Home » Jasa » 3 Rekomendasi Jasa Cuci Karpet Mobil di Jogja, Biar Berkendara Semakin Nyaman

3 Rekomendasi Jasa Cuci Karpet Mobil di Jogja, Biar Berkendara Semakin Nyaman

by 

3 Rekomendasi Jasa Cuci Karpet Mobil di Jogja, Biar Berkendara Semakin Nyaman

Rekomendasi Jasa Cuci Karpet Mobil di Jogja

Mobil merupakan alat transportasi yang udah gak asing lagi dong buat kita, sekarang ini hampir sebagian besar orang dari berbagai kalangan punya mobil dan udah sewajarnya kalau mereka mengerti akan kondisi interior mobilnya, karena pastinya setiap berkendara ada di interior mobil.

Mobil yang kotor pasti bikin risih dan jadi bikin kurang nyaman saat berkendara, apalagi itu dibagian interior. Makanya, banyak yang bolak balik mencuci mobil, biar mobil selalu fresh. Tapi, kadang ada noda atau kotoran yang membutuhkan chemical atau obat khusus untuk menghilangkan, seperti jamur, noda kotor dan bau yang menempel dan gak hilang kalau cuma pake vakum biasa.

Biasanya yang rawan kena jamur itu jok mobil dan juga karpet mobil. Karpet yang lebih sering menumpuk kotoran, karena kadang kurang diperhatikan, kotoran yang menumpuk bisa bikin bau gak sedap. Makanya harus dicuci bersih.

Gak punya waktu atau gak sempet buat cuci karpet mobil, serahin aja ke ahlinya yaitu jasa cuci karpet mobil di Jogja. Karpet mobil kembali bersih, nyaman saat berkendara dan kamu cukup bayar dengan biaya yang murah.

Berikut 3 Rekomendasi Jasa Cuci Karpet Mobil di Jogja :

  1. Exist Autodetailing
  2. Mitra Super Clean
  3. Salon Mobil Jogja Extreme

Untuk ulasannya bisa simak artikel di bawah ini!

Menarik Untuk Dibaca :  Rekomendasi Jasa Test CBR di Jogja

1. Exist Autodetailing

Exist Autodetailing ini adalah salah satu jasa cuci karpet mobil terbaik sejagad Jogja. Beneran deh, mereka tuh bisa bikin karpet mobil lo jadi kinclong kayak baru lagi. Ngga cuma itu, mereka juga punya tim pembersih karpet yang handal, yang udah berpengalaman selama bertahun-tahun.

Gak usah khawatir tentang bahan-bahan kimia yang digunakan. Soalnya, di Exist Autodetailing, mereka pake produk yang ramah lingkungan dan aman buat hewan peliharaan dan manusia.

Siap-siap aja mobil kamu bakal bau segar dan harum banget plus penampilan interiornya bikin betah buat berlama-lama di mobil.

Tertarik? Kamu bisa kok konsultasi langsung lewat WhatsApp dengan klik tombol di bawah ini!

Whatsapp Exist Autodetailing :

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 08.00 - 16.00 WIB

Alamat Exist Autodetailing :

Jl Magelang Km 9, Denggung, Sleman, Yogyakarta

2. Mitra Super Clean

Mitra Super Clean, pilihan terbaik untuk menjaga kebersihan karpet mobil Anda. Kami menyediakan jasa karpet mobil yang profesional dengan hasil yang memuaskan. Tim ahli kami dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan untuk merawat karpet mobil dengan cermat. Dengan menggunakan peralatan dan produk pembersih yang berkualitas, kami dapat menghilangkan noda, kotoran, dan bau tak sedap dari karpet mobil Anda. Karpet mobil akan terlihat segar dan bersih seperti baru. Tersedia pilihan perawatan karpet untuk berbagai jenis material, seperti karpet kain atau karpet kulit. Harga yang terjangkau dan layanan yang efisien menjadi keunggulan kami. Kami menghargai kepercayaan Anda dan berkomitmen untuk memberikan kepuasan pelanggan yang maksimal. Percayakan karpet mobil Anda kepada Mitra Super Clean. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan jasa karpet mobil yang terbaik. Nikmati karpet mobil yang bersih dan nyaman saat Anda mengemudi.

Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Jasa Cuci Mesin Mobil di Jogja, Kembali Bersih Layaknya Mesin di Mobil Baru

Alamat Mitra Super Clean :

Puri Gejayan Indah, blok A25, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta

Telepon / Whatsapp Mitra Super Clean :

0812-8753-8700

3. Salon Mobil Jogja Extreme

Bagi kamu yang khususnya tinggal di kota jogja, dapat menggunakan layanan dari Salon Mobil Jogja Extreme yaitu dimana pada layanan ini meliputi keseluruhan pembersihan interior mobil mulai dari Jok, door trim, plafon, karpet dasar dashboard hingga tahap penyempurnaan mengembalikan warna dashboard atau doortrim menjadi lebih segar. Tidak hanya itu, Salon Mobil Jogja Extreme menyediakan paket yang lebih komplit yaitu dengan tambahan layanan pembersihan hingga lantai dasar, ini dapat kamu lakukan ketika baru saja membeli mobil dengan kondisi bekas yang tidak tahu riwayat pemiliknya.

Alamat Salon Mobil Jogja Extreme :

Jl. Palagan Tentara Pelajar Jl. Rejodani, Ngetiran, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 08.30 - 17.00 WIB

Telepon :

0821-3439-5626

Itulah rekomendasi jasa cuci karpet mobil di Jogja. Kamu tinggal tunggu sampai beres dan puas dengan hasilnya. Selamat kembali berkendara dengan nyaman!