Catering Wisata di Jogja

5 Rekomendasi Catering Wisata di Jogja, Liburan Jalan Soal Perut Aman!

By

5 Rekomendasi Catering Wisata di Jogja, Liburan Jalan Soal Perut Aman!

Jogja itu emang punya magnet yang kuat banget bikin orang-orang buat dateng ke Jogja lagi dan lagii.. Gak heran sih, Jogja itu emang istimewa. Gak salah yang bilang kalau Jogja itu terdiri dari rindu dan angkringan. Bahkan Jogja lebih dari itu.. salah satu hal yang bikin Jogja selalu didatengin adalah wisatanya yang keren-keren banget!! Bahkan Jogja selalu mengupdate tempat wisatanyaa.. Buat kamu yang belum pernah ke Jogja, harus banget segera agendain buat ke Jogja dan nikmati destinasi wisatanya yang indahnya luar biasaa!! Harus lohh ya!! Hehe..

Bingung soal makan pas wisata ke Jogja?? Takut kalau belinya di tempat wisata biasanya harganya lebih mahal ketimbang yang jauh dari tempat wisata.. Kalau belinya jauh dar tempat wisata keburu laper lagi sampe tempat wisataa.. Kalau mau masak sendiri, bisa ribet nanti waktu di tempat wisatanya bisa berkurang..

Mau tau solusi praktisnya?? Pakai jasa catering wisata di Jogja aja dongg.. Praktis dan anti ribet pokoknya!! Kenapa pilih catering? Itu juga bisa menghemat pengeluaran lohh, apalagi kalau kamu bawa rombongan enakan pake catering dong.. Rasanya enak kok, apalagi makannya pas lagi laper, hehe.. Kamu juga bisa hemat waktu dan lebih bisa menikmati wisata tanpa bingung nanti mau makan apa? Ya gak?

Catering Wisata di Jogja

Makanya nih, Jogjaasik udah ngerangkum buat kamu jasa catering wisata di Jogja yang harganya murah, rasanya enak-enak. Pokoknya liburan tetap jalan dan soal perut udah pasti aman!! Yuk yuk wisata ke Jogja dan pakai catering wisata di Jogja!

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Hotel di Sekitar Jalan Sosrowijayan Jogja, Kampungnya Bule Nih!

Berikut 5 Rekomendasi Catering Wisata Murah di Jogja :

  1. Catering Kuden
  2. Catering Nasi Box Jogja MBC
  3. Cempaka Catering & Tour
  4. Pawon Mak Nyak
  5. Catering Al-Kautsar

Yuk kita ulas catering wisata ini, selengkapnya di bawah ini!

1. Catering Kuden – Catering Wisata Jogja

Catering Kuden memang jawaranya catering nasi kotak, sudah terbiasa menangani banyak acara hingga rombongan wisata. Masakannya yang lezat menjadikan nasi kotak Catering Kuden ini semakin istimewa dan pelayanannya ramah membuat para pelanggan selalu setia menggunakan layanan catering kuden.

Tepat waktu adalah nilai yang selalu dijaga oleh Catering Kuden. Tentu saja tidak ada satupun pihak penyelenggara acara yang ingin acaranya kacau hanya gara gara telat dalam pengantaran nasi kotak kan? Serahkan saja ke Catering Kuden sehingga kamu bisa tenang.

Selain itu fleksibel di harga dan menu adalah salah satu keunggulannya. Jadi kamu ngga perlu khawatir, dengan budget yang kamu punya langsung saja konsultasi dengan pihak catering Kuden ini. Mudah saja, tinggal klik tombol whatsapp di bawah ini!

Alamat Catering Kuden :

Kuden, Sitimulyo, Piyungan, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 – 17.00 WIB

Telepon / Whatsapp Catering Kuden :

0819-0406-9999

2. Catering Nasi Box Jogja MBC

Catering Nasi Box Jogja MBC melayani nasi kotak untuk syukuran, hantaran, ater ater, wisata, seminar, rapat, makan siang, pengajian, ulang tahun dan acara lain di Yogyakarta. Produk yang dilayani adalah nasi box aneka lauk, nasi box spesial ayam kampung, produsen ayam kampung frozen, jual ayam goreng utuh Jogja.

Alamat Catering Nasi Box Jogja MBC :

Jalan Kaliurang, Jl. Jagalan No.Km 12, Nlendiro, Sukoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Telepon Nasi Box jogja MBC :

0812-2684-1283

3. Cempaka Catering & Tour

Cempaka Catering memiliki spesialisasi dalam melayani nasi box di jogja, catering wisata di Jogja, nasi box untuk rapat, snack box di jogja, paket untuk ulang tahun, paket untuk pernikahan, dan lain-lain. Mereka akan melayani permintaan catering secara profesional karena mereka memilih bahan-bahan dengan kualitas nomor satu dan diolang di dapur yang higienis. Mereka sudah berpengalaman melayani catering mulai dari pesanan partai kecil sampai partai besar.

Menarik Untuk Dibaca :  8 Rekomendasi Jasa Pembuatan Video Terbaik di Jogja, Hasilnya Sesuai Keinginan

Alamat Cempaka Catering & Tour :

Jl. Imogiri Baratjotawang, Wojo, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Jam Buka :

Setiap Hari 08.30 – 16.30 WIB

Telepon :

0852-9217-2710

4. Pawon Mak Nyak

Pawon Mak Nyak ini menerima pesanan nasi bungkus, nasi box, snack box, tumpeng besar & mini, kue hantaran. Pawon Mak Nyak juga melayani pesanan catering wisata di Jogja, catering mingguan mahasiswa, catering mingguan keluarga, catering makan siang kantor. Dengan menu masakan yang enak-enak.

Alamat Pawon Mak Nyak :

Unnamed Road,Kav bethesda, Jl. Banjarsari, Losari, Sukoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB

Telepon :

0878-3946-1822

5. Catering Al-Kautsar – Catering Box Jogja

Catering Box Jogja adalah perusahaan catering professional, halal dan baik, yang siap melayani keperluan catering dengan layanan box setiap saat. Untuk keperluan pribadi, arisan, hajatan atau syukuran, perjalanan wisata, atau catering box rutin untuk kampus, kantor bahkan pabrik. Kami juga dapat melayani catering harian dengan jumlah minimal 10 box dengan pembayaran per Bulan. Menggunakan box re-use branded untuk keperluan catering rutin kantor dan kampus, yang terjaga kebersihan dan kesehatannya.

Alamat Catering Al-Kautsar :

Jl. Kaliurang KM 4,5 Tawangsari, Blok D2, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

0812-2234-6099

Itulah rekomendasi catering wisata di Jogja dengan menu lengkap dan enak plus harganya terjangkau. Gak perlu makan di restoran mahal tapi tetep makan enak. Makan bareng dengan catering wisata di tengah tempat wisata bukannya megasyikann? Setuju kann?

You may also like