Rekomendasi Jasa Bangun Gudang di Jogja

12 Rekomendasi Jasa Bangun Gudang di Jogja, Biar Bisnis Makin Lancar

By

12 Rekomendasi Jasa Bangun Gudang di Jogja, Biar Bisnis Makin Lancar

Seberapa pentingnya sih gudang itu buat bisnis? Gak usah dipertanyakan lagi dong, pastinya gudang itu penting buat sebuah bisnis. Dan semua pengusaha pasti udah tau manfaat gudang itu. Makanya, ada rencana buat bangun gudang? Itu artinya kamu butuh jasa bangun gudang, emangnya kamu mau bangun sendiri?? Gak mungkin kan, pasti butuh bantuan, so gunain aja jasa bangun gudang di Jogja.

Kalau ngomongin gudang nih yang ada dibayangan kamu pasti sebuah ruangan yang penuh berisi banyak barang di dalamnya. Yaps.. gudang itu sendiri adalah tempat atau ruangan tertutup yang digunakan sebagai tempat menimbun dan menyimpan barang yang punya ukuran luas tertentu. Gak bisa dipungkiri kalau tempat penyimpanan ini adalah tempat yang sangat berguna untuk keperluan bisnis, seperti bisnis perdagangan atau bisnis online.

Rekomendasi Jasa Bangun Gudang di Jogja

Untuk lebih jelasnya ini dia fungsi gudang :

  • Sebagai tempat penyimpanan barang
  • Memudahkan proses pemesanan
  • Meningkatkan kualitas produk dan pelayanan
  • Meningkatkan kualitas keputusan pembelian

Nah, buat kamu yang mau bangun gudang biar bisnis makin lancar. Bisa menggunakan jasa bangun gudang, tapi kamu juga harus memilih jasa yang tepat jangan sembarangan. Pilih jasa yang punya testimony yang bagus dari para pelangganya, yang sudah berpengalaman, yang punya kantor biar mudah kalau mau klaim garansi.

Biar gak bingung, Jogjaasik akan kasih rekomendasi jasa bangun gudang di Jogja yang terpercaya, terbaik, berpengalaman, dan pastinya ngasih biaya murah tapi gak murahan.

Berikut 12 Rekomendasi Jasa Bangun Gudang di Jogja :

  1. TJ KARYA
  2. Aset Berkah Bersama Jogja
  3. Dealin Architect Jogja
  4. Teman Bangun Jogja
  5. Karya Indah Pratama
  6. PT. WASTU KONTRAKTOR HUTAMA
  7. Griya Prima Kontraktor
  8. Bangun Rumah Jogjakarta
  9. CV. Mulya Teknik
  10. Griya Jogja
  11. KIARA GROUP
  12. Oswasa Sigra

Selanjutnya kita ulas bareng jasa bangun gudang di Jogja ini, selengkapnya di bawah ini!

1. TJ Karya

TJ Karya adalah kontraktor gudang professional terbaik siap untuk menjadikan gudang kamu jantung dari distribusi perusahaan kamu dengan desain sesuai keinginan anda dan hasil konstruksi yang memuaskan, kokoh, dan aman. TJ Karya akan memastikan konstruksi gudang kamumemiliki keamanan yang tinggi dengan menggunakan bahan-bahan material yang berkualitas.

Dengan pengalaman yang dimiliki dalam segala aspek pendirian bangunan, maka kontraktor akan mampu membuat anggaran biaya secara rinci dan matang. TJ Karya akan memberikan advice mengenai material yang cocok digunakan untuk mendirikan bangunan kos-kosan. Disesuaikan dengan budget, lokasi, dan keinginan kamu.

Selain dari pengalaman di lapangan, kontraktor memiliki tim dengan keahlian yang lengkap. Salah satu keahlian tim kontraktor adalah menghitung secara tepat. TJ Karya berusaha untuk terus menawarkan nilai dengan menggunakan keahlian teknik kami untuk menghasilkan solusi inovatif yang pada akhirnya mengendalikan biaya dan risiko. Segera hubungi TJ Karya ini dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Alamat TJ Karya :

jl. Bibis Raya Kembaran RT3 Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta

Telepon / Whatsapp TJ Karya :

085335354545

2. Aset Berkah Bersama Jogja

Pemilihan kontraktor yang tepat menjadi kunci untuk mewujudkan konstruksi bangunan industri terbaik. Aset Berkah Bersama Jogja sebagai perusahaan kontraktor, telah berpengalaman dalam menangani proyek-proyek bangunan komersial seperti gudang. Kualitas dari Aset Berkah Bersama Jogja tak perlu diragukan dengan HARGA TERJANGKAU.

Aset Berkah Bersama Jogja memiliki tenaga ahli dan berpengalaman yang hingga saat ini terus berkembang dalam penanganan proyek. Selain fasilitas yang berhak didapatkan oleh klien, tentu Aset Berkah Bersama Jogja memberikan yang terbaik lainnya. Salah satunya adalah pekerja yang profesional dan dapat diandalkan, pekerjaan selesai sesuai target dan permintaan. Bangunan kokoh dan kuat diawali dengan rencana yang matang dan pekerja yang profesional.

Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Paket Camping di Jogja, Aktivitas Seru nan Ceria Tanpa Nguras Banyak Tenaga

Banyak penawaran gratis juga lohh dari Aset Berkah Bersama Jogja ini, apa saja? Seperti :

  • Free Biaya Desain
  • Free Konsultasi
  • Free Biaya Survey
  • Free Gambar Kerja

Menarik banget kann.. Yukk langsung aja hubungi Aset Berkah Bersama Jogja dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Alamat Aset Berkah Bersama Jogja :

Jl. Ringroad Barat No.66 Sleman Yogyakarta

Telepon / Whatsapp Aset Berkah Bersama Jogja :

0821-2641-4226

3. Dealin Architect Jogja

Dealin Architect Jogja merupakan kontraktor yang sudah berkembang dan berpengalaman dalam menangani pembangunan konstruksi gudang. Melihat perkembangan dunia industri yang semakin meningkat, Dealin Architect Jogja sebagai perusahaan kontraktor gudang memberikan jasa pelayanan pembangunan.

Dealin Architect Jogja berpengalaman dalam bidang kontraktor pabrik dan kontraktor gudang. Salah satu visi dan misi kami adalah membangun kerjasama di bidang pembangunan dan memberikan kepuasan kepada konsumen baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Dealin Architect Jogja menyediakan desain bangunan gudang sesuai dengan konsep yang kamu inginkan. Dealin Architect Jogja dapat membantu kamu mewujudkan konsep bangunan gudang dengan budget yang seefisien mungkin.

Kelebihannya lagi, Dealin Architect Jogja ini juga menawarkan fasilitas yang gratis, seperti :

  • Gratis Perencanaan Denah
  • Gratis Desain Rumah 3D
  • Gratis RAB
  • Gratis Gambar Kerja
  • Gratis Survei

Asik banget kann.. Kamu bisa bebas konsultasi sepuasnya biar kamu makin yakin. Enaknya lagi, bisa disesuaikan sama budget yang kamu punya. Dealin Architect Jogja juga mengutamakan Kualitas dan Pelayanan untuk mewujudkan bangunan gudang dengan tepat waktu. Langsung aja yuk, hubungi Dealin Architect Jogja dengan klik tombol whatsapp di bawah ini!

Alamat Dealin Architect Jogja :

Jl. Ahmad Wahid, Banguntapan Bantul

Telepon / Whatsapp Dealin Architect Jogja :

0878-3888-6621

4. Teman Bangun Jogja

Kita tahu bahwa gudang merupakan salah satu tempat penyimpanan barang yang penting dalam suatu proses produksi. Dengan adanya gudang yang baik dan layak akan dapat mendorong hasil produksi secara efisien dan efektif. Sebagai salah satu penyedia jasa kontraktor pembangunan gudang, Teman Bangun Jogja siap melayani pembangunan gudang berskala besar maupun bangunan gudang sederhana.

Teman Bangun Jogja punya tukang yang komitmen pada timetable tatalaksana pembangunan, pada pelaksanaannya tukang-tukang terkoordinasi disiplin pada jadwal yang akurat dan tidak mengulur waktu, sehingga pekerjaan bisa selesai tepat pada waktunya. Selain itu, mereka akan memberikan solusi terbaik, seefektif mungkin sesuai permintaan klien tanpa harus membebankan klien. Namun alat-alat berat harus disewa oleh klien sendiri.

Dengan tenaga ahli yang mumpuni, profesional dan berpengalaman. Teman Bangun Jogja menawarkan pelayana jasa pembuatan gudang. Teman Bangun Jogja siap bekerjasama secara profesional dalam menyelesaikan proyek pembangunan klien.

Segera saja hubungi Teman Bangun Jogja untuk mewujudkan bangunan gudang impianmu dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp Teman Bangun Jogja :

0821-3561-4250

5. Karya Indah Pratama

Apakah kamu ingin membangun gudang? Kalau iya maka solusi terbaik adalah dengan menghubungi Karya Indah Pratama. Sebagai kontraktor jasa bangunan gudang Karya Indah Pratama berkomitmen memberikan hasil maksimal, harga terjangkau, kualitas terbaik, dan tepat waktu. Didukung oleh tim yang berpengalaman dalam bidang kontruksi. Kebutuhan bangunanmu bisa Karya Indah Pratama layani dengan baik.

Karya Indah Pratama sudah berpengalaman dalam kontruksi property seperti perumahan, perumahan cluster, skala kecil maupun besar. Karya Indah Pratama dapat menjadi rekan kontraktor yang tepat untuk kontruksi investasi property seperti halnya jual beli rumah dalam perumahan dari skala kecil hingga besar. Soal pembangunan gudang pun mereka adalah ahlinya.

Untuk itu, segera saja hubungi Karya Indah Pratama untuk mewujudkan bangunan gudang idamanmu dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp Karya Indah Pratama :

0818-1888-8989

6. PT. WASTU KONTRAKTOR HUTAMA – Jasa Bangun Gudang di Jogja

PT. WASTU KONTRAKTOR HUTAMA merupakan jasa kontraktor rumah jogja /arsitek rumah jogja /pemborong jogja / kontraktor jogja /DI Yogyakarta, dari gambar desain arsitektur gambar bestek /gambar kerja, perhitungan struktur konstruksi beton dan baja IWF/ H Beem, Pengurusan IMB, perhitungan rencana anggaran biaya (RAB) harga per m2 bangun rumah dan perhitungan teliti, pelaksanaan yang berpengalaman lebih dari 17 tahun amanah dan terpercaya, baik pembangunan bertahap renovasi rumah jogja borongan cos and fee maupun serah terima kunci, kami membangun /merenovasi rumah jogja, bangun kos kosan, ruko (rumah toko), bangun villa, bangun hotel, resort, bangun pabrik, bangun gudang, wisma / bangun asrama/ bangun mess, bangun swalayan, bangin perumahan di Jogja (Yogyakarta). Baik sub kontraktor maupun main kontraktor.

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Klinik Akupuntur di Jogja, Tusukan Jarum yang Berkhasiat

Alamat PT. WASTU KONTRAKTOR HUTAMA :

Sawit RT 03 Panggungharjo Sewon Bantul 55188

Telepon :

0856-2882-464

7. Griya Prima Kontraktor

Griya Prima Kontraktor merupakan bagian dari PT Prima Andalan Group. Sebuah layanan solusi jitu bagi kamu yang mengharapkan terwujudnya bangunan (hunian rumah, rumah mewah, ruko, kost, kantor, gudang, renovasi, dsb) dengan One Stop Service mulai dari Survey, Desain, RAB, hingga Pembangunan dengan biaya, mutu dan waktu yang sesuai serta laporan progres secara berkala. Griya Prima Kontraktor siap mengerjakan dan menjadikan bangunan terbaik buat klien dengan hasil yang memuaskan.

Alamat Griya Prima Kontraktor – PT. Prima Andalan Group :

GRHA PRIMA, Jalan Kaliurang KM 11, Pedak, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta 55581

Telepon :

0858 6563 0905 / (0274) 4399718

8. Bangun Rumah Jogjakarta

Butuh partner yang profesional dan terpercaya untuk membangun kos kosan atau bangunan lainnya? Bangun Rumah Jogjakarta bisa menjadi partner pembangunan kamu. Untuk harga, mereka menawarkan harga yang sangat bersahabat. Dan apabila kamu masih bimbang dan tidak mengetahui apapun terkait pembangunan, kamu bisa berkonsultasi kepada mereka. Spesialis mengerjakan pembangunan Rumah Tinggal, Ruko, Rumah Kos, Kantor, Gudang, Pekerjaan interior, eksterior dan pekerjaan konstruksi lainnya.

Alamat Bangun Rumah Jogjakarta :

Tamanan Wetan RT 04 Banguntapan Bantul DIY

Telepon :

0813-9140-2407

9. CV. Mulya Teknik

Kamu ingin membangun gudang tapi bingung mencari jasa kontraktor untuk bangun gudang yang terpercaya dan kualitas terbaik? Sekarang tidak perlu khawatir dan bingung lagi karena ada CV. Mulya Teknik, jasa kontraktor Jogja yang terpercaya untuk membangun pabrik, gudang, gedung, dan proyek lainnya. CV. Mulya Teknik memberikan layanan gratis untuk desain 3D, 2D, dan RAB seperti penjelasan sebelumnya. Layanan-layanan ini tidak dipungut biaya apapun dan hasil layanan ini pasti memuaskan klien. Selain layanan gratis desain 3D, 2D, dan RAB, CV. Mulya Teknik juga memberikan jasa gratis konsultasi dan survey lokasi. Selain itu, CV. Mulya Teknik juga memberikan garansi pengerjaan kepada klien.

Alamat CV. Mulya Teknik :

Jl. Parangtritis km 19.5, Dusun Panjang, Pundong, Bantul, Yogyakarta

Telepon :

0857-2921-3025

10. Griya Jogja

Griya Jogja adalah team spesialis dalam bidang jasa renovasi, jasa arsitek dan kontraktor bangunan. Jenis pekerjaan renovasi meliputi penggantian komponen rumah yang lama dengan yang baru maupun perubahan bentuk dan fungsi bangunan rumah. Griya Jogja juga melayani jasa kontraktor gudang.

Alamat Griya Jogja :

Kajen, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184

Telepon :

0857-1337-3170

11. KIARA GROUP – KONTRAKTOR GUDANG JOGJA

KIARA GROUP adalah perusahaan jasa bangun yang sudah berpengalaman bangun kos, rumah, gudang, hotel serta rumah sakit dan lainnya. KIARA GROUP melayani pembangunan tidak hanya di jogja, tetapi mencakup pembangunan di seluruh wilayah Indonesia. Didukung oleh team yang berpengalaman di bidang nya, kami siap mewujudkan bangunan bangunan yang sesuai dengan harapan para konsumen.

Alamat KIARA GROUP :

Jl. Wate KM 4, Ngesti Harjo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta

Telepon :

0838-4005-5655

12. Oswasa Sigra

Ingin bangun gudang tapi tidak tahu jasa kontraktor gudang Jogja mana yang terbaik? Tenang saja, kini Oswasa Sigra tidak hanya bergerak pada bidang kontraktor rumah saja namun juga siap membantu untuk membangun warehouse. Salah satu kunci keberhasilan sebagai jasa kontraktor gudang Yogyakarta meskipun banyak perusahaan serupa bermunculan adalah dedikasi yang tinggi, material kualitas nomor satu, skill yang mumpuni, serta tim yang solid.

Alamat Oswasa Sigra :

Jl. Wijaya Mulya No.9, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Yogyakarta

Telepon :

(0274) 435 1516

Itulah rekomendasi jasa bangun gudang di Jogja. Siap wujudkan gudang yang sesuai keinginan dengan biaya yang ringan dan bikin bisnis jadi makin lancar!

You may also like