7 Rekomendasi Jasa Catering Harian Jogja, Enak Murah Emak-Emak Pasti Suka

9 Rekomendasi Jasa Catering Harian di Jogja, Enak Murah Emak-Emak Pasti Suka

By

9 Rekomendasi Jasa Catering Harian di Jogja, Enak Murah dan Sehat Emak-Emak Pasti Suka

Duuh kerjaan banyak, anak anak sudah lapar, daan ngga sempet masak.. akhirnya senjata pamungkas goreng telor, bikin mie instant lagi. Pernahkah mengalami hal seperti ini? Toss dulu… Ini adalah kejadian lumrah terjadi bagi sebagian emak emak yang memang berkarir atau bekerja atau ada juga emak emak yang mungkin sibuk karena lagi punya anak kecil sampai ngga sempet lagi untuk belanja dan memasak. Jadi ngga sendirian kaan, banyak kok yang mengalaminya.

Tenaang saat ini sudah banyak sekali orang Indonesia yang menggunakan jasa catering untuk memenuhi kebutuhan makan harian di rumahnya. Jadi catering itu bukan hanya untuk catering sebuah acara, catering bulanan aja lho, ada juga catering harian alias langganan makanan siap saji.

Asyik banget kan, pertama jelas lebih praktis. Terus bagaimana dengan harga catering harian di jogja ini? Terjangkau kok, apalagi ngga perlu belanja kesana kemari yang kadang lebih boros karena bingung mau masak apa hingga akhirnya semua diborong, belum biaya transportnya. Ngga perlu lagi khawatir belanja sayuran yang membusuk di kulkas karena ngga sempat masak, trus masakan dijamin variatif, ngga ngebosenin dan ini nih yang paling penting, hemat waktu, jadi waktunya bisa kamu alokasikan untuk hal lain yang lebih produktif.

Emang ada ya catering harian di jogja? Nah buat kamu yang butuh Catering Harian di Jogja untuk rumah, kantor, atau yang lainnya, Jogjaasik.com akan memberikan 9 rekomendasi catering harian di Jogja. Catering catering harian ini dijamin enak, murah, dan sehat juga memuaskan siapa saja yang menikmati makanannya.

7 Rekomendasi Jasa Catering Harian Jogja, Enak Murah Emak-Emak Pasti Suka

Dan Berikut Daftar Rekomendasi Jasa Catering Harian Jogja, Enak Murah Emak-Emak Pasti Suka :

  1. Vianca Catering
  2. Raden Ayoe
  3. Lariz Catering
  4. Harmoni Catering
  5. Bala Catering
  6. Catering Al-Kautsar
  7. Atik Catering Jogja
  8. Annafood Catering Jogja
  9. Ceu-Ceu Catering

Menariknya ketika kamu menggunakan jasa catering harian di jogja ini, kamu bisa mendapatkan beragam menu yang bervariasi setiap harinya. Jadi kamu tak akan mudah bosan dan tetap berselera untuk makan.

1. Vianca Catering

Vianca Catering sudah melayani lebih dari 4000 pelanggan catering harian di Jogja, nah udah pasti professionalnya kan. Jadi buat kamu yang emang sibuk atau malas keluar untuk cari makan, apalagi bingung mau makan apa hari ini. udah deh ngga perlu ribet langsung kontak Vianca Catering aja.

Untuk menu makanan termasuk yang paling variatif dan ngga ngebosenin, jadi emang udah paham banget tiap hari menu apa sebaiknya supaya selera makan kita juga tetap terjaga. Jadi udah ngga ada lagi kebingungan semacam, hmm hari ini enaknya masak apa ya.. hehehe..

Menarik Untuk Dibaca :  10 Rekomendasi Hotel Bintang Lima Terbaik Di Jogja, Mewah Dan Berkualitas

Dan ini beberapa hal keunggulannya, bahan masakan selalu fresh dan segar, Non MSG lhoo.. jadi lebih sehat kan, kmudian dan halal. Udah gitu Free Delivery lagi alias gratis ongkos kirim, duuh mantap yaa..

Jadi tunggu apa lagi? Udah laper plus mager kaan? Yuk yang mau pesan catering harian, atau mau tanya tanya dulu bisa langsung klik tombol whatsapp dibawah ini

Alamat Catering harian Vianca Catering :

Janti Residen no D3 Banguntapan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

Website :

cateringvianca.com

Whatsapp/Telepon :

085227074142

Vianca Catering Harian Jogja

2. Raden Ayoe Jogja Catering

Raden Ayoe Catering adalah salah satu penyedia jasa catering harian murah yang punya menu lezat, maklum karena untuk masakan langsung ditangani oleh Chef yang berpengalaman. Jadi untuk urusan rasa udah pasti enak. Berbekal pengalaman masakan resto yang terbiasa memasak dalam jumlah besar dan lezat tak heran Raden Ayoe seringkali jadi tempat pemesanan catering acara acara, seminar, event, dll.

Menu makanan yang disajikan juga sangat variatif dan berbeda setiap harinya. Mau masakan tradisional, atau ala ala masakan Asia, bahkan masakan ala western? Bisaa… Selain itu Pelayanan ramah dan kualitas yang selalu terjaga membuat para pelanggannya selalu betah. Jadi buat kamu yang ngga mau pusing makan apa hari ini, langsung saja deh klik tombol whatsapp dibawah ini yuuk..

Alamat Raden Ayoe Jogja Catering :

Komplek Ruko Tandan Raya, Jl. Wonosari KM. 1, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka :

08.00 – 21.00 WIB

Telepon  / Whatsapp:

0878-3937-1941

3. Lariz Catering

Dengan slogan “KAMI HADIR UNTUK MEMBERIKAN CARA YANG MUDAH, MURAH DAN NIKMAT UNTUK MEMBUAT RASA LAPAR ANDA HILANG“, Lariz Catering ini memiliki harga yang murah dengan kualitas masakan yang sangat nikmat dan halal. Itu juga menjadi alasan banyak orang memilih Lariz Catering. Masakannya juga disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

Alamat Catering harian di Bantul Lariz Catering :

Jagalan RT 02 / RW 03 No. C15, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

Telepon :

0812 2651 3738
0878 3858 3404

Daftar Menu Catering Harian Lariz Catering di Jogja:

Lariz Catering
Lariz Catering

4. Harmoni Catering

Harmoni catering harian jogja menyediakan jasa catering untuk mahasiswa, anak kost, karyawan, rumah tangga jogja. Jika kamu seorang mahasiswa yang sibuk dengan aktifitas kuliah, organisasi dll, tidak sempat memasak karena aktifitas yang padat. Kamu bisa memilih jasa catering harian untuk mahasiswa jogja. Bila dibandingkan dengan makan di restoran, kamu lebih menghemat biaya jika menggunakan layanan catering ini karena langsung diantar ke alamat tujuan. Selain itu, kebersihan, gizi dan tepat waktu dijamin oleh Harmoni Catering ini.

Alamat Catering Harian Harmoni Catering :

Jl. Imogiri Barat KM 9 (utara pasar kepek, Jl. Ngentak, Ngentak, Timbulharjo, Sewon, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55185

Jam Buka :

24 Jam

Harga Catering Harian Harmoni Catering Bisa Telepon ke :

0896-0691-1406

Harmoni Catering
Harmoni Catering

5. Bala Catering

Bala Catering membuka layanan catering harian yang murah dan enak di wilayah Jogja, Sleman, Bantul dan sekitarnya. Untuk catering harian makan siang karyawan kantor, untuk catering harian anak sekolah, mahasiswa dan anak kos, atapun keluarga. Beberapa kantor instansi negeri dan swasta juga menggunakan jasa catering harian ini . Beberapa outlet, pertokoan, baik di kawasan mall ataupun bukan yang tersebar di Jogja juga menggunakan jasa dari Bala catering baik untuk makan siang atau sore atau malam. Untuk catering harian Bala Catering menyajikan dengan harga menu yang murah, enak dan setiap hari akan berganti variasinya. Kamu bisa mengambil paket catering mingguan atau bulanan.

Menarik Untuk Dibaca :  8 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Malioboro Jogja, Dekat Tempat Wisata Harga Dibawah 500 Ribu

Telepon :

0877-3139-4514

Bala Catering
Bala Catering

6. Catering Al-Kautsar

Untuk kamu yang membutuhkan catering harian Jogja atau kebutuhan untuk kegiatan seminar dan workshop, kamu bisa menggunakan jasa Catering Al-Kautsar. Karena sekarang Catering Al-Kautsar bisa melayani dengan berbagai macam pilihan menu yang sesuai lidah mahasiswa.

Jasa catering saat ini tidak sebatas pada pelayanan makanan untuk pesta atau perayaan besar saja. Seperti Catering Al-Kautsar yang telah membuka pelayanan untuk kebutuhan apa saja, termasuk untuk keperluan makanan kantoran, kebutuhan makan pabrik, hingga untuk kegiatan mahasiswa. Catering Al-Kautsar melayani kebutuhan hidangan untuk berbagai macam acara, baik acara besar seperti nikahan atau pesta, maupun kebutuhan acara kecil. Demi memudahkan para mahasiswa yang membutuhkan sajian untuk acaranya, Catering Al-Kautsar juga siap melayani kebutuhan catering harian.

Alamat Catering Harian di Sleman Al-Kautsar :

Jl. Kaliurang KM 4,5 Tawangsari, Blok D2, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 – 21.00 WIB

Telepon :

0812-2234-6099

Catering Al-Kautsar
Catering Al-Kautsar

7. Atik Catering Jogja

Buat kamu yang tinggal di Jogja dan sekitarnya dan mengharapkan menu harian yang lezat, segera saja hubungi Atik Catering Jogja. Atik Catering Jogja ini menyediakan jasa catering harian Jogja. Atik Catering Jogja akan senantiasa siap menemani ke rumah kapan saja dibutuhkan. Catering ini menyediakan catering harian anak, nikmat, halal, keluarga, 2018, kantor, lebaran, mahasiswa, kantor, rumah tangga, rantang, sehat, kota liburan/ tamasya, harga 15000, 6000, 10000, vegetarian, dengan harga relatif murah.

Telepon :

0895 3166 1827

Atik Catering Jogja
Atik Catering Jogja

8. Annafood Catering Jogja

Annafood Catering Jogja atau juga dikenal dengan Annafood Catering Service, adalah penyedia layanan catering di Jogja yang fokus pada kepuasan konsumen. Annafood siap melayani catering di Jogja untuk segala keperluan kamu. Hingga saat ini kami telah berpengalaman menyediakan layanan catering di Jogja untuk berbagai keperluan, seperti makan harian karyawan, makan siang di kantor, acara di kantor, arisan, catering untuk asrama, dan masih banyak lagi.

Alamat Catering Harian di Jogja Annafood Catering :

Jl Imogiri-Siluk Miri RT 02, Miri, Sriharjo, Kec. Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782

Jam Buka :

24 Jam

Telepon :

0812-8799-9849

Contoh Catering Rantangan Harian di Jogja Annafood:

Annafood Catering Jogja
Annafood Catering Jogja

9. Ceu-Ceu Catering

Ceu-Ceu Catering merupakan jasa penyedia makanan yang berlokasi di Sleman. Ceu-Ceu Catering sudah berdiri sejak tahun 2013 di kota pelajar Jogja. Dengan mengutamakan selera nasional, Ceu-Ceu Catering menawarkan menu-menu yang variatif setiap harinya. Ceu-Ceu Catering juga menghargai ketidaksamaan selera para pelanggan dan tersedia delivery service. Ceu-Ceu Catering menyediakan Katering Harian personal, Harian Diet, Diet Mayo, Diet Detox, Nasi Box, Nasi Bento, Snack box, Paket Jajan pasar, paket rantangan, dan prasmanan. Untuk pemesanan dalam jumlah banyak / partai besar, mohon untuk reservasi terlebih dahulu maks. H-2 kegiatan.

Alamat Ceu-Ceu Catering :

Dsn. Karanganyar, RT 07 / RW 29, No. 208, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Jam Buka :

Senin Sampai Jumat 06.00 – 20.00 WIB, Sabtu & Minggu 24 Jam

Telepon :

0819-0376-0039

Ceu-Ceu Catering
Ceu-Ceu Catering

Dengan menggunakan jasa catering harian di Jogja tentunya akan lebih efisien serta dapat lebih hemat waktu. Kamu tak mesti kerepotan buang uang untuk ongkos tranport dan tak mesti kena macet di jalan yang akan buang-membuang waktu. Selain itu, kamu bisa memilih menu-menu dengan harga relatif murah dan terjangkau.

 

You may also like

Hot News