Rekomendasi Tempat Sewa Scaffolding di Jogja

3 Rekomendasi Tempat Sewa Scaffolding di Jogja, Siap Bantu Proyekmu

By

3 Rekomendasi Tempat Sewa Scaffolding di Jogja, Siap Bantu Proyekmu

Sobat jogjaasik ada yang lagi butuh jasa scaffolding? Mungkin lagi ada yang ingin membangun rumah untuk hidup baru bersamanya, ciee.. Ya siapa tau kan rumahnya mau segede dan setinggi mall gitu. hehe..

Tapi, sebelum kita cari tau dimana aja tempat sewa scaffolding ini. Kita sedikit bahas dululah apa itu scaffolding? Karen untuk orang-orang yang gak berkutat di dunia konstruksi pasti masih asing nih sama istilah scaffolding atau perancah.

Jadi apa itu scaffolding? Scaffolding adalah suatu struktur bangunan yang bersifat sementara yang fungsinya untuk menopang struktur bangunan yang belum stabil. Biasanya dipakai pada pekerjaan yang berada di ketinggian. Dan biasanya terbuat dari bahan-bahan seperti pipa logam atau pipa paralon. Tapi ada juga yang terbuat dari bambu, kayu atau tali tambang.

Udah tau kan, gimana scaffolding itu apa dan ternyata ini juga sangat menunjang dalam dunia konstruksi. Dan sekarang saatnya kita akan bahas, tempat sewa scaffolding di Jogja rekomendasi Jogjaasik.com.

Rekomendasi Tempat Sewa Scaffolding di Jogja

Berikut 3 Rekomendasi Tempat Sewa Scaffolding di Jogja :

  1. CV Nutama Grahindo
  2. CV Adhi Buana
  3. Tata Buana – Sewa & Jual Scaffolding Jogja

1. CV Nutama Grahindo

CV. Nutama Grahindo merupakan perusahaan yang menjalankan kegiatan usaha persewaan dan perdagangan scaffolding di Yogyakarta dan sekitarnya. CV Nutama Grahindo telah mampu menunjukkan kemampuannya sebagai pusat persewaan scaffolding terbaik melalui daya saing dan pengalamaan yang dibuktikan pada keberhasilan proyek konstruksi yang telah dijalankan.

Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Internet Provider Terbaik di Jogja, Bikin Internetmu Makin Wusss...

Alamat CV Nutama Grahindo :

Gang Alpukat C Jl. Seturan Raya No.4, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 16.00 WIB

2. CV Adhi Buana

CV Adhi Buana adalah salah satu pusat penjualan dan persewaan scaffolding yang terbesar di kota Jogja, CV Adhi Buana melayani institusi swasta, BUMN maupun perorangan. CV Adhi Buana juga melayani penjualan atau persewaan scaffolding dalam jumlah besar ataupun kecil dengan harga yang kompetitif.

Alamat CV Adhi Buana :

Jalan Kabupaten No. 388 Mlati, Sleman, Yogyakarta

Telepon :

0274 641 5292
0856 0100 9922
0822 4380 0999
0877 4540 6999

3. Tata Buana – Sewa & Jual Scaffolding Jogja

Tata Buana di Jogja ini juga menyewakan dan menjual scaffolding. Keunggulan sewa di Tata Buana ini adalah barangnya terawat dan service yang diberikan sangat bagus. Gak heran lagi, kenapa banyak yang sewa atau beli scaffolding ke sini.

Alamat Tata Buana – Sewa & Jual Scaffolding Jogja :

Jl. Wates No.146 – 147, Onggobayan, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 17.00 WIB

Itulah 3 rekomendasi tempat sewa scaffolding di Jogja. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menunjang segala kegiatan konstruksi.

You may also like

Hot News