Rekomendasi Sewa Campervan di Jogja, Bikin Liburanmu Makin Asyik

4 Rekomendasi Sewa Campervan di Jogja, Bikin Liburanmu Makin Asyik!

By

4 Rekomendasi Sewa Campervan di Jogja, Bikin Liburanmu Makin Asyik!

Banyak cara untuk mengisi liburanmu biar makin seru, salah satunya dengan camping atau berkemah. Asyiknya, kini kamu gak perlu bawa tenda sendiri, mendirikan tenda sendiri, terus tidur dengan alas seadanya. Sekarang makin mudah dan simple.

Apalagi saat ini sudah ada glamour camping atau glamping bagi mereka yang ingin berkemah tanpa ribet dengan fasilitas sekelas resor.

Uniknya lagi, kini glamping di Jogja bisa dilakukan dengan cara yang berbeda, glamping di Jogja yang lagi ngehits adalah dengan menggunakan mobil van sebagai tempat menginap yaitu dengan campervan.

Mau dong.. menikmati keindahan Jogja dengan cara yang berbeda. Selain itu, kamu juga pasti dapet pengalaman baru yang seru abiisss. Dengan campervan ini, kamu akan dihadirkan tempat wisata menarik sembari berkemah bersama keluarga tercinta.

Dimana saja kita bisa wisata dengan campervan ini? Tenaang ada rekomendasi tempat wisata campervan kami di akhir artikel ini kok.

Rekomendasi Sewa Campervan di Jogja, Bikin Liburanmu Makin Asyik

Sayang banget lohh.. kalau kamu gak nyobain liburan dengan campervan ini. Padahal sekarang Jogja juga udah punya tempat sewa campervan ini. Dan kali ini Jogjaasik akan berbagi informasi mengenai tempat penyewaan campervan di Jogja yang akan menemani perjalan wisata kamu semakin seru.

Berikut 4 Rekomendasi Sewa Campervan di Jogja, Bikin Liburanmu Makin Asyik :

  1. Nuvantara Jogja
  2. Lare Angon Yogyakarta
  3. Jogja Campe Van
  4. Vantastic

Kamu tinggal duduk manis dan menikmati perjalanan sambil bersantai. Selanjutnya baca juga ulasan tentang tempat sewa campervan di Jogja, di bawah ini!

Menarik Untuk Dibaca :  8 Rekomendasi Toko Al Quran di Jogja, Raih Kebaikan dengan Membacanya Setiap Hari

1. Nuvantara Jogja

Campervan + VW wah ini udah kombinasi paling pas untuk liburan unik di jogja. Udah pasti liburanmu beda dari yang lainnya.  Mungkin malah bisa jadi things to do yang wajib dilakukan di jogja.

Ngga cuman seru dan asyik buat ngisi liburanmu tapi kamu bakal dapet foto foto yang instagramable. Sewa campervan bareng Nuvantara emang pilihan yang tepat, kamu bakal diajak untuk aneka macam aktivitas seru dan ngga bakal kamu lupakan.

campervan nuvantara jogja

Oh ya Nuvantara ini punya unit VW sendiri yaa.. ada tiga jenis VW dengan warna-warna menarik yang siap menemanimu. Asyiknya lagi kamu bisa menentukan sendiri itinerarynya atau ikut itinerarynya paket nuvantara yang emang sudah terbukti asyik. Setiap paket yang disediakan oleh Nuvantara sudah termasuk mobil van, supir, dan biaya bahan bakar.

Nah ini dia paket andalannya yang bakal bikin liburanmu makin seru. Paket wisata Chilling by The Lake, Ancient Heritage, hingga Art Experience dan Summer Kayak akan membawa kamu ke pengalaman berlibur yang berkesan.

Nuvantara juga punya paket BUMBLEBEE Safari yang akan membawa kamu jalan-jalan seharian naik VW Safari dengan atap terbuka.

Wah pokoknya seru deh, tunggu apa lagi? Sbelum kehabisan Segera hubungi Nuvantara yuk.. klik tombol whatsapp dibawah ini ya

Whatsapp Nuvantara Jogja :

0812-2910-1954

Alamat Nuvantara Jogja :

Jl. Ring Road Utara No.77, Jombor Kidul, Sinduadi, Kec. Melati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

2. Lare Angon Yogyakarta

Lare Angon adalah salah satu vendor wisata adventure senior di Yogyakarta yang sudah berpengalaman dan sangat professional. Salah satu kegiatan wisata adventure yang dilayani adalah sewa campervan dengan berbagai macam unit yang unik dan menarik.

Selain menyewakan campervan, salah satu kelebihan Lare Angon adalah bisa memberikan itenerary ataupun rekomendasi tempat tempat campervan yang unik dan menarik di jogja. Jadi ngga lagi bingung dan tidak perlu ragu untuk langsung kontak lare angon dengan klik nomer whatsapp di bawah ini.

Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Konveksi Bikin Kemeja Murah di Jogja, Trendy dan Kekinian

Whatsapp Lare Angon Yogyakarta :

0817-6800-446

Alamat Lare Angon Yogyakarta :

jl Parangtritis Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

3. Jogja Camper Van

Kalau Jogja Camper Van ini juga cukup terkenal. Harganya mulai dari Rp 400.000 per orang dengan isian yang lengkap. Ada meja dan kursi, alat masak, hingga kanopi dan tenda sebagai bekal bermalam. Dan kamu juga bisa memilih dengan atau tanpa supir.

Jogja Campervan menyediakan VW Combi dan mobil Suzuki APV. Suzuki APV sebagai campervan mungkin memang tak seunik VW, tapi lebih modern sehingga lebih mudah digunakan, terutama bagi kamu yang belum terbiasa menyetir mobil van. Kalau menggunakan Jogja Campervan, kamu bisa memilih bermalam di Waduk Sermo, Watu Mabur, Pantai Watu Kodok, Hutan Pinus, atau Bukit Klangon.

Alamat Jogja Campervan :

Kaliurang St Jl. Sengkan No.30, Joho, Condongcatur, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta

Telepon :

0813-2721-7878

4. Vantastic

Selanjutnya tempat sewa campervan yang juga bisa kamu jadikan pilihan adalah Vantastic. Vantastic ini punya beberapa paket menarik. Seperti Paket Photogenis, Paket Campervan Ternyaman, dan lainnya. Adapun mobil campervan yang disewakan adalah VW Combi Classic (vintage) yang fotogenic dan Toyota Hiace Van (lebih baru) yang serba nyaman.

Alamat Vantastic :

Tambak Mas, Jl. Ngapak – Kentheng Jl. Sumberan No.Km. 1, Sumberan, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

0813-5394-4002

Wisata Tempat Campervan Jogja yang bisa kamu datangi :

1. Wisata Tempat Campervan sleman

  • Asram edupark
  • Teras merapi
  • Lor sambi
  • Watu tapak
  • Klangon
  • Nawang jagad

2. Wisata Tempat Campervan Bantul

  • Lintang sewu
  • Watu mabura
  • Mangunan

3. Wisata Tempat Campervan Gunung Kidul

  • Pantai watu kodok
  • Nglanggeran
  • Bukit Lintang sewu

4. Wisata Tempat Campervan Kulonprogo

  • OnoKaline
  • Pantai glagah
  • Curug gunung Putri (air terjun)
  • Waduk Sermo

Nah, itulah rekomendasi tempat wisata dan tempat sewa campervan di Jogja. Tinggal pilih dan sesuaikan dengan budget yang kamu punya. Semoga bisa membantu dan membuat perjalanan liburanmu makin asyik, seru, dan menyenangkan!

You may also like