jogjaasik logo
Thursday, 02 May 2024
Home » Jasa » 5 Rekomendasi Paket Jasa EO Team Building Jogja, Wujudkan Kemajuan Perusahaan

5 Rekomendasi Paket Jasa EO Team Building Jogja, Wujudkan Kemajuan Perusahaan

by 

5 Rekomendasi Paket Jasa EO Team Building Jogja, Wujudkan Kemajuan Perusahaan

Rekomendasi Paket Jasa EO Team Building Jogja

Acara team building sangat penting banget loh diadakan oleh sebuah perusahaan, paling gak setahun sekali. Terlebih lagi, saat kamu tahu kinerja para pekerja dirasa menurun dan berimbas ke menghambat kemajuan perusahaan.

Dan biasanya yang memicu penurunan kinerja para pekerja adalah seperti kurangnya rasa percaya diri para pekerja dalam melaksanakan tugas, rasa jenuh akibat rutinitas kantor yang gitu-gitu aja, kurangnya rasa saling menghargai antar perkerja, dan pimpinan yang kurang mampu memimpin sehingga pekerja kehilangan arah.

Dengan acara team building bisa jadi salah satu upaya membangun kerja sama yang baik antar para pekerja dalam suatu tim kerja dan juga untuk mewujudkan satu tujuan yaitu kemajuan perusahaan.

Dan karena acara team building ini begitu penting, sebaiknya perusahaan gak main-main dalam pelaksanaannya. Biar bisa berjalan lancar, perusahaan disarankan berkerja sama dengan jasa EO untuk team building.

Untuk itu, Jogjaasik udah ngerangkum rekomendasi paket jasa EO Team Building di Jogja yang terpercaya dan terbaik!

Berikut 5 Rekomendasi Paket Jasa EO Team Building Jogja :

  1. Lare Angon Indonesia
  2. Pengen Liburan Jogja
  3. Indo Outbond
  4. Jogja Outbond
  5. Kuda Tour Outbound

Untuk ulasannya bisa simak di bawah ini!

1. Lare Angon Indonesia - EO Team Building Jogja

Berdiri pada tanggal 10 februari 2005 di Yogyakarta dengan nama LareAngon Organizer kemudian berkembang menjadi LareAngon Indonesia. Selain berbasis pada kemampuan manajerial Outdoor activities, sumber daya lareAngon Indonesia juga diperkuat oleh insan-insan pelaku indoor activities seperti MICE ( Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition) serta entertainment. Untuk urusan fun dan safety tentunya juga terjamin karena Lare Angon telah mengantongi berbagai macam sertifikasi BNSP mulai dari Travel Consultant, Fasilitator Experiential Learning level Utama, Pemandu Gunung Level Madya, Tour Operation, Marketing Communication, Trainer hingga Asesor Kompetensi

Menarik Untuk Dibaca :  9 Rekomendasi Tempat Makan di Jogja dengan Suasana Alam Ala Di Kampung Harga Bersahabat
Selain itu Lare Angon juga tergabung dalam Member Of AELI – Asosiation Experiential Learning Indonesia, Member Of APGI – Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia, Member Of IATTA – Indonesia Adventure Travel Trade Assosiation.

Alamat Lare Angon Indonesia :

jl Parangtritis Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon / Whatsapp Lare Angon Indonesia :

0856-7882-845

2. Pengen Liburan Jogja - Vendor Team Building Jogja

Pengen Liburan Jogja memang ahlinya dalam merekatkan hubungan dalam Tim, melalui berbagai macam aktifitas yang dikemas dengan Fun. Didukung tim yang profesional para master game dan talent muda yang penuh semangat, kreatif dan enerjik. Apa tujuan yang diharapkan perusahaan dalam acara tim building, bisa langsung didiskusikan dengan Tim Pengen Liburan Jogja. Sehingga tetap penuh dengan value selama berkegiatan. Penguasaan dan pengetahuan akan area yang cocok untuk tim building di Jogja juga menjadi salah satu kelebihan Pengen Liburan Jogja, sehingga bisa mewujudkan sebuah acara yang berkesan dan memorable untuk seluruh tim

Paket yang bisa anda pilih bisa disesuaikan dengan tujuan yang ingin dicapai seperti: Team building, Manajemen, Kepemimpinan, Kebersamaan, Tantangan, Rekreasi, Komitmen, dan Kewirausahaan. Metode dan bentuk kegiatan pun beragam, bisa dengan metode experimental learning, Dynamic Group, Outdoor and Indoor activities, AMT, Hypnoterapist dan Debriefing. Bentuk kegiatan yang bisa dipilih mulai dari ice breaking, low impact games, medium sampai high impact.

Untuk pembiayaan dapat menyesuaikan dengan anda dan sesuai dengan kebutuhan anda atas fasilitas, akomodasi, bobot materi dan lokasi yang anda pilih. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung kontak admin dengan klik tombol WA dibawah ini

Alamat Pengen Liburan Jogja :

Jl. Ngadisuryan No.7A, Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Tempat Buka Bersama di Jogja, Nikmatnya Berbuka dengan Menu Istimewa

Telepon / Whatsapp Pengen Liburan Jogja :

Admin 1 : 0821-1614-6664

Admin 2 : 0815-5850-3006

3. Indo Outbond

Dengan pengalaman ratusan client yang pernah ditangani, maka Indo Outbond adalah EO Paket Team Building Jogja yang bisa menjadi partner yang baik untuk mewujudkan keinginan outing perusahaan kamu. Didukung outbond trainer professional, motivator handal dan tenaga pendukung berpengalaman, Indo Outbond siap melayani penyelenggaraan outbond team building baik di Jogja maupun di luar kota.

Alamat Indo Outbond :

Jalan Kaliurang No.3, Kayen, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta 55283

Telepon :

0852-2825-2262

4. Jogja Outbond

EO outbound di Jogja dari Jogja Outbound memiliki trainer serta tour guide yang sudah berpengalaman serta desain program outbound yang dikemas dengan sangat menarik dengan konsep dan simulasi yang eklusif, kreatif serta inovatif. Sehingga cocok untuk pengembangan diri melalui pengalaman serta pendalaman secara keilmuan. Selain itu pelayanan yang diberikan sangat profesional dan bertanggung jawab.

Alamat Jogja Outbound :

Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman – DIY

Telepon :

0274 2800 121 (Office Hour) 0812-2880-7474 (Telp & WA) 0821-1346-7472 (Telp & WA)

5. Kuda Tour Outbound

Kuda Tour Outbound adalah Penyedia Jasa/ Provider/ Event Organizer Outbound Jogja, magelang, gunung kidul, sleman, kulon progo, Bantul. Kegiatan Outbound yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia seperti Team Buiding, Fun Games, Family Gathering dan Training Program yang dilakukan di alam terbuka.

Kegiatan Outing dengan menggunakan alam terbuka sebagai medianya dan sifatnya menantang dan petualangan (Adventure). Kegiatan Outing seperti pada Games/ Permainan Outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox ), Jeep Merapi , Jeep Hutan Pinus, Jeep pantai gunung kidul, Arung Jeram / Rafting Jogja ( Sungai elo , Sungai Progo, Body Rafting Goa pindul, sungai oya, kalisuci), Amazing Race Kota Yogyakarta, Amazing Race Kaliurang Jogja, Amazing Race Desa Wisata Candi Borobudur, Amazing Race Hutan Pinus, Amazing Race Pantai (Gunung kidul dan pantai selatan) , Paintball Jogja, Archery War, Fun Off Road Merapi.

Alamat Kuda Tour Outbound :

Corongan, RT.05/RW.23, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Telepon :

0274 2806349

Itulah rekomendasi paket jasa EO Team Building di Jogja. Semoga membantu dan acara team building perusahaan kamu bisa berjalan lancar dan baik dan tercapai tujuannya!