Rekomendasi Jasa Laminasi di Jogja

4 Rekomendasi Jasa Laminasi di Jogja, Bisa Bikin Terlihat Menarik

By

4 Rekomendasi Jasa Laminasi di Jogja, Bisa Bikin Terlihat Menarik

Rekomendasi Jasa Laminasi di Jogja

Laminasi atau lamination, sebenernya itu apa sih? Seberapa penting laminasi itu? Dan kenapa harus pakai jasa laminasi?

Biasanya beberapa pertanyaan itu sering banget dipertanyakan. Kalau kamu cari di internet, maka kamu akan menemukan banyak sekali jenis finishing yang diaplikasikan pada beberapa produk, seperti kartu ucapan, kartu promosi, dan lain sebagainya. Dan gak cuma secara virtual aja, laminasi juga tersedia dalam 3 tipe, yaitu matt, velvet atau glossy dan itu semua untuk menyempurnakan hasil printing.

Laminasi ini bisa bikin lebih menarik suatu produk dan juga menawarkan ekstra proteksi karena ini punya proses yang lebih canggih. Laminasi ini akan menciptakan permukaan yang gak mudah tergores, selalu terlihat fresh, dan tahan lama. Makanya laminasi ini akan lebih cocok untuk produk printing yang sering dipegang oleh tangan, karena ini akan melindungi produk printing dari berbagai hal yang sering dibawa oleh tangan misalkan jari lengket.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan jasa laminasi di Jogja, biasanya kamu akan diberikan pilihan apakah akan melaminasi 1 sisi atau 2 sisi, kalau ini tergantung dari produkmu dan juga perlindungan yang akan kamu berikan pada produk.

Gak perlu bingung mencari jasa laminasi di Jogja, karena Jogjaasik kali ini hadir dengan rekomendasi jasa laminasi di Jogja yang murah tapi hasilnya mewah.

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Resto di jogja, Restoran Untuk Keluarga Yang Instagramable Enak Unik dan Murah

Berikut 4 Rekomendasi Jasa Laminasi Termurah di Jogja :

  1. Jaya Cetak Jogja
  2. CMS Laminasi
  3. SPM Laminating
  4. Percetakan Alpharizo

Selanjutnya yuk kita ulas jasa laminasi di Jogja ini, selengkapnya di bawah ini

1. Jaya Cetak Jogja

Udah belasan tahun berkecimpung di dunia percetakan, pastinya Jaya Cetak Jogja ini gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Instansi, perkantoran, hingga kampus udah jadi langganannya. Karena emang hasil cetakan di sini tuh rapi, bagus, dan tepat waktu. Apalagi soal laminasi, Jaya Cetak Jogja ini juga top banget deh..

Hasil laminasi di Jaya Cetak Jogja ini bagus dan juga rapi, terlihat mewah dan mahal gitu, padahal sebenernya biayanya murah aja kok. Pelayanannya juga ramah banget, jadi enak kalau diajak sharing gitu. Asiknya lagi, bisa pesen secara online. Mau? Langsung aja klik tombol WhatsApp di bawah ini ya..!!

Alamat Jaya Cetak Jogja :

Jl. Glagahsari, Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta

Jam Buka :

Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB & Khusus hari Jumat buka jam 13.00 – 16.00 WIB

Telepon / Whatsapp Jaya Cetak Jogja :

2. CMS Laminasi

Selanjutnya ada CMS Laminasi. Tempat ini dapet bintang lima looh ulasan dari para konsumennya. Laminasi paling cepat dan hasilnya memuaskan. Laminasi doff dan glossy dengan harga dan kualitas terbaik. Pelayanannya juga oke banget!

Alamat CMS Laminasi :

Jl. Menukan No.299, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55183

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 16.00 WIB

Telepon :

0896-9061-1330

3. SPM Laminating

SPM Laminating ini merupakan salah satu jasa tempat yang menyediakan jasa laminasi glossy dan doff dan juga menerima partai kecil dan besar. Tempat laminasi yang cepat pengerjaan dan harga terjangkau, mulai dari laminasi window, glossy, matte, mapun UV.

Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Toko Pusat Onderdil / Spare Part Motor di Jogja

Alamat SPM Laminating :

Jl. Perintis Kemerdekaan No.16, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 16.00 WIB

Telepon :

(0274) 414712

4. Percetakan Alpharizo

Percetakan Alpharizo ini juga dapet ulasan bintang lima dari konsumennya. Jadi gak perlu diragukan lagi. Pemotongan rapi dan laminasi bagus. Tempat strategis, hasil memuaskan, mesin potong canggih (polar). Sangat memuaskan.

Alamat Percetakan Alpharizo :

Jl. Purwodiningratan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 17.00 WIB

Telepon :

0818-0409-5755

Itulah rekomendasi jasa laminasi di Jogja. Kini produk printingmu bisa terlihat lebih menarik, mewah dengan harga yang murah. Mau pakai jasa laminasi yang mana?

You may also like