jogjaasik logo
Tuesday, 30 Apr 2024
Home » Hotel » 8 Rekomendasi Hotel Dekat Universitas Atma Jaya Jogja, Sekitar Jalan Janti dan Babarsari

8 Rekomendasi Hotel Dekat Universitas Atma Jaya Jogja, Sekitar Jalan Janti dan Babarsari

by 

8 Rekomendasi Hotel Dekat Universitas Atma Jaya Jogja, Sekitar Jalan Janti dan Babarsari

Jogja itu juga dikenal sebagai kota pelajar. Karena ada cukup banyak universitas di kota ini, salah satunya adalah Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Kampus ini merupakan salah satu kampus yang cukup bergengsi di Jogja. Dan tiap tahunnya, kampus swasta ini selalu diburu oleh ribuan calon mahasiswa.

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) ini didirikan pada tahun 31 Agustus 1973. Kampus ini memiliki 6 fakultas dengan 11 Program Studi S-1 dan 5 Program S-2, termasuk 4 Program di S-1 Kelas Internasional. Dan UAJY juga masuk dalam 5 kampus swasta terbaik di Indonesia. Waaooww.. keren kan!!

Hotel Dekat Universitas Atma Jaya Jogja, Sekitar Jalan Janti dan Babarsari

Nah, buat kamu yang sedang ada di Jogja atau yang mau liburan ke Jogja dan lokasi tujuanmu dekat dengan Universitas Atma Jaya, sekitar jalan Janti dan Babarsari ini dan butuh penginapan. Ada beberapa akomodasi terbaik di Jogja yang deket dengan UAJY ini. Hotel berbintang dengan harga terjangkau siap banget untuk menemani liburanmu di Jogja!

Berikut 8 Rekomendasi Hotel Dekat Universitas Atma Jaya Jogja, Sekitar Jalan Janti dan Babarsari :

  1. Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel
  2. Eastparc Hotel Yogyakarta
  3. Satoria Hotel Yogyakarta
  4. Grand Ambarrukmo Hotel
  5. Hotel New Saphir Yogyakarta
  6. Hotel Sahid Jaya Babarsari Yogyakarta
  7. The Victoria Hotel Yogyakarta
  8. Grand Orchid Hotel Yogyakarta Jl. Onggomertan

Ketika merasakan lelah setelah jalan-jalan, bisa langsung istirahat di hotel yang keren dan nyaman banget. Fasilitas yang memadai juga akan memanjakan kamu. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel

Yang pertama adalah Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel. Hotel ini adalah hotel bintang lima yang pastinya dengan fasilitas mumpuni. Kamu bisa memilih dari 247 kamar yang semuanya lengkap dengan suasana tenang dan harmonis. Semua area sangat terjaga kebersihannya. Sehingga para tamu pun akan merasa nyaman dan betah banget.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel ini menawaekan pelayanan sempurna dengan pilihan fasilitas kelas atas, seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, toko serbaguna, layanan kebersihan harian. Ada juga fasilitas rekreasi, seperti pusat kebugaran, sauna, lapangan golf (sekitar 3 km), kolam renang luar ruangan, spa.

Lokasinya pun sangat srategis, dekat dengan beberapa landmark kota JOgja, seperti Plaza Ambarukmo, Museum Affandi, Saphir Square, Lippo Plaza Mall. Dan kalau mau ke Candi Ratu Boko atau Candi Prambanan berjarak sekitar 10 km dari hotel ini.

Hotel ini juga dapet ulasan yang sangat bagus dari para tamunya. Banyak para tamu yang merekomendasikan Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel ini. Dengan harga 900 an per malamnya, sebanding dengan fasilitas yang diberikan.

Alamat Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel :

Jl. Laksda Adisucipto No.81, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

(0274) 488488

Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta

2. Eastparc Hotel Yogyakarta

Eastparc Hotel Yogyakarta ini juga merupakan hotel bintang lima yang menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Eastparc Hotel Yogyakarta ini sangat dijaga kebersihannya, sehingga para tamu akan merasa nyaman.

Menarik Untuk Dibaca :  2 Rekomendasi Distributor Silicon Oil Murni di Jogja, Biar Kendaraan Tetap Prima

Lokasinya startegis, menjadi tempat ideal untuk memulai menjelajahi Jogj0a. Hotel ini dekat dengan beberapa tempat populer di Jogja, seperti Plaza Ambarukmo, Museum Affandi, Batik Painting Art Gallery, Sahid J-Walk. Kalau mau ke Taman Sari, tempat pemandian yang terkenal itu sekitar 6 km dari hotel ini.

Fasilitas yang bisa kamu nikmati di Eastparc Hotel Yogyakarta ini, berupa ayanan kamar, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan barang. Hotel ini juga menawarkan hiburan unik seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, taman bermain anak, kolam renang anak, taman.

Dengan harga 700 ribuan per malamnya, kamu udah bisa merasakan berbagai fasilitas yang akan sangat memanjakanmu. Gak heran kalau hotel ini memiliki ulasan yang bagus dan baik dari para tamunya. Semua tamu merasa senang menginap di Eastparc Hotel Yogyakarta.

Alamat Eastparc Hotel Yogyakarta :

Laksda Adisucipto KM. 6.5, Jl. Kapas No.1, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

(0274) 4932000

Eastparc Hotel Yogyakarta
Eastparc Hotel Yogyakarta

3. Satoria Hotel Yogyakarta

Satoria Hotel Yogyakarta ini masuk dalam hotel bintang empat. Fasilitas yang diberikan menjamin pengalaman menginap yang menyenangkan untuk para tamu. Fasilitasnya seperti layanan kamar, layanan kebersihan harian, AC, Wifi gratis. Ada juga kedai kopi, restoran, bar tepi kolam, kolam renang. Para tamu juga akan dimanjakan dengan pusat kebugaran, spa, dan fasilitas tur.

Ada 144 kamar dengan suasana hangat dan menyenangkan. Semakin nyaman dengan televisi layar datar, sandal, sofa, handuk, pendeteksi asap di beberapa kamar tertentu.

Kebersihan hotel ini juga sangat diutamakan, sehingga gak heran kalau para tamu memberikan ulasan yang luar biasa untuk Satoria Hotel Yogyakarta. Menurut merkea, Satoria Hotel Yogyakarta adalah hotel yang nyaman dan recommended.

Lokasinya juga strategis, dekat dengan Sahid J-Walk, Indonesian Airforce Museum, Bandara Internasional Adisucipto, Upside Down World. Untuk ke wisata Museum Ullen Sentalu yang terkenal itu berjarak sekitar 20 km.

Untuk harga per malamnya adalah 200 ribuan. Murah banget untuk berbagai fasilitas yang sangat memadai.

Alamat Satoria Hotel Yogyakarta :

Jl. Laksda Adisucipto No.Km, RW.8, Kalongan, Maguwoharjo, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Telepon :

(0274) 2802888

Satoria Hotel Yogyakarta
Satoria Hotel Yogyakarta

4. Grand Ambarrukmo Hotel

Grand Ambarrukmo Hotel ini dirancang untuk perjalanan bisnis dan pelesir. Lokasinya hanya 5,5 km dari pusat kota dan dekat dengan Plaza Ambarukmo, Museum Affandi, Saphir Square, Lippo Plaza, Batik Painting Art Gallery. Sekitar 11 km untuk ke Candi Sewu dan Candi Temple.

Untuk kenyamanan para tamu, juga disediakan fasilitas seperti WiFi gratis di semua kamar, AC, layanan kamar 24 jam, keamanan 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi. Semua kamar menawarkan berbagai kenyamanan seperti TV layar datar, lantai karpet, rak pakaian, kopi instan gratis, teh gratis untuk memastikan kenyamanan para tamu. Sepanjang hari kamu juga menikmati suasana menenangkan dari Kolam renang luar ruangan.

Grand Ambarrukmo Hotel ini sangat mengedepankan kebersihan. Sehingga para tamu merasa nyaman. Ulasan untuk Grand Ambarrukmo Hotel ini juga sangat bagus. Para tamu merasa senang dan puas dengan berbagai hal dari Grand Ambarrukmo Hotel.

Harga per malam di Grand Ambarrukmo Hotel ini adalah 600 ribuan. Dan harga segitu sebanding dengan fasilitas hotel bintang empat yang memanjakan.

Alamat Grand Ambarrukmo Hotel :

Jl. Laksda Adisucipto No.82, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

(0274) 2800088

Grand Ambarrukmo Hotel
Grand Ambarrukmo Hotel

5. Hotel New Saphir Yogyakarta

Hotel New Saphir Yogyakarta ini menawarkan 205 kamar yang luas. Dan cocok untuk mengadakan kegiatan di 14 ruang pertemuan, termasuk satu ballroom untuk MICE dan upacara pernikahan. Fasilitas yang bisa dinikmati, seperti Wifi gratis, AC, layanan kamar 24 jam, restoran, bar. Para tamu juga memiliki banyak pilihan aktivitas, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan lapangan tenis.

Menarik Untuk Dibaca :  3 Rekomendasi Toko dan Jasa Pasang Solar Panel di Jogja, Inovasi Masa Depan

Hotel ini selalu di jaga kebersihannya untuk kenyamanan setiap tamu. Hotel New Saphir Yogyakarta ini mendapatkan ulasan yang baik dari para tamunya. Mereka mengatakan Hotel New Saphir Yogyakarta adalah hotel yang nyaman dengan lokasi yang strategis.

Hotel ini terletak strategis di pusat kota dan pusat bisnis utama. 10 menit dari Bandara Internasional Adisucipto dan areal Malioboro yang terkenal. Hotel ini juga dekat dengan Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko yang bersejarah, serta kurang dari satu jam berkendara menuju Candi Borobudur, dan 90 menit menuju Gua Pindul dan Pantai Indrayanti.

Hotel New Saphir Yogyakarta ini menawarkan dengan harga 300 ribuan per malam. Terbilang murah untuk hotel bintang empat dengan fasilitas yang fantastis.

Alamat Hotel New Saphir Yogyakarta :

Jl. Laksda Adisucipto No.38, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221

Telepon :

(0274) 566222

Hotel New Shapir Yogyakarta
Hotel New Saphir Yogyakarta

6. Hotel Sahid Jaya Babarsari Yogyakarta

Hotel Sahid Jaya Babarsari Yogyakarta ini termasuk hotel yang udah terkenal sejak dulu, lokasinya yang strategis membuat hotel ini menjadi salah satu pilihan favorit para wisatawan jogja. Dan hotel ini bersebelahan dengan Mall J Walk lho, jadi kalau kamu mau cuci mata di mall tinggal melangkah aja.. hehe.. ada CGV di Mall buat kamu nonton bioskop disana, mo ngopi ada.. mo cari makan banyak. Selain itu Hotel ini juga dekat dengan Mall Ambarukmo Plaza, Museum Affandi, Museum Dirgantara, dll Untuk layanan kamar siap 24 jam, ada wifi gratis buat kamu browsing internetan. Hotel mewah ini juga dilengkapi dengan kolam renang, restoran dengan teras. Fasilitas kamar tentunya dilengkapi dengan AC, meja tulis buat kamu yang mau ngerjain sesuatu dan tersedia juga kamar bebas rokok, jadi ngga ada bekas bau rokok yaa...

Alamat Hotel New Saphir Yogyakarta :

Jl. Babarsari No.2, Janti, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

(0274) 486196

Hotel Sahid Jaya Babarsari Yogyakarta

7. The Victoria Hotel Yogyakarta

The Victoria Hotel Yogyakarta ini lokasi strategis banget, karena berada di belakang Mall Ambarukmo Plaza, jadi kamu mau kemana jadi mudah. Mau main tinggal jalan jalan ke Mall Plaza Ambarukmo, atau kamu juga bisa jalan jalan ke  Museum Affandi, Museum Dirgantara, dll Nginep di Hotel ini rasanya tenang, jadi cocok buat kamu yang emang lagi pengen menyepi. Dilengkapi dengan 117 kamar dengan 4 tipe kamar, The Victoria Hotel Yogyakarta siap memanjakanmu dengan dekorasi kamar yang hangat dan simple. Tergolong hotel yang baru dengan konsep modern, fasilitasnya juga memuaskan. Kolam renangnya juga asik banget, cocok untuk berenang bersama keluarga. Makanan yang disediakan juga enak.

Alamat The Victoria Hotel Yogyakarta :

Jl. Laksda Adisucipto KM.5, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

(0274) 4533838

The Victoria Hotel Yogyakarta

8. Grand Orchid Hotel Yogyakarta Jl. Onggomertan

Grand Orchid Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Onggomertan, Maguwo harjo ini cukup strategis jika ingin berwisata di Jogja. Dekat dengan pusat oleh oleh dan beberapa tempat wisata. Ada 178 kamar yang siap menyambutmu, suasananya juga santai dan tenang. Harganya cukup terjangkau dengan ukuran kamar yang cukup luas, jadi bisa banget buat pilihan kamu menginap di Jogja. Dan yang menarik dari hotel ini adalah kacanya full dari bawah sampai atas, jadi kalau nginap disini bisa dapat pemandangan yang asik banget. Pelayanan hotel bintang 3 ini juga bagus, ada layanan kamar 24 jam, wifi gratis, satpam 24 jam, dll

Alamat Grand Orchid Hotel Yogyakarta Jl. Onggomertan :

Jl. Onggomertan, Nayan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

(0274) 2800333

Grand Orchid Hotel Yogyakarta Jl Onggomertan

Itulah beberapa hotel yang dekat dengan Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Jalan Janti dan Babarsari. UAJY ini emang deket dengan banyak tempat populer di Jogja. Sehingga banyak hotel berbintang yang recommended di sekitarnya. Buat yang nyari hotel di Jogja, pilih aja hotel rekomendasi dari Jogjaasik.com! Selamat berlibur yang menyenangkan!!