Home » Kesehatan » 8 Rekomendasi Dokter Spesialis Saraf yang Bagus di Jogja, Unggul dalam Merawat Gangguan Saraf

8 Rekomendasi Dokter Spesialis Saraf yang Bagus di Jogja, Unggul dalam Merawat Gangguan Saraf

by 

8 Rekomendasi Praktek Dokter Saraf yang Bagus di Jogja, Temukan Layanan yang Terpercaya dan Berkualitas

Pernah nggak sih kamu ngerasa tiba-tiba kesemutan parah sampe gak bisa gerak? Atau mungkin pernah ngalamin pusing yang bener-bener nggak kunjung ilang? Nah, kalo pernah ngalamin gejala-gejala aneh kayak gitu, bisa jadi butuh banget nih buat konsul ke dokter saraf. Mereka tuh ahli banget dalam nanganin masalah-masalah yang berhubungan sama otak dan sistem saraf, jadi kalo ada yang nggak beres, mereka yang paling tepat buat nyari solusinya.

Rekomendasi Praktek Dokter Saraf yang Bagus di Jogja

Sebagai salah satu bagian terpenting dalam tubuh manusia, sistem saraf bertanggung jawab atas berbagai fungsi vital, mulai dari gerakan tubuh hingga persepsi sensorik. Oleh karena itu, ketika terjadi gangguan pada sistem saraf, penting untuk mendapatkan perawatan yang tepat dan terperinci dari seorang ahli saraf.

Dokter saraf adalah para profesional medis yang dilengkapi dengan pengetahuan mendalam mengenai berbagai masalah yang terkait dengan sistem saraf. Dalam dunia medis, peran dokter saraf menjadi krusial dalam menangani berbagai gangguan neurologis yang dapat memengaruhi kualitas hidup seseorang secara signifikan.

Nah, buat konsultasi kamu bisa datengin nih tempat praktek dokter saraf di Jogja rekomendasi dari Jogjaasik. Mereka tuh punya kemampuan dan pengetahuan yang keren banget dalam mengenali dan mengobati berbagai kondisi yang berhubungan sama otak dan sistem saraf.

Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Tempat Jual Teh Kombucha di Jogja, Minuman Ngetren yang Menyehatkan

Berikut 8 Rekomendasi Dokter Spesialis Saraf Terbaik di Jogja :

  1. dr.Kinanti Sekarsari,Sp.N
  2. Praktek Dr PARYONO SpS(K)
  3. dr. Yudiyanta, Sp.S (K)
  4. Dr. dr. Rizaldy Taslim Pinzon, Sp.S, M.Kes
  5. dr.Laksmi
  6. Dr. Indarwati S., Sp S K
  7. Dr. Sunartini Hapsara
  8. Klinik Syaraf Dr. Gocik Agung Sp.S.

Yuk kita ulas satu per satu tentang praktek dokter saraf di atas, selengkapnya di bawah ini!

1. dr.Kinanti Sekarsari,Sp.N - Praktek Dokter Saraf di Bantul

Praktek dokter saraf di area Bantul selatan. Gak perlu antri ke RS buat konsultasi, cukup booking jadwal di WA. Dokter nya praktek juga di RS UII soalnya. Tempa prakteknya juga bersih, obatnya lengkap karena ada apoteknya. Dokternya sangat informatif banget, selalu nenangin pasien yang masih berpikiran bahwa penyakit yang di derita katanya berbahaya padahal tidak. Biaya konsultasi atau berobatnya pun lebih murah daripada yang lain. Dokternya selalu memberikan saran yang baik untuk pasien agar cepat sembuh.

Alamat dr.Kinanti Sekarsari,Sp.N :

Jl. Gua Selarong, Kentolan Kidul, Guwosari, Kec. Pajangan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Senin - Jumat : 13.30 - 15.00 WIB

Telepon :

0813-9143-9741

2. Praktek Dr PARYONO SpS(K) - Praktek Dokter Saraf di Sleman

Dokter spesialis syaraf senior sekaligus memiliki keahlian akupuntur. Melayani pengobatan sakit kepala dan migrain, kejang epilepsi, tremor, saraf terjepit, stroke, demensia, tumor otak, cedera kepala, parkinson, dan lainnya. Untuk biaya dan harga ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Alamat Praktek Dr PARYONO SpS(K) :

Jl. Mangga No.8, Kembang, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 18.00 - 20.00 WIB

Telepon :

0858-6633-3988

3. dr. Yudiyanta, Sp.S (K)

dr. Yudiyanta, Sp.S (K) adalah seorang Dokter Saraf. Saat ini, beliau berpraktik di Rumah Sakit JIH, Yogyakarta. Adapun layanan medis yang dapat beliau berikan meliputi, Konsultasi perihal gangguan saraf atau penyakit saraf. dr. Yudiyanta, Sp.S (K) menempuh pendidikan Dokter Spesialis Saraf, lulus pada tahun 2006, dan Dokter Umum lulus pada tahun 1998, di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Beliau juga tercatat sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia (PERDOSI).

Menarik Untuk Dibaca :  Rekomendasi Tempat Jual Kapsul Gurah Jogja, Hidung jadi lebih PLONG!

Alamat Praktek dr. Yudiyanta, Sp.S (K) :

Rumah Sakit JIH, Jl. Ring Road Utara No.160, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

Telepon :

(0274) 4463535

4. Dr. dr. Rizaldy Taslim Pinzon, Sp.S, M.Kes

Dr. dr. Rizaldy Taslim Pinzon, Sp.S, M.Kes merupakan seorang Dokter Saraf. Saat ini, beliau berpraktik di RS Bethesda Lempuyangwangi. Beliau dapat membantu layanan Konsultasi perihal gangguan saraf atau penyakit saraf. Dr. dr. Rizaldy Taslim Pinzon, Sp.S, M.Kes menamatkan pendidikan Dokter Spesialis Neurologi di Universitas Gadjah Mada. Beliau juga terhimpun dalam organisasi Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia (PERDOSI).

Alamat Praktek Dr. dr. Rizaldy Taslim Pinzon, Sp.S, M.Kes :

RS Bethesda Lempuyangwangi, Jl. Hayam Wuruk No.6, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55211

Telepon :

(0274) 512257

5. dr.Laksmi

Dr. Laksmi adalah tempat praktek khusus saraf (neurologis), tempatnya nyaman, pelayanannya juga bagus. Dokternya komunikatif, dan analisisnya tepat. Dokternya sudah senior sekali, pasiennya banyak jadi kalau mau datang sebelumnya disarankan sekali untuk booking dulu.

Alamat dr.Laksmi :

Jl. Johar Nurhadi No.7, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224

Jam Buka :

Senin - Kamis : 17.00 - 19.00 WIB

Telepon :

(0274) 580552

6. Dr. Indarwati S., Sp S K

Dokter yang edukatif, informatif, ramah dan selalu mengajarkan pasien untuk optimis dan meminta pertolongan Allah. dokternya juga baik selalu mendengarkan keluhan pasien.

Alamat Dr. Indarwati S., Sp S K :

Jl. Monumen Jogja Kembali, Gemawang, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Jam Buka :

Senin - Jumat : 19.30 - 21.30 WIB

Telepon :

(0274) 6500101

7. Dr. Sunartini Hapsara

Dokter spesialis saraf anak recommended di Yogyakarta. Menangani anak terlambat bicara, terlambat merangkak, terlambat jalan, sindrom tourrette, autisme, dan gangguan saraf anak lainnya. Didalam ada tempat main anak-anak dan juga ruang praktik terapis. Dan untuk resep obat nanti langsung di tangani oleh apotek di sebelahnya.

Alamat Dr. Sunartini Hapsara :

Jl. Pangeran Romo No.4, Prenggan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55172

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 16.00 – 21.00 WIB

Telepon :

(0274) 376718

8. Klinik Syaraf Dr. Gocik Agung Sp.S.

Tempatnya nyaman, pelayanannya bagus ,dokternya ramah perawatnya ramah, cleaning servicenya ramah, keamanan ramah.. Ada rontgennya juga. Ada koperasi untuk jajan sambil nunggu giliran masuk.. kamar mandi bersih. Tempat luas, akomodasi bagus. Terutama kursi tunggu yang dikasih bantalan empuk.

Alamat Klinik Syaraf Dr. Gocik Agung Sp.S. :

Jl. Cangkringan Jl. Turi No.KM.1, Karang Kalasan, Tirtomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

Telepon :

0812-2695-7787

Itulah rekomendasi prakter dokter saraf di Jogja yang bagus. Jadi jangan ragu buat langsung cari pertolongan dari mereka kalo merasa ada yang aneh dengan sistem saraf kamu.