Rekomendasi Jasa Bangun Ruko di Jogja

14 Rekomendasi Jasa Bangun Ruko di Jogja, Bisa Buat Investasi

By

14 Rekomendasi Jasa Bangun Ruko di Jogja, Bisa Buat Investasi

Investasi properti emang gak ada matinya.. bahkan makin tahun bisa semakin meningkat saja nilainya. Salah satu investasi properti yang punya rate kesuksesan yang cukup populer dan cukup tinggi adalah investasi ruko. Apa tuh investasi ruko? Invetasi ruko tuh gini, kamu menyewakan ruko yang kamu bangun, kamu beli, atau kamu sewakan lagi ke pihak ketiga.

Ruko itu sendiri merupakan rumah toko yang biasanya digunakan untuk berjualan sekaligus tempat tinggal, atau dijadikan kantor, jadikan gudang, atau yang lainnya.

Nah, kalau kamu tertarik investasi properti berupa ruko, kamu bisa memulainya dengan membangun ruko, apalagi kalau kamu udah punya lokasi yang strategis tinggal dibangun ruko. Dan untuk melancarkan pembangunan ruko, kamu bisa menggunakan jasa bangun ruko di Jogja.

Rekomendasi Jasa Bangun Ruko di Jogja

Eitss.. tapi jangan asal milih jasa bangun ruko. Kamu harus mencari jasa yang sudah berpengalaman, yang punya testimony yang bagus dari para kliennya, dan juga punya kantor, kenapa? biar kamu bisa klaim garansi.

Masih bingung dan ragu? Tenang.. Jogjaasik udah ngerangkum buat kamu jasa bangun ruko yang terbaik dan terpercaya dan pastinya juga berpengalaman dan juga punya tim yang profesional. Oh ya, biaya pembangunannya juga murah.

Berikut 14 Rekomendasi Jasa Bangun Ruko di Jogja :

  1. TJ KARYA
  2. BHAS Jogja
  3. Dealin Architect Jogja
  4. Teman Bangun Jogja
  5. DOMA Living
  6. PropertiYogyakarta.com
  7. Karya Indah Pratama
  8. Aryana Cipta Properti | BikinRUmah.Co.iD
  9. Griya Prima Kontraktor
  10. Berlian3 JASA BANGUN RUMAH JOGJA
  11. Jasa Kontraktor Jogja. net
  12. CV. Karya Mandiri Kontrakror
  13. PT. WASTU KONTRAKTOR HUTAMA
  14. Bangun Rumah Jogjakarta

Yuk kita ulas satu per satu jasa bangun ruko di Jogja ini, selengkapnya di bawah ini!

1. TJ Karya – Jasa Bangun Ruko Jogja

TJ Karya adalah kontraktor bangunan yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam jasa desain dan bangun rumah yang didukung oleh tukang-tukang yang ahli dalam konstruksi bangunan. TJ Karyaa ini melayani bangun rumah, renovasi rumah, ruko, cafe, restoran, sekolah, gedung pemerintah, rumah sakit, dll. Dalam pembangunan rumah atau renovasi rumah, TJ Karya menggunakan sistem borongan jasa dan material dari awal pembangunan hingga selesai. Dalam tahap awal, TJ Karya akan memberikan pilihan-pilihan desain bentuk bangunan dan material bangunan yang digunakan yang bisa disesuaikan dengan budget konsumen.

Alamat TJ Karya :

jl. Bibis Raya Kembaran RT3 Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta

Telepon / Whatsapp TJ Karya :

085335354545

2. BHAS Jogja

BHAS Jogja hadir untuk membuat bangunan ruko yang nyaman dan strategis terlebih lagi bisa menarik perhatian pelanggan nantinya. Jasa BHAS Jogja mengerjakan bangunan dengan teliti tanpa terlewat satu apa pun dengan pekerja yang profesional. BHAS Jogja ini terpercaya dan professional dan jaringan yang memadai karena BHAS merupakan anggota REI.

BHAS Jogja memiliki tenaga ahli dan berpengalaman yang hingga saat ini terus berkembang dalam penanganan proyek. Selain fasilitas yang berhak didapatkan oleh klien, tentu kami memberikan yang terbaik lainnya. Salah satunya adalah pekerja yang profesional dan dapat diandalkan, pekerjaan selesai sesuai target dan permintaan. Bangunan kokoh dan kuat diawali dengan rencana yang matang dan pekerja yang profesional.

Menarik banget kann.. Yukk langsung aja hubungi BHAS Jogja dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Whatsapp BHAS Jogja :

0878-4581-3250

Alamat BHAS Jogja :

Jl. Ambarbinangun No.100, Sanggrahan, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

3. Dealin Architect Jogja

Untuk membangun sebuah bangunan yang kokoh dibutuhkan proses pembangunan yang terukur serta waktu yang efisien, termasuk juga dalam membangun ruko. Maka dari itu Dealin Architect Jogja hadir untuk mewujudkan impian kamu memiliki bangunan yang kokoh dan indah dengan harga terjangkau melalui jasa kontraktor bangunan dari Dealin Architect Jogja.

Menarik Untuk Dibaca :  8 Rekomendasi Hotel Penginapan Losmen Murah Di Jogja Dibawah 100 Ribu

Kelebihannya lagi, Dealin Architect Jogja ini juga menawarkan fasilitas yang gratis, seperti :

  • Gratis Perencanaan Denah
  • Gratis Desain Rumah 3D
  • Gratis RAB
  • Gratis Gambar Kerja
  • Gratis Survei

Asik banget kann.. Kamu bisa bebas konsultasi sepuasnya biar kamu makin yakin. Enaknya lagi, bisa disesuaikan sama budget yang kamu punya.

Mewujudkan impian dari klien merupakan tantangan sekaligus kebanggan bagi Dealin Architect Jogja, dan mengingat perkembangan pembangunan didaerah dari tahun ke tahun semakin meningkat. Dealin Architect Jogja juga mengutamakan inovasi dalam membangun agar proses pembangunan dapat dilakukan dengan semakin efektif dan efisiensi. Langsung aja yuk, hubungi Dealin Architect Jogja dengan klik tombol whatsapp di bawah ini!

Alamat Dealin Architect Jogja :

Jl. Ahmad Wahid, Banguntapan Bantul

Telepon / Whatsapp Dealin Architect Jogja :

0878-3888-6621

4. Teman Bangun Jogja

Kamu ingin membangun ruko? Bingung mencari jasa kontraktor yang terpercaya? Kamu takut dikecewakan penyedia jasa kontraktor ruko abal-abal? Kenalkan ini dia Teman Bangun Jogja. Kontraktor terpercaya untuk mewujudkan bangunan ruko impianmu. Percayakan jasa kontraktor ruko kepada perusahaan yang terpercaya, demi kenyamananmu sendiri.

Teman Bangun Jogja punya tukang yang komitmen pada timetable tatalaksana pembangunan, pada pelaksanaannya tukang-tukang terkoordinasi disiplin pada jadwal yang akurat dan tidak mengulur waktu, sehingga pekerjaan bisa selesai tepat pada waktunya. Selain itu, mereka akan memberikan solusi terbaik, seefektif mungkin sesuai permintaan klien tanpa harus membebankan klien. Namun alat-alat berat harus disewa oleh klien sendiri.

Segera saja hubungi Teman Bangun Jogja untuk mewujudkan bangunan ruko impianmu dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp Teman Bangun Jogja :

081-328-421-171

5. DOMA Living

Kalau kamu pengen punya ruko yang nggak cuma oke di mata, tapi juga bikin dompet aman, DOMA Living adalah pilihan cerdasmu. Mereka nggak cuma bangun ruko, tapi menciptakan ruang yang ngebuat bisnismu makin berkilau. Mulai dari desain yang pas dengan karakter bisnis kamu, pengerjaan yang detail-oriented, sampai penyelesaian tepat waktu, semuanya bisa kamu andalkan dari tim ahli di DOMA Living.

Oh ya, apakah kamu khawatir dengan budget? Tenang aja, DOMA Living tuh selalu punya solusi kreatif untuk masalah budget. Mereka tuh punya kemampuan luar biasa dalam mencari alternatif bahan berkualitas yang nggak bikin kantong bolong.

Tim DOMA Living akan membantu kamu dari A sampai Z. Mulai dari perencanaan awal, pemilihan bahan yang pas, sampai finishing yang bikin ruko kamu jadi kece dan nyaman banget.

Nah, gimana nih, sudah nggak sabar buat kontak DOMA Living dan mulai merancang ruko impianmu? Ayo, jangan ragu lagi, hubungi DOMA Living dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

- DESTINASI WISATA JOGJA -

Telepon / Whatsapp DOMA Living :

0813-8453-4855

6. PropertiYogyakarta.com

PropertiYogyakarta.com merupakan pilihan yang sempurna untuk Anda yang sedang mencari jasa bangun ruko di Jogja. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan reputasi yang baik, mereka telah membantu banyak masyarakat jogja dalam membangun ruko impian mereka.

Keunggulan utama dari PropertiYogyakarta.com adalah kualitas kerja yang tinggi dan pelayanan yang ramah. Mereka memiliki tim profesional yang terampil dalam merancang dan membangun ruko yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Selain itu, juga menawarkan harga yang kompetitif dan transparan. Mereka memahami betapa pentingnya anggaran dalam proyek pembangunan.

Tidak hanya itu, PropertiYogyakarta.com juga berkomitmen untuk menyelesaikan proyek tepat waktu. Mereka memahami betapa berharganya waktu Anda, dan itulah mengapa mereka bekerja dengan efisien tanpa mengorbankan kualitas. Hubungi PropertiYogyakarta.com sekarang juga dengan menekan tombol whatsapp dibawah ini

Whatsapp PropertiYogyakarta.com :

0821 – 3376 – 1188

Alamat PropertiYogyakarta.com :

Jl Magelang Km 9, Denggung, Sleman, Yogyakarta

7. Karya Indah Pratama

Mempunyai ruko adalah suatu hunian idaman bagi entrepreneur. Ruko menjanjikan hunian selain kondusif dan untuk menjalankan usaha, hunian dengan bentuk ruko juga menjanjikan potensi untuk disewakan kembali. Kalau kamu ingin membangun ruko, Karya Indah Pratama siap membantu dari proses awal hingga akhir.

Karya Indah Pratama sudah berpengalaman dalam kontruksi property seperti perumahan, perumahan cluster, skala kecil maupun besar. Karya Indah Pratama dapat menjadi rekan kontraktor yang tepat untuk kontruksi investasi property seperti halnya jual beli rumah dalam perumahan dari skala kecil hingga besar. Soal pembangunan ruko pun tak ada masalah bagi mereka.

Untuk itu, segera saja hubungi Karya Indah Pratama untuk mewujudkan bangunan ruko idamanmu dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp Karya Indah Pratama :

0818-1888-8989

8. Aryana Cipta Properti | BikinRUmah.Co.iD

BikinRUmah.Co.iD adalah Bidang Kontraktor Bangunan : Aryana Cipta Properti di Jogja yang dibangun oleh anak muda yang kreatif dan melek tehnologi. Setiap pekerjaan mereka memberikan nuansa yang berbeda dan berkesan mewah. Melayani pembuatan Apartement, Hotel / Villa, Pembangunan Perumahan, membuat kolam renang, Rumah Sakit / Klinik, Ruko, Perkantoran, Kos Kosan, Bangunan Sekolah, dll.

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Martabak Enak di Jogja, Cemilan Malam Berat Anti Penat Rasa Padat

Alamat Aryana Cipta Properti | BikinRUmah.Co.iD :

Jalan Cepakasari No.743 Jogokariyan, Mantrijeron. Kota Yogyakarta 55143

Telepon :

0821-3740-9282

9. Griya Prima Kontraktor

Griya Prima Kontraktor merupakan bagian dari PT Prima Andalan Group. Sebuah layanan solusi jitu bagi kamu yang mengharapkan terwujudnya bangunan (hunian rumah, rumah mewah, ruko, kost, kantor, gudang, renovasi, dsb) dengan One Stop Service mulai dari Survey, Desain, RAB, hingga Pembangunan dengan biaya, mutu dan waktu yang sesuai serta laporan progres secara berkala. Griya Prima Kontraktor siap mengerjakan dan menjadikan bangunan terbaik buat klien dengan hasil yang memuaskan.

Alamat Griya Prima Kontraktor – PT. Prima Andalan Group :

GRHA PRIMA, Jalan Kaliurang KM 11, Pedak, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta 55581

Telepon :

0858 6563 0905 / (0274) 4399718

10. Berlian3 JASA BANGUN RUMAH JOGJA – Jasa Bangun Ruko di Jogja

Berlian3 JASA BANGUN RUMAH JOGJA merupakan kontraktor bangun rumah tinggal murah di wilayah Jogja. Mau merenovasi rumah atau membangun rumah impian dengan budget standar bisa hubungi kontraktor bangun rumah tinggal murah di wilayah yogyakarta. Pengerjaan dilakukan oleh tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan profesional lebih cepat dan rapi, dengan menggunaan bahan material yang baik dan bermutu. Berlian3 JASA BANGUN RUMAH JOGJA siap melayani untuk pembuatan rumah tinggal, rumah, kost, ruko, hotel, apartemen maupun kantor.

Alamat Berlian3 JASA BANGUN RUMAH Bantul Jogja :

Jl. Mbelik No.17, Kalipakis RT07, Ambarbinangun, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55181

Telepon :

0811-393-958

11. Jasa Kontraktor Jogja. net

Jasa Kontraktor Jogja. net adalah layanan jasa pelaksanaan konstruksi baik untuk rumah tinggal, ruko, kos – kosan dan bangunan lainnya. Moto Jasa Kontraktor Jogja. net adalah memberikan layanan jasa pelaksanaan konstruksi yang amanah, profesional dan bermutu. Dengan moto tersebut Jasa Kontraktor Jogja. net memberikan layanan jasa konstruksi yang tepat mutu, tepat waktu dan tepat biaya. Wilayah yang Jasa Kontraktor Jogja. net layani meliputi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Solo, Magelang, Purworejo, Klaten, Semarang, dan Purwokerto. Untuk wilayah diluar itu nanti bisa disesuaikan.

Alamat Jasa Kontraktor Jogja. net :

Jl. Pakuncen No. 16 B Rt 9 Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, DIY

Telepon :

0812–2941–8751

12. CV. Karya Mandiri Kontrakror

CV. Karya Mandiri Kontrakror adalah perusahaan kontraktor Jogja atau yang lebih dikenal dengan pemborong bangunan Jogja yang sudah berpengalaman dalam bidang jasa konstruksi bangunan, jasa desain rumah dan pengadaan barang. Jasa kontraktor Jogja CV. Karya Mandiri Kontraktor telah banyak dipercaya oleh warga masyarakat Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Wonosari/Gunungkidul dan lokasi disekitar untuk mengerjakan berbagai macam pekerjaan seperti pembangunan rumah baru, renovasi rumah, pembangunan ruko, pembangunan kost, renovasi sekolahan, renovasi hotel, renovasi homestay, renovasi perkantoran dan masih banyak lainnya.

Alamat CV. Karya Mandiri Kontrakror :

Parang, Dk.Nogosari II, Wukirsari, Kec. Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782

Telepon :

(0274) 2813717 / 0858-4844-4419

13. PT. WASTU KONTRAKTOR HUTAMA

PT. WASTU KONTRAKTOR HUTAMA merupakan jasa kontraktor rumah jogja /arsitek rumah jogja /pemborong jogja / kontraktor jogja /DI Yogyakarta, dari gambar desain arsitektur gambar bestek /gambar kerja, perhitungan struktur konstruksi beton dan baja IWF/ H Beem, Pengurusan IMB, perhitungan rencana anggaran biaya (RAB) harga per m2 bangun rumah dan perhitungan teliti, pelaksanaan yang berpengalaman lebih dari 17 tahun amanah dan terpercaya, baik pembangunan bertahap renovasi rumah jogja borongan cos and fee maupun serah terima kunci, kami membangun /merenovasi rumah jogja, bangun kos kosan, ruko (rumah toko), bangun villa, bangun hotel, resort, bangun pabrik, bangun gudang, wisma / bangun asrama/ bangun mess, bangun swalayan, bangin perumahan di Jogja (Yogyakarta). Baik sub kontraktor maupun main kontraktor.

Alamat PT. WASTU KONTRAKTOR HUTAMA :

Sawit RT 03 Panggungharjo Sewon Bantul 55188

Telepon :

0856-2882-464

14. Bangun Rumah Jogjakarta

Butuh partner yang profesional dan terpercaya untuk membangun ruko atau bangunan lainnya? Bangun Rumah Jogjakarta bisa menjadi partner pembangunan kamu. Untuk harga, mereka menawarkan harga yang sangat bersahabat. Dan apabila kamu masih bimbang dan tidak mengetahui apapun terkait pembangunan, kamu bisa berkonsultasi kepada mereka. Spesialis mengerjakan pembangunan Rumah Tinggal, Ruko, Rumah Kos, Kantor, Gudang, Pekerjaan interior, eksterior dan pekerjaan konstruksi lainnya.

Alamat Bangun Rumah Jogjakarta :

Tamanan Wetan RT 04 Banguntapan Bantul DIY

Telepon :

0813-9140-2407

Itulah rekomendasi jasa bangun ruko di Jogja. Udah siap buat investasi properti yang menguntungkan? Harus dong..!! Kalau kamu pilih jasa bangun ruko yang mana?

You may also like