Rekomendasi Tempat Pesan Seragam Batik di Jogja

3 Rekomendasi Tempat Pesan Seragam Batik di Jogja, Cintai Produk Indonesia!

By

3 Rekomendasi Tempat Pesan Seragam Batik di Jogja, Cintai Produk Indonesia!

Rekomendasi Tempat Pesan Seragam Batik di Jogja

Sobat Jogjaasik, inget gak sih momen ketika batik ditetapkan sebagai Warisan Tak Benda UNESCO 2 Oktober 2009 lalu? Indonesia bangga banget kan yaaa..

Batik dipakai dimana-mana, dan gak cuma itu batik juga ditetapkan sebagai seragam sekolah atau perusahaan tertentu. Bahkan, gak ada pesta pernikahan tanpa orang yang memakai batik didalamnya.

Batik tuh Indonesia banget.. Di acara resmi atau seremoni, batik udah jadi hal wajib. Tapi, kamu udah tau belum sih, kalau sekarang ini batik udah bisa dipakai untuk pakaian sehari-hari? Iya, secara kann, model batik itu udah berkembang banget, gak cuma sebagai baju, tapi juga fashion items yang seru banget. Udah banyak banget contoh model seragam batik yang bisa kamu jadikan inspirasi

Punya banyak motif desian seragam batik yang kece dan juga pilihan warna yang bervariasi, bikin kamu bisa pakai batik sesuai dengan acara yang kamu datangi. Pakai batik juga jadi salah satu cara kamu mencintai Indonesia, kamu mencintai produk lokal yang juga mmebantu roda ekonomi lokal.

Mau bikin seragam batik? Sekarang kamu bisa loh bikin seragam batik di Jogja, entah itu untuk seragam sekolah, karyawan, komunitas, atau yang lainnya.

Menarik Untuk Dibaca :  9 Rekomendasi Wisata Alam di Jogja Yang Masih Alami Bikin Damai Di Hati

3 Rekomendasi Tempat Pesan Baju Seragam Batik di Jogja

  1. Hassa
  2. Ebjed Pusat Konveksi Jogja
  3. Tali Batik

Berikut ulasan lebih lengkapnya tentang

1. Hassa – Pusat Seragam Batik Jogja

Hassa Batik hadir untuk memenuhi keperluan seragam batik. Mulai dari penjahit seragam batik keluarga, kantor, sekolah, guru, umroh, wanita, pramugari, dan juga dharma wanita persatuan.

Hassa pabrik seragam batik juga merupakan mitra seragam batik dalam partai besar dan kecil. Jadi jika hanya membutuhkan seragam batik untuk acara keluarga besar seperti pernikahan dan lebaran ataupun seragam batik untuk perusahaan dengan skala yang jauh lebih besar. Kamu bisa mempercayakan konveksi seragam batik kepada Hassa Batik Jogja.

Hassa Batik telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menekuni industri batik. Didukung oleh tenaga kerja terampil dan profesional yang menjadikan seragam batik yang kami hasilkan memiliki kualitas tinggi.

Sejak didirikan, Hassa batik telah berkerjasama dengan berbagai komunitas, BUMN, kementrian, instansi, hotel, kampus, sekolah yang ada di Indonesia. Dan telah memproduksi 4500++ meter kain setiap bulannya.

Nah kalau mau tanya tanya tentang seragam batik bisa langsung kontak costumer service Hassa dengan menekan tombol whatsapp dibawah ini ya..

Hassa Seragam Batik Jogja
Hassa Seragam Batik Jogja

Alamat Hassa Pusast Seragam Batik Jogja :

Jl. HOS Cokroaminoto No.170A, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 17.00 WIB

Telepon / Whatsapp  Hassa Pusat Seragam Batik Jogja:

0812-8261-8661

2. Ebjed – Pabrik Seragam Batik Jogja

20 tahun lebih pengalaman Ebjed dalam melayani konveksi seragam batik untuk perorangan, perusahaan, kampus, sekolah, komunitas, dll membuat Ebjed semakin memahami kebutuhan konsumennya. Jadi memang bisa dibilang ini salah satu senior konveksi di jogja.

Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Bimbel Guru Les Matematika di Jogja, Gak Sesulit yang Kamu Kira

Hasilnya yang rapi, tepat waktu dalam pengerjaan, ramah dalam pelayanan merupakan kunci kenapa ebjed hingga saat ini dipercaya masyarakat dan semakin berkembang.

Berbagai macam model seragam batik pun sanggup dikerjakannya, jadi punya desain seperti apa tinggal dikomunikasikan ke Ebjed. Mau baju batik, hem seragam batik, bahkan sampai jaket batik pun bisa dikerjakannya

Untuk konsultasi ngga perlu ragu lagi, langsung saja klik tombol whatsapp Ebjed dibawah ini ya

Alamat Ebjed Pabrik Seragam Batik Jogja :

Jl. Rejowinangun No.78, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 16.00 WIB

Telepon / Whatsapp Ebjed Pabrik Seragam Batik Jogja:

0857-4241-2909

3. Tali Batik Jogja – Vendor Seragam Batik Jogja

Contoh model dan desain seragam batik emang sangat beragam banget, jadi kadang kita suka bingung sendiri. Disinilah tali batik vendor seragam batik jogja hadir untuk membantu anda tampil dengan cantik menggunakan seragam batik.

Kalau sudah mempunyai kain seragam batik sendiri tentu akan lebih mudah dalam pemesanan seragam batik, akan tetapi kalau belum punya gambaran pemilihan warna, motif dan corak seragam batik maka bisa langsung konsultasi dengan admin seragam batik

Sudah banyak instansi, perusahaan, kampus, sekolah yang menggunakan seragam batik dari Tali Batik ini. Pelayanannya yang ramah dan enak untuk diajak diskusi memang menjadi salah satu alasan kenapa banyak konsumen menjatuhkan pilihan pembuatannya disini.

Nah untuk konsultasi langsung bisa kontak admin tali batik dengan klik tombol whatsapp dibawah ini ya..

Alamat Tali Batik – Vendor Seragam Batik Jogja :

jl. Ponpes Sunan Ampel no 12c, Kanoman, Maguwoharjo, Yogyakarta

Jam Buka :

08.00 – 16.00 WIB

Telepon :

0895-3663-18212

Itulah rekomendasi tempat pesan seragam batik di Jogja. Semoga bermanfaat!

You may also like