Rekomendasi Konveksi Jas Almamater di Jogja

4 Rekomendasi Konveksi Jas Almamater di Jogja, Aku Bangga Jadi Almamater

By

4 Rekomendasi Konveksi Jas Almamater di Jogja, Tunjukkan Kebanggaan Sebagai Almamater

Pasti sobat Jogjaasik udah gak asing lagi dong, sama jas almamater atau jaster. Pasti yang langsung terpikirkan adalah para mahasiswa. Yaps.. emang mahasiswa sering banget pake jas almamater karena itu adalah sebagai pakaian khas kampusnya. Dan biasanya bagian depan jas diberikan logo yang biasa dipakai sebagai bentuk identitas dari sebuah perkumpulan, seperti sekolah, perguruan tinggi, organisasi,pesantren, Dll. Jadi biar lebih mudah dikenal oleh orang lain.

Pake jas almamater itu keliatan lebih keren dan buat kamu bangga menunjukkan identitas sekolahmu yang bergengsi.

Tiap kampus pasti punya yang namanya jas almamater dan desainnya pasti berbeda di setiap kampus. Bahkan sekarang ini, sekolah SMP dan SMA juga udah ada yang punya jas almamater. Biasanya dipakai ketika ada even-even tertentu, biasanya dalam acara yang sifatnya formal atau atau non formal, Ngga heran Jogja yang punya predikat sebagai kota pelajar juga turut ramai permintaan jasa konveksi pembuatan jas almamater murah di Jogja.

Rekomendasi Konveksi Jas Almamater di Jogja

Tentu saja bermunculan tempat produksi jas almamater di jogja ini. Nah sebelum pesan jas almamater, kamu perlu memerhatikan beberapa hal, seperti di bawah ini!

  • Kualitas dan jenis Bahan
  • Jahitan
  • Ukuran
  • Desain
  • Warna Jas
  • Ketepatan Waktu Pembuatan
  • Harga Jas Almamater
Menarik Untuk Dibaca :  Rekomendasi Jasa Pembuatan Jingle Mars & Hymne di Jogja, Ada Yang Tertarik Bikin?

Sobat Jogjaasik yang mau bikin jas almamater ngga perlu bingung lagi, bisa dipesan beberapa tempat konveksi yang direkomendasikan Jogjaasik.com.

Berikut 4 Rekomendasi Konveksi Jas Almamater di Jogja :

  1. Jago Konveksi
  2. NOV Konveksi
  3. Diamond Konveksi
  4. INDOKONVEKSI

Untuk ulasan setiap jasa pembuatan jas almamater di atas, bisa kamu baca di bawah ini!

1. Jago Konveksi – Spesialis Bikin Jas Almamater Jogja

Pesan untuk bikin jas almamater memang ngga boleh sembarangan, karena menyangkut kualitas, kapasitas produksi dan ketepatan waktu produksi. Nah sesusi namanya Jago Konveksi, memang jagonya dalam membuat jas almamater kampus, jas almamater angkatan, jaket almamater, jas osis, sampai jas almamater pesantren. Sudah cukup banyak instansi dan pihak sekolah yang telah mempercayakan pembuatan jas nya disini.

Salah satu kelebihan dari Jago Konveksi adalah SDM yang ahli dan berpengalaman dan berani membantu untuk pengerjaan dengan dealine ketat. Jadi kalau memang hanya punya waktu yang mepet untuk membuat jas almamater, mungkin bisa mencoba menghubungi Jago Konveksi dengan cara klik tombol whatsapp dibawah ini dan akan langsung terhubung ke adminnya.

Alamat Jago Konveksi Spesialis Bikin Jas Almamater Jogja :

Jln. Godean km 8 Ngawen Sidokarto Rt 03 / 11, Ngawen, Sidokarto, Kec. Godean, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 17.00 WIB

Hubungi Jago Konveksi:

0821 3532 8181

2. NOV Konveksi

NOV Konveksi adalah tempat bikin segala macam Seragam Jas Almamater, Kemeja Korsa, Wearpack, PDH-PDL, Rompi, Kemeja Partai, Kaos Partai, Seragam Kerja, Kemeja Pabrik, Seragam Komunitas, Organisasi dll.. NOV Konveksi pilihan tepat menjadi Mitra Pengadaan Seragam Anda.

Alamat NOV Konveksi :

Jl. Parangtritis km.4, Jl. Salakan Gang Salakan NOV No.RT 09, Jotawang, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187

Menarik Untuk Dibaca :  9 Rekomendasi Wisata Sepeda di Jogja, Gowes Asyik Menyusuri Alam Bebas

Jam Buka :

24 Jam

Telepon :

0878-3866-2076

3. Diamond Konveksi

Diamond Konveksi Jogja adalah Pusat konveksi di Yogyakarta. Memproduksi Kaos, Jersey Full Printing, Topi, Rompi, Wearpack, Celana Kaos Polo, Jaket Parka/Bomber/Jasket, Kemeja, Seragam, PDL/PDH, Topi, Rompi, Jas Lab, Jas Almamater DLL. Desain, jenis kain, bordir, sablon sesuai permintaan konsumen. Pelayanan terbaik berbasis customer satisfaction dilakukan dengan kontrol ketat kualitas produksi, pengiriman seluruh Indonesia.

Alamat Diamond Konveksi :

Karang Nongko, Jl. Ring Road Utara, RT.07/RW.13, Sanggrahan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 16.00 WIB

Telepon :

0857-2651-9735

4. INDOKONVEKSI

INDOKONVEKSI merupakan perusahaan konveksi semi garment yang pusat di Jogjakarta sebagai pusat produksi pembuatan Kaos Oblong, Kaos Olahraga, Kaos Polo, Jaket, Seragam, Baju, Kemeja, PDL/PDH, Topi, Rompi, Jas Lab, Jas Almamater, Wearpack DLL. Produk yang dibuat selalu mengedepankan kualitas dengan didukung SDM yang profesional dan ahli dibidangnya.

Alamat INDOKONVEKSI (Marketing Office) :

Jl. Jati Pratama, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 17.00 WIB

Alamat INDOKONVEKSI (Factory) :

Jl. Sengon No.1A, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Telepon :

0858-8121-1266

Desain dan model dari jas almamater cenderung mirip, tapi pasti setiap lembaga punya ciri khas tersendiri dari jas almamaternya. Nah, tentukan ciri khas jas almamatermu dan bikin di konveksi terpercaya di Jogja ini!

You may also like