Rekomendasi Jasa Catering Lebaran di Jogja

5 Rekomendasi Jasa Catering Lebaran di Jogja, Sajian Istimewa Disaat Lebaran

By

5 Rekomendasi Jasa Catering Lebaran di Jogja

Lebaran tiba.. lebaran tiba..

Ketupat tiba.. Opornya juga..

Duuuh.. gak sabar dong udah pengen cepet-cepet lebaran, soalnya kalau lebaran banyak makanan bertebaran dimana-mana. Mau dirumah sendiri, mau dirumah saudara, dirumah tetangga, di rumah mantan -eh, pasti semuanya nyediain makanan yang bervariasi. Secara kaann, pasti para emak-emak akan memberi hidangan terbaik saat hari raya tiba. Iya kan emak-emak, ngaku aja deh, hehe..

Tapi, biasanya yang jadi kendala adalah para emak-emak ini udah terlalu sibuk sendiri, kan sebagai ibu rumah tangga yang baik pasti mereka yang mengurus segala sesuatu keperluan rumah, apalagi yang punya anak kecil, makin sibuk lagi. Jadi, gak ada waktu gitu kalau mau masak ini itu buat hidangan lebaran. Ya, ada suami yang bisa ngebantu sih, tapi bantuin makan *canda bapak-bapak.. Kalau gitu tetep ribet kan, belum lagi kalau mau ada acara pertemuan keluarga besar yang jama’ahnya lebih dari se-RT. Makin bingung dah tuh..

Mau solusi yang terbaik? Solusi yang mudah, praktis, dan hemat waktu?? Mau dong mau.. Pake jasa catering lebaran dong. Tapi, emangnya pas lebaran gitu ada jasa catering yang melayani di Jogja? Ya adalah, paling bagus lagi kalau kamu pesennya dari jauh-jauh hari. Gak ribet kan, waktu yang harusnya buat di dapur bisa buat lebih dekat bersama keluarga dan sanak saudara.

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Hotel Dekat AAU Yogyakarta, Bandara Adisucipto dan Maguwoharjo

Rekomendasi Jasa Catering Lebaran di Jogja

Dan berikut ini Rekomendasi Jasa Catering Lebaran di Jogja :

  1. Raden Ayoe
  2. Ridho Catering
  3. Atik Catering Jogja
  4. CATERINGJOGJAMURAH.COM
  5. Harmoni Catering

Asyiknya lagi kalau pake jasa catering lebaran di Jogja ada banyak varian menunya. Yang bisa kamu sesuaiin dong sama selera orang rumah kamu dan tamu-tamu kamu saat lebaran.

1. Raden Ayoe

Hadir dengan aneka macam variasi makanan yang diolah langsung oleh chef yang berpengalaman, membuat Rade Ayoe menjadi pilihan praktis dalam penyajian makanan di setiap acara. Tidak terkecuali acara Lebaran ini.

Kamu bisa pilih lho, mau masakan tradisional jawa, Western Menu atau bahkan Asian Menu. Bakalan seru tuh lebaran kamu karena punya variasi masakan yang ngga ngebosenin. Gmn udah mulai terbayang serunya lebaran di rumahmu? Yuuk langsung saja pesan melalui tombol whatsapp dibawah ini

Alamat Raden Ayoe Jogja Catering :

Komplek Ruko Tandan Raya, Jl. Wonosari KM. 1, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

08.00 – 21.00 WIB

Telepon  / Whatsapp:

0878-3937-1941

2. Ridho Catering

Ridho Catering yang udah didirikan sejak tahun 2010 ini melayani kebutuhan jasa catering yang berkualitas, halal, dan bercitarasa tinggi serta tetap mengutamakan ke-hygienis-an produk. Tak hanya catering lebaran saja yang dilayani namun juga catering pernikahan, seminar, nasi box, paket aqiqah komplit, meeting, dan buka puasa bersama. Dengan pengalaman yang bertahun tahun di bidang jasa catering, Ridho Catering berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan terbaik dari segi kualitas, freshfood dan ketepatan waktu.

Alamat Ridho Catering :

Jalan Masjid Besar Mataram, Ledok KG 3. No, 845, Purbayan, Kec. Kotagede, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 08.30 – 16.30 WIB

Telepon :

0858-8899-9150

Menarik Untuk Dibaca :  2 Rekomendasi Tempat Jual Beras Organik di Jogja, Sehat Dimulai Dari Anda

3. Atik Catering Jogja

Selanjutnya ada dari Atik Catering Jogja yang juga melayani catering lebaran. Atik Catering Jogja ini menyediakan jasa catering harian Jogja. Atik Catering Jogja akan senantiasa siap menemani ke rumah kapan saja dibutuhkan.

Telepon :

0895 3166 1827

4. CATERINGJOGJAMURAH.COM

CATERINGJOGJAMURAH.COM merupakan jasa layanan catering terbaik yang berdomisili di Jogja dengan produk bermutu, halal dan harga terjangkau. Cateringjogjamurah.com melayani berbagai macam kebutuhan hidangan untuk acara penting yang anda selenggarakan. Mula dari acara lebaran, pernikahan, aqiqah, sahur, tasyakuran, ulang tahun, seminar, dan acara lainnya.

Alamat CATERINGJOGJAMURAH.COM :

Kawasan Bisnis Dlingo Digital Valley – Pencitrejo, Terong, Dlingo, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55783

WhatsApp :

08170751331

5. Harmoni Catering

Harmoni Catering ini juga menyediakan layanan masakan lebaran di Jogja. Harganya relatif murah. Harmoni Catering juga menyediakan jasa catering keluarga, catering anak kost, nasi box, nasi ulang tahun.

Alamat Harmoni Catering :

Jln. Imogiri Barat KM. 9, Bantul, Yogyakarta

Telepon :

0896-0691-1406

Gimana emak-emak?? Gak perlu ribet lagi kann.. Dengan jasa catering lebaran itu juga gak akan menganggu ibadah di penghujung Ramadhan tidak keganggu. Menyenangkan bikin kenyang dan murah meriah!!

You may also like

Hot News