jogjaasik logo
Tuesday, 30 Apr 2024
Home » Jasa » 5 Rekomendasi Sewa Car Seat di Jogja, Bikin Si Kecil Lebih Nyaman dan Aman

5 Rekomendasi Sewa Car Seat di Jogja, Bikin Si Kecil Lebih Nyaman dan Aman

by 

5 Rekomendasi Sewa Car Seat di Jogja, Bikin Si Kecil Lebih Nyaman dan Aman

Udah persiapan apa aja nih untuk calon buah hati? Pasti udah banyak dong persiapan yang dilakukan. Udah banyak juga barang-barang yang dibeli. Untuk calon buah hati pasti semua orang tua menginginkan yang terbaik kann..

Tapi, gak semuanya perlu di beli loh.. Bisa sewa aja!! Lebih hemat lagi, dan kalau udah gak dipakai gak akan makan tempat. Contohnya adalah car seat. Untuk bepergian dengan menggunakan mobil dengan si kecil tentunya akan lebih aman jika menggunakan car seat khusus, apalagi jika hanya berdua dengan si kecil rasanya ngga akan mungkin deh bepergian tanpa menggunakan car seat.

Nah karena kan gak setiap hari menggunakan car seat ini. Apalagi kalau si kecil udah semakin besar pasti tidak akan terpakai lagi. Jadi, lebih baik menyewanya daripada membelinya. Meski begitu dengan menyewa car seat ini, para orang tua tetap menggunakannya dengan hati-hati ya biar gak rusak.

Rekomendasi Sewa Car Seat di Jogja

Nah, untuk para orang tua gak perlu bingung kok kalau mau menyewa car seat di Jogja. Karena Jogjaasik udah ngerangkum tempat sewa car seat di Jogja yang recommended banget ini!! Barangnya juga bagus dan terawat!

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Jasa Bongkar Rumah dan Gedung di Jogja, Profesional dan Berpengalaman

Berikut 5 Rekomendasi Sewa Car Seat di Jogja :

  1. BABY VARENT
  2. JJ Toyz Jogja
  3. Ragil Rent Sewa Alat Bayi Jogja
  4. RBY Rental Bayi Yogya
  5. Haidee Rental

Untuk ulasannya bisa simak di bawah ini ya!!

1. BABY VARENT

BABY VARENT merupakan Jasa Sewa Stroller Bayi dan Perlengkapan Bayi di Jogja Terbaik dan Terlengkap. Dan pastinya BABY VARENT ini juga melayani sewa car seat. BABY VARENT juga menyediakan layanan antar jemput gratis dengan jarang kurang dari 3 Km dari kantor BABY VARENT.

Alamat BABY VARENT :

Jl. Bener No.80, RT.07/RW.02, Bener, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55243

Jam Buka :

Senin - Jumat : 08.00 - 17.30 WIB, Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB, Minggu : 09.00 - 12.00 WIB

Telepon :

0823-2552-2972

2. JJ Toyz Jogja

J TOYZ adalah usaha jasa penyewaan dan penjualan mainan dan perlengkapan bayi, termasuk penyewaan car seat. JJ TOYZ sangat memprioritaskan kebersihan produk yang disewakan. Setelah disewa produk selalu dibersihkan menggunakan ‘disinfektan’ untuk menjamin kebersihannya. Produk yang disewakan juga terjaga kualitasnya dan terbuat dari bahan-bahan serta cat yang aman.

Alamat JJ Toyz Jogja :

Jl. Raya Godean KM.3 No.105 Tambak Mas, Gamping, Yogyakarta

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 16.00 WIB

Telepon :

0274 617 574 0896 7915 1829 (WA)

3. Ragil Rent Sewa Alat Bayi Jogja

Ragil Rent melayani sewa mainan Anak dari berbagai macam bentuk dan merk. Selain itu, Ragil Rent menyediakan berbagai macam perlengkapan bayi seperti, baby walker, box kayu, box parasut, car seat, high chair, stroller dan lain sebagainya.

Alamat Ragil Rent Sewa Alat Bayi Jogja :

RUKO GRIYA PURWO ASRI R. 103, Sambiroto, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Salon Mobil di Jogja, Saatnya Interior dan Eksterior Mobilmu Tampil Kinclong

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 16.00 WIB

Telepon :

0818-269-978

4. RBY Rental Bayi Yogya

RBY Rental Bayi Yogya adalah perusahaan yang sedang berkembang di Yogyakarta yang melayani: Rental perlengkapan bayi: Box, Stroller, Carseat, High Chair, Bouncer, Swinger, Activity Walker, Mainan, dll. Menjual perlengkapan bayi baru, second, eks kado. Menerima titip jual perlengkapan bayi baru, second, eks kado. Menerima laundry perlengkapan bayi: box, stroller, carseat, playmat, bouncer, swinger, dll.

Alamat RBY Rental Bayi Yogya :

Jl. Ring Road Utara No.72, RT.02/RW.45, Sanggrahan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 17.00 WIB

5. Haidee Rental

Haidee Rental merupakan tempat persewaan perlengkapan bayi dan mainan anak yang berpusat di jogja. Selain menyewakan perlengkapan bayi kami juga menyewakan mainan anak yang bisa digunakan sampai pada usia 7th. Gak perlu ragu untuk sewa car seat di sini.

Alamat Haidee Rental :

Jl. Tambak No.125, Griya Indah, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 17.00 WIB

Itulah beberapa rekomendasi tempat sewa car seat di Jogja. Semoga bisa membantu para orang tua yang ingin menyewa car seat!