Rekomendasi Hotel Dekat Sleman City Hall Jogja

7 Rekomendasi Hotel Dekat Sleman City Hall Jogja, Mall Unik di Jogja

By

7 Rekomendasi Hotel Dekat Sleman City Hall Jogja

Rekomendasi Hotel Dekat Sleman City Hall Jogja

Jogja tuh emang istimewa yak, selain punya buanyak banget destinasi wisata yang kece abis. Jogja juga punya mall yang konsepnya lain daripada yang lain, jadi unik gitu. Namanya Sleman City Hall yang berlokasi di Jl. Magelang KM 9.6. Kenapa mall ini berbeda? Soalnya Sleman City Hall ini tuh memadukan konsep bangunan tradisional Yogyakarta dengan konsep bangunan romawi. Pastinya bisa memberikan pengalaman belanja yang berbeda dong buat para pengunjungnya.

Menariknya lagi gaess, Sleman City Hall ini punya dua ballroom kebanggaan, yaitu Kamala Grand Ballroom (kapasitas 4000an) dan Malika Ballroom (kapasitas 2500an). Waaooowww.. muat untuk banyak orang kann.. Dan kedua ballroom ini yang bikin Sleman City Hall satu-satunya mall di Jogja yang punya fasilitas ballroom.

Udah yak bahas Sleman City Hall-nya, kalau penasaran sekeren apa sih mall ini? Langsung capcus aja goes to Jogja. Terus jangan cuma sehari doang kalau ke Jogja, Jogja itu terlalu indah untuk dinikmati dalam waktu singkat. Kalau soal akomodasi, gak usah bingung gaess.. deket Sleman City Hall ada banyak hotel berbintang kok. Dan Jogjaasik.com udah ngerekomendasiin buat kamu dong!!

Berikut 7 Rekomendasi Hotel Dekat Sleman City Hall Jogja :

  1. PRIMA SR Hotel & Convention
  2. The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center
  3. Hyatt Regency Yogyakarta Hotel
  4. Sofia Boutique Residence
  5. The Rich Jogja Hotel
  6. Indoluxe Hotel Jogjakarta
  7. The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta

Seperti apa ajakah hotel-hotel diatas? Fasilitasnya juga apa aja? Selengkapnya simak di bawah ini!

1. PRIMA SR Hotel & Convention

Masuk dalam hotel bintang tiga, Prima SR Hotel and Convention ini menawarkan fasilitas yang akan memanjakan para tamunya. Ada restoran, lounge, wifi gratis, antar jemput bandara. Pelayanan yang diberikan juga superior gaes.. Kamu bisa memilih dari 82 kamar yang dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Yang mau santuy setelah beraktivitas seharian, bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti kolam renang dan taman.

Hotel ini juga strategis banget, karena hotel ini pastinya deket dengan Sleman City Hall. Dan juga 7 km dari Monumen Yogya Kembali yang terkenal, kalau dari Taman Denggung dan Tlogo Putri cuma sekitar 1 km. Deket kan buat jalan-jalan di tempat terkenal di Jogja.

Hotelnya juga bersih banget dan harganya juga terjangkau. Makanya, banyak para tamu yang memberikan ulasan bagus untuk hotel ini.

Alamat PRIMA SR Hotel & Convention :

Jl. Magelang KM.11, Dukuh, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511

Telepon :

(0274) 2880888

PRIMA SR Hotel & Convention
PRIMA SR Hotel & Convention

2. The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center

The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center ini adalah hotel bintang empat yang lokasinya strategis banget gaess.. Gampang banget nih hotel di akses dari mana aja. Dari Monumen Yogya Kembali cuma sekitar 1 km, terus cuma 2 km dari Jogja City Mall, dan 3 km dari Hartono Mall. Kalau dari Malioboro sekitar 7 km. Kalau nginep di hotel ini, kamu mau kemana dulu nih??

Kamar-kamarnya yang didesain dengan mewah menawarkan minibar dan Wi-Fi gratis. Semua dilengkapi TV layar datar, meja, serta fasilitas pembuat kopi dan teh. Kamar dan suite di kelas yang lebih tinggi punya tambahan akses ke lounge klub. Beberapa kamar menawarkan pemandangan kolam renang. Tersedia room service juga pastinya.

Menarik Untuk Dibaca :  2 Rekomendasi Sewa Concrete Pump di Jogja dengan Layanan Terbaik dan Harga Terjangkau

Sarapan dari hotel ini juga enak lohh.. Dan jangan lupakan fasilitas lain yang asik nih buat dinikmati, ada bilyar, tenis meja, dartboard, kolam renang anak, kolam renang outdoor, kolam renang indoor. Mau pilih yang mana dulu gaess??

Hotelnya juga super bersih dong, pelayanannya juga sangat baguss.. Makin betah dan nyaman deh nginep di hotel ini.

Alamat The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center :

Jl. Palagan Tentara Pelajar No.KM.7, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Telepon :

(0274) 888800

The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center
The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center

3. Hyatt Regency Yogyakarta Hotel

Dua kata pertama untuk Hyatt Regency Yogyakarta Hotel, “asri banget”. Setelah itu ada banyak kata buat hotel bintang lima ini. Desainnya yang keren akan mengingatkanmu pada Candi Borobudur. Yang mau nginep dengan nuansa alam, ya hotel ini sangat cocok buat kamu.

Uniknya lagi gaes, hotel ini punya kolam renang yang dibuat seperti sungai yang dikelilingi oleh hutan. Beneran asri banget deh.. Udah kayak liburan jika di hotel ini, karena kamu bisa mengajak keluargamu untuk piknik, memancing, atau sekadar menikmati pemandangan alam di hotel ini.

Lokasinya berada di samping lapangan golf. Hotel ini terlelak di kebun indah seluas 22 hektar dengan panorama Gunung Merapi ini berjarak 1,3 km dari jalan raya Nasional 15. Dari Taman Pelangi dan Monumen Jogja Kembali cuma sekitar 1 km aja. Hotel ini juga deket sama Jogja City Mall, sekitar 1 km jugak..

Kamarnya yang didesain dengan elegan menawarkan bar mini, kamar mandi marmer, alat pembuat teh dan kopi, TV layar datar, dan akses Internet. Beberapa kamar ada balkonnya. Suite dan kamar level klub punya akses ke lounge pribadi yang menyajikan sarapan gratis dan koktail malam. Semua suite memiliki ruang keluarga yang luas. Room service juga tersedia 24 jam.

Dan masih ada fasilitas fantastis yang bisa kamu nikmati di hotel ini. Ada restoran dan bar, kolam air panas, lapangan golf 9 lubang, dan lapangan tenis. Ada juga spa, pijat, gym, dan antar-jemput gratis di area sekitar.

Waaooow banget kann Hyatt Regency Yogyakarta Hotel ini.. Gak heran dong, para tamu pada betah nginep disini, hotelnya juga bersih lagii. Serasa tak ingin check-out.

Alamat Hyatt Regency Yogyakarta Hotel :

Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Telepon :

(0274) 869123

Hyatt Regency Yogyakarta
Hyatt Regency Yogyakarta

4. Sofia Boutique Residence

Sofia Boutique Residence ini punya desain yang mewah nan elegan. Buat selfie nih hotel keren banget. Keliatan berkelas juga. Secara kan hotel bintang empat gitu. Kalau aku bilang sih, desain interior kayak kerajaan ala negeri dongeng.

Lokasinya juga strategis loh gaes, berjarak 2 km dari Monumen Yogya Kembali yang memamerkan koleksi sejarah, 7 km dari stasiun kereta Yogyakarta, dan 19 km dari kompleks Candi Prambanan abad ke-10.

Hotel ini cuma punya 20 kamar yang tersebar di 5 lantai. Kamar elegan yang menawarkan balkon dan pancuran bergaya siraman hujan ini menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Suite menyediakan area duduk atau ruang keluarga terpisah. Room service juga tersedia dong.

Hotel ini juga punya restoran / bar yang instagramable, soalnya dihiasi dengan lampu gantung kristal yang berada di area terbuka. Di sini juga ada kolam renang outdoornya. Kira-kira kalau nginep di sini, mau santai dimana?

Alamat Sofia Boutique Residence :

Jl. Karya Utama, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Telepon :

0823-2944-0601

Sofia Boutique Residence Yogyakarta
Sofia Boutique Residence Yogyakarta

5. The Rich Jogja Hotel

Menawarkan akses langsung ke Jogja City Mall, hotel mewah bintang empat ini berjarak 2 km dari Museum Monumen Yogya Kembali, dan 7 km dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, istana kerajaan abad ke-18. Gampang lah diakses dari mana aja.

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Daycare Jogja, Fasilitas Mumpuni dan Terjamin

Pelayanan dan fasilitas kelas satu dari hotel ini, pasti bikin nyaman siapa aja. Ada 473 kamar yang didesain dengan cantik dan nyaman. Banyak kamarnya dilengkapi dengan televisi layar datar, rak pakaian, minuman selamat datang gratis, linen, cermin. Kamar-kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki teras dengan pemandangan kolam renang. Suite dilengkapi dengan ruang keluarga terpisah; beberapa menawarkan bak mandi whirlpool. Tersedia juga room service 24 jam.

Hotel ini juga punya restoran dan bar/lounge yang luas. Fasilitas terdiri dari ruang kebugaran dan 2 kolam renang, termasuk kolam renang outdoor dengan tempat berjemur, serta kapel pernikahan.

Alamat The Rich Jogja Hotel :

Jl. Magelang No.KM.6 No.18, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Telepon :

(0274) 5305888

The Rich Jogja Hotel
The Rich Jogja Hotel

6. Indoluxe Hotel Jogjakarta

Hotel mewah yang satu ini menghadap ke Gunung Merapi, jadi kamarnya yang elegan dan menawan menawarkan pemandangan kota atau gunung dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, meja, kulkas mini, brankas, serta pembuat kopi dan teh. Suite memiliki ruang keluarga, sementara suite mewah memiliki dapur kecil, dan ruang keluarga dengan sofa tarik; 1 suite memiliki bak mandi air panas di teras. Room service 24 jam, pasti ada dong.

Fasilitas yang lain juga gak usah diraguin deh, kan hotel bintan empat, pastinya sangat mengedepankan kenyamanan para tamunya dong. Ada spa, pijat, gym, kolam renang outdoor, kolam renang anak. Ada karaoke juga nih yang bisa buat hiburan. Restoran di hotel ini luas dengan jendela setinggi langit-langit, serta kafe/bar di lobi. FYI.. kolam renang outdoornya itu diatap loh, greget banget dong nginep di Indoluxe Hotel Jogjakarta ini.

Lokasinya juga strategis, yang pasti deket sama Taman Pelangi dan Monumen Yogya Kembali. Mau ke mall juga cuma sekitar 1 km, kan deket sama Jogja City Mall. Kalau dari dari area perbelanjaan Jalan Malioboro cuma 6 km dan 9 km dari Taman Sari.

Hotelnya juga punya pelayanan yang luar biasa dan kebersihan hotel adalah hal utama. Nginep di sini emang pilihan yang cerdas.

Alamat Indoluxe Hotel Jogjakarta :

Jl. Palagan Tentara Pelajar No.106, Sumberan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Telepon :

(0274) 8722388

Indoluxe Hotel Jogjakarta
Indoluxe Hotel Jogjakarta

7. The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta

Hotel bintang empat ini punya desain yang keren dan modern gitu gaess. Dari bangunannya, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta ini udah keliatan berkelas banget. Mengusung tema kontemporer gitu. Lokasinya ada di lingkungan yang rindang dan berjarak 11 menit berjalan kaki dari pertokoan dan restoran di Jogja City Mall, 4 km dari tempat wisata keluarga Sindu Kusuma Edupark, dan ke Pasar Beringharjo cuma sekitar 5 km aja.

Nginep di sini, kamu juga kudu banget nih nikmati sarapan yang rasanya uenak poll, dan sarapannya disajikan di restoran yang kasual.

Bosen dan mau bersantai, tinggal pilih mau dimana, mau spa, pijat atau mau menyegarkan jiwa dan raga bisa di kolam renang indoor, kolam renang outdoor, atau di pusat kebugaran. Eitss.. di sini juga ada kolam renang anak lohh..

Kamar-kamarnya yang santai dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar suite punya ruang keluarga terpisah.

Emang The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta ini adalah pilihan akomodasi yang ideal dan nyaman pas kamu liburan ke Jogja. Hotelnya juga selalu dijaga kebersihannya.

Alamat The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta :

Jl. Kebon Agung No.20, Mlati Dukuh, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Telepon :

(0274) 2880555

The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta
The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta

Nah, itu gaess beberapa hotel yang dekat dengan Sleman City Hall. Tinggal pilih nih, kamu mau nginep di hotel yang mana. Kesemuanya pasti memberikan kenyamanan yang luar biasa.

You may also like