jogjaasik logo
Tuesday, 30 Apr 2024
Home » Jasa » 5 Rekomendasi Jasa Renovasi dan Perawatan Kolam Renang di Jogja, Agar Kolam Renang Tetap Terjaga

5 Rekomendasi Jasa Renovasi dan Perawatan Kolam Renang di Jogja, Agar Kolam Renang Tetap Terjaga

by 

5 Rekomendasi Jasa Renovasi dan Perawatan Kolam Renang di Jogja, Agar Kolam Renang Tetap Terjaga

Rekomendasi Jasa Renovasi dan Perawatan Kolam Renang di Jogja

Punya kolam renang pribadi di rumah sendiri adalah impian banyak orang. Tapi, kolam renang itu gak cuma soal membangunnya saja dan yang penting punya kolam renang sendiri, namun juga kolam renang itu perlu perawatan secara berkala. Bahkan gak jarang, kolam renang juga butuh renovasi atau perbaikan seperti bagian rumah lainnya.

Kenapa kolam renang perlu perawatan? Karena kalau kolam renang kamu kotor, itu bisa berdampak buruk pada kesehatan, soalnya airnya gak jernih dan sebagainya. Dan dengan melakukan perawatan yang baik dan juga rutin, itu bisa mencegah adanya kerusakan yang akhirnya harus melakukan perbaikan atau renovasi.

Kabar baiknya, kamu bisa aja merawat kolam renang sendiri yang penting kamu tau peralatan dan obat-obatnya. Tapi, kalau kamu orang yang sibuk atau mageran dan gak sempet buat merawatnya, mending menggunakan jasa perawatan kolam renang.

Untuk itu, Jogjaasik udah ngerangkum jasa renovasi dan perawatan kolam renang di Jogja. Nah, kamu yang perlu jasa renovasi kolam renang juga bisa menggunakan jasa-jasa di bawah ini!

Berikut 5 Rekomendasi Jasa Renovasi dan Perawatan Kolam Renang di Jogja :

  1. Dealin Architect
  2. TJ KARYA
  3. KolamrenangPro
  4. JOGJAGAYA Swimming Pool
  5. Banguntapan Family

Semakin kamu sering melakukan perawatan pada kolam renang, maka air akan semakin untuk berenang dan proses perawatan juga akan lebih ringan.

Menarik Untuk Dibaca :  8 Rekomendasi Chinese Food Di Jogja, Beda Rasa Sama Enaknya

1. Dealin Architect

Berbekal pengalaman dalam spesialis pembuatan rumah mewah tentunya Dealin Achitect sangat mampu membuat kolam renang pribadi dalam rumah. Klien rumah mewah di jogja juga sudah cukup banyak, bisa hubungi kami untuk portofolionya. Dealin Architect adalah penyedia jasa pembuatan kolam renang yang terpercaya dan profesional di Jogja. Kami memiliki tim ahli yang berpengalaman dalam merancang, membangun, dan mengelola kolam renang. Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas dan teknologi terbaru dalam memastikan bahwa kolam renang yang kami bangun tahan lama dan mudah perawatannya.

kontraktor kolam renang jogja

Dealin Architect memahami bahwa setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, oleh karena itu kami menyediakan layanan yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Kami dapat membantu Anda dalam menentukan ukuran, bentuk, dan gaya kolam renang yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga dapat membantu Anda dalam menentukan bahan-bahan dan aksesoris yang akan digunakan untuk memperindah kolam renang Anda. Tunggu apa lagi? Diskusikan dengan kami untuk desain dan pembuatan kolam renang rumah anda bersama kami dengan menekan tombol whatsapp dibawah ini

Alamat Dealin Architect Jogjakarta :

Jl. Ahmad Wahid, Banguntapan Bantul

Telepon / Whatsapp Dealin Architect Jogjakarta :

0878-3888-6621

2. TJ Karya

Buat kamu yang kolam renangnya bermasalah, airnya keruh, bocor, mesin tidak berfungsi dan kerusakan lainnya. silakan konsultasikan kepada TJ Karya, TJ Karya siap membantu untuk renovasi kolam renang kamu hingga berfungsi normal kembali. Untuk biaya jasa dari TJ Karya cukup bersahabat sebanding dengan layanan jasa dari TJ Karya.

Layanan TJ Karya dikerjakan oleh tenaga-tenaga dan tehnisi yang berpengalaman dan ahli dalam kolam renang. TJ Karya juga melayani perawatan kolam renang.

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Laundry Express di Jogja Cuci Kilat Hitungan Jam Selesai

Alamat TJ Karya :

Jl. Bibis Raya Kembaran RT3 Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta

Telepon / Whatsapp :

085335354545

3. KolamrenangPro

KolamrenangPro adalah konsultan dan kontraktor desain, pembuatan, renovasi kolam renang, perawatan kolam renang melayani seluruh wilayah Nusantara dengan jaminan kualitas dan kepuasan konsumen. Semua dikerjakan oleh tim yang ahli di bidang kolam renang. KolamrenangPro ahli mengerjakan kolam renang, spa, sauna, dan waterpark.

Alamat KolamrenangPro :

Pesona Bugisan A2 no 6 Jl Bugisan Selatan Jogjakarta

Telepon :

0817-5011-058

4. JOGJAGAYA Swimming Pool

JOGJAGAYA Swimming Pool melayani jasa pembuatan kolam renang. Specialis ahli dalam pembuatan kolam renang berkualitas dan bernilai seni tinggi dengan tenaga ahli untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya buat orang-orang istimewa. Melayani dengan sepenuh hati, profesional, dan bergaransi. Juga melayani renovasi dan perawatan kolam renang.

Alamat JOGJAGAYA Swimming Pool :

Jl Wates km 7 Belakang Kelurahan Balecatur, Sleman, Jogjakarta

Telepon :

0878-3979-4608 / 0813-9224-6522

5. Banguntapan Family

Banguntapan Family adalah perusahaan dibidang pemasaran produk barang dan jasa yang siap membantu kapanpun dan dimanapun klien berada. Jasa yang dilayani Banguntapan Family termasuk jasa renovasi dan perawatan kolam renang.

Telepon :

0823-2826-5635 0859-2140-2988

Itulah rekomendasi jasa renovasi dan perawatan kolam renang di Jogja. Pastikan kolam renang kamu tetap bersih, airnya jernih, dan tetap bisa untuk membantu menjaga kesehatan!