakan aneka pilihan warna karpet masjid. Karpetnya juga halus dan lembut.

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Yogyakarta Indonesia, Bisa Usir Gaptek dan Jadi Hitech Socialite Nih

Alamat Sentra Karpet Masjid Jogja :

Jl. Raya Sempu, Pucanganom, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 – 21.00 WIB

Telepon :

0822-2031-1305

3. Picasso Carpet Jogja – Jual Karpet Masjid di Jogja

Picasso Carpet Jogja merupakan spesialis KARPET MASJID MINIMALIS yang sudah berpengalaman karena telah dipercaya lebih dari 2000 masjid di berbagai wilayah seluruh Indonesia. Selain karpet masjid, Picasso Carpet Jogja juga memiliki koleksi karpet permadani motif klasik dan modern yang sangat cocok untuk menyempurnakan interior pada ruangan hunianmu, seperti ruang tamu, lobby, kamar, ruang makan, ruang keluarga dan kantor.

Alamat Picasso Carpet Jogja :

Blok C.41-43 No.150-151 XT Square, Jl. Veteran No.16, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

Jam Buka :

Senin – Jumat : 10.00 – 17.00 WIB & Sabtu : 10.00 – 16.00 WIB

Telepon :

0811-1773-800

4. AB07 KARPET (Pusat Belanja Karpet Masjid lokal & Import)

AB07 KARPET menyediakan berbagai kategori jenis karpet seperti Karpet masjid, karpet lokal dan import, karpet permadani, karpet kantor, karpet sajadah dll. Harga murah dan pelayanan mantap.

Alamat AB07 KARPET (Pusat Belanja Karpet lokal & Import) :

Jl. Imogiri Tim. baru No.Km.6,5, Nglebeng, Tamanan, yogyakarta, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191

Jam Buka :

Setiap Hari 08.30 – 20.30 WIB

5. DIMENSI KARPET – Jual dan Pasang Karpet Jogja

DIMENSI KARPET menjual karpet murah untuk masjid, rumah, dan kantor. DIMENSI KARPET juga melayani jasa pemasangan karpet. DIMENSI KARPET ini menyediakan karpet masjid, sajadah imam, karpet permadani, karpet bulu, karpet cut pile, karpet loop pile, karpet woven wilton, karpet tile, lantai kayu, rumput sintetis, karpet spon, keset dan parfum khusus karpet.

Alamat DIMENSI KARPET – Jual dan Pasang Karpet di Jogja:

Jl. Godean Km. 6,5 No.84 Nglarang RT.04/RW.11, Cokro Gedok, Sidoarum, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55264

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 18.00 WIB

Telepon :

0822-6868-1234

Itu dia gaes, toko karpet masjid yang ada di jogja yang terpercaya dan selalu terjaga kualitasnya. Kalau butuh karpet masjid baru beli disini saja!!

You may also like

Hot News