Rekomendasi Sewa Tanaman Hias di Jogja

5 Rekomendasi Sewa Tanaman Hias di Jogja, Banyak Manfaat Untuk Diri Kamu

By

5 Rekomendasi Sewa Tanaman Hias di Jogja, Banyak Manfaat Untuk Diri Kamu

Sebagai manusia kita gak bisa dipisahkan dari lingkungan. Kita pasti butuh udara untuk bernafas dengan baik. Tapi, gimana dong kalau udara disekitar kita kurang baik? Malah bakal berdampak pada kesehatan dan psikis kita sendiri kann..

Nah, makanya kita perlu dong untuk terus membersihkan lingkungan biar tetap bersih dan udaranya pun baik untuk tubuh kitaa.. Gak cuma lingkungan rumah tapi juga lingkungan kantor dan lingkungan manapun.

Rekomendasi Sewa Tanaman Hias di Jogja

Salah satu caranya dengan menggunakan tanaman hias. Riset telah membuktikan, kalau tanaman hias itu gak cuma bagus dalam hal estetika tapi juga bagus untuk diri kamu. Mulai dari meningkatkan produktivitas dan konsentrasi hingga 15%, memperbaiki mood, dan mengurangi stres.

Gak cuma itu, tanaman hias juga bikin ruangan terlihat lebih segar, dan enak gitu dipandang mata. Apalagi sekarang juga udah banyak tanaman hias dengan bentuk yang cantik dan instagenic. Makin bikin mood naik dong..

Nah, kabar baiknya lagi sekarang ini kamu bisa sewa tanaman hias gak perlu beliii.. Kalau bosen bisa langsung ganti tanaman hias yang lain. Enak banget kannn??

Jogjaasik udah ngerangkum kok, tempat sewa tanaman hias di Jogja yang murah dan tanamannya dijamin fresh dan cantik-cantik.

Berikut 5 Rekomendasi Sewa Tanaman Hias di Jogja :

  1. Sumber Tanaman Hias
  2. Herry Garden
  3. CV VANDITIA NURSERY
  4. SEKAR ASRI Aneka Tanaman Hias
  5. PlantB Jogja
Menarik Untuk Dibaca :  12 Rekomendasi Wisata Ketinggian di Jogja, Tawarkan Keindahan Bak Negeri di Atas Awan

Enaknya sewa tanaman itu, kamu gak perlu ribet merawatnya. Kamu tinggal menikmati dan memandangnya saja. Sebelum sewa, simak dulu yuk ulasan di bawah ini!

1. Sumber Tanaman Hias Jogja

Sumber Tanaman Hias Jogja ini udah berpengalaman banget soal tanaman hias soalnya udah ada sejak tahun 1980. Bisa dibilang sebagai salah satu pioner pengerjaan taman di kota Jogja. Kalau kamu ke sini kamu langsung akan dilayani dengan ramah, mau cari apapun pasti dibantuin dan kamu bisa dapetin apa yang kamu suka. Harganya bisa kamus sesuain sama budget kamu. Apalagi tanaman hias di sini tuh variatif banget. Mulai dari sukulen sampai tanaman outdoor berukuran jumbo semua ada disini. Penjaganya ramah banget, sabar ngejelasin satu-satu detail nama tanaman dan cara perawatan nya.

Beberapa Layanan yang diberikan :

  • Pembuatan Taman Rumah, Taman Vertikal, dll
  • Sewa Tanaman Hias
  • Pembuatan Kolam Hias

Alamat Sumber Tanaman Hias Jogja :

Jl. Kenari No.15, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 – 17.00 WIB

Telepon / Whatsapp :

0813 2871 0771

Sumber Tanaman Hias Jogja

2. Herry Garden

Herry Garden adalah salah satu perusahaan jasa di bidang botani di Yogyakarta. Berawal dari sebuah usaha kecil yang menyediakan tanaman hias. Saat ini Herry Garden terdiri oleh orang – orang dengan pengalaman dan keahlian di bidang perawatan tanaman dan desain taman. Herry Garden tumbuh menjadi perusahaan yang mampu menyebarkan ratusan tanaman hidup ke penjuru kota setiap harinya. Mau menyewa tanaman hias juga bisa.

Alamat Herry Garden :

Jl. Raya Tejem, Jangkang, Dsn. Wonosari. Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta

Telepon :

0813-2605-1186

3. CV VANDITIA NURSERY

CV VANDITIA NURSERY sudah lebih 20 tahun menggeluti budidaya tamanan hias, bunga potong vanda douglas, anggrek dendro, anggrek bulan dan tanaman hias indoor. Dengan luas lahan 2,4 hektar. CV VANDITIA NURSERY melayani penyewaan tanaman hias untuk berbagai keperluan seperti Kantor, hotel, seminar dan acara-acara lainnya indoor maupun outdoor, melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Klinik Bekam di Jogja, Bikin Tubuh Makin Sehat

Alamat CV VANDITIA NURSERY :

Jl. Tajem, Panjen, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyalarta

Telepon :

0813-2806-1311

4. SEKAR ASRI Aneka Tanaman Hias

SEKAR ASRI Aneka Tanaman Hias menyediakan tanaman hias, buah-buahan, aneka pot dan lain-yang berhubungan dengan tanaman hias. Selain itu SEKAR ASRI Aneka Tanaman Hias juga melayani Budidaya Tanaman Produksi (DURIAN, MANGGA, JATI,SENGOM, GAHARU, POHON TIN DLL) dari penanaman, perawatan hingga produksi.

SEKAR ASRI Aneka Tanaman Hias juga melayani penanaman tanaman penghijauan untuk obyek wisata (KETAPANG KENCANA, KENANGA, KANTIL DLL). Juga melayani Pembuatan Taman, tebing, kolam hias untuk Perumahan, Hotel, maupun untuk personal rumah. SEKAR ASRI Aneka Tanaman Hias melayani landscape taman dengan desain dari kami atau dengan desain dari anda dan kami yang merealisasikan. Juga melayani rental tanaman untuk perkantoran dan instansi berikut dengan perawatan dan pergantian tanaman setiap 2 minggu sekali,selain itu melayani dekorasi pernikahan dll.

Alamat SEKAR ASRI Aneka Tanaman Hias :

Jl Kh Muhdi Nayan, (jalan Tembus Ringroad Barat, Hotel Quality Keutara 300m) Maguwoharjo Depok Sleman, Yogyakarta

Telepon :

0817-9408-866
0857-2957-9956

5. PlantB Jogja

Pengen punya tanaman yang ga perlu ngerawat? Yang tinggal pajang aja gitu? PlantB aja berarti. PlantB Jogja adalah penyedia layanan penyewaan dan penjualan tanaman.

Telepon :

0899-3779-797

Itulah rekomendasi sewa tanaman hias di Jogja yang murah dan kualitas terbaik. Mau sewa tanaman hias dimana nih?

You may also like