jogjaasik logo
Tuesday, 30 Apr 2024
Home » Rekomendasi » Rekomendasi Tempat Jual Beras Merah Organik di Jogja, Untuk Diet Sehat yang Kaya Manfaat

Rekomendasi Tempat Jual Beras Merah Organik di Jogja, Untuk Diet Sehat yang Kaya Manfaat

by 

Rekomendasi Tempat Jual Beras Merah Organik di Jogja, Untuk Diet Sehat yang Kaya Manfaat

Buat yang mau diet nih, konsumsi beras merah organik sangat cocok loh dan bahkan juga dianjurkan oleh para dokter. Diet dengan beras merah itu bisa dibilang ampuh, soalnya beras merah ini mengandung karbohidrat yang dibutuhkan kita dengan kalori yang sangat rendah. Kann yang bikin gemuk itu karena penumpukan kalori yang banyak dalam tubuh. Bagusnya lagi, program dietmu juga harus diimbangi dengan olahraga. Sebenarnya yang lagi gak diet pun, olahraga itu juga penting. Nah, kamu yang ingin melakukan program diet bisa beralih ke beras merah organik. Beras merah organik ini juga lebih sehat dan kaya manfaat. Why? Beras merah organik ini tumbuh tanap tersentuh dengan zat kimia sama sekali. Udah bisa ditebak dong, kealamiannya kayak gimanaa.. Dan pastinya beras ini akan meresap vitamin lebih banyak dari tanah.

Rekomendasi Jual Beras Merah Organik di Jogja, Untuk Diet Sehat yang Kaya Manfaat

Manfaat beras merah organik :

  • Pertama, bisa mengurangi kadar urea dalam darah karena pupuk yang digunakan berasal dari alam.
  • Nutrisi dan mineral yang terkandung juga lebih tinggi. Bayangkan tingkat nutrisi dan mineral yang biasanya sudah tinggi, kini meningkat berkali-kali lipat karena beras merah tersebut ditanam secara organik. Otomatis, hal tersebut akan memberikan efek yang cukup besar kepada tubuh.
  • Kandungan glukosa dan karbohidrat di beras merah organik pun akan lebih cepat diurai oleh tubuh. Jadi sangat aman jika dikonsumsi oleh penderita diabetes.
  • Diproses tanpa bahan pengawet. Hal ini membuat bahan makanan pokok yang satu ini bisa dikonsumsi oleh siapapun. Semakin sedikit bahan kimia yang diserap oleh tubuh, maka akan semakin baik juga khasiatnya.
  • Dan sangat cocok untuk program diet.
Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Kursus Perhotelan di Jogja, Peluang Karier Luas di Indonesia

Kebutuhan akan diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal itu emang hal yang penting, apalagi untuk para wanita. Kalau tubuhnya ideal kan pasti lebih pede gitu. Yuk, mulai rubah pola hidup dan menjadikan diri kita menjadi lebih baik. Lakukan olahraga secara teratur dan mulai mengkonsumsi beras merah organik yang bisa kamu temukan di rekomendasi dari Jogjaasik.com!! Berikut Rekomendasi Tempat Jual Beras Merah Organik di Jogja, Untuk Diet Sehat yang Kaya Manfaat :

  • Eka Farm
  • Ricetami Beras Organik

Untuk ulasannya bisa baca di bawah ini!

1. Eka Farm

Eka Farm ini melayani Jual Beras Organik: Beras Merah Organik, Beras Diabetes, Beras Diet, Beras Hitam Organik, Beras Cokelat Organik, Pandan Wangi Organik, Mentik Wangi Susu Organik, Pati Garut, Keju Mozzarella, VCO, dan berbagai kebutuhan keluarga untuk Sehat dan Bahagia.

Eka Farm Beras Merah Organik Jogja
Eka Farm Beras Merah Organik Jogja

Alamat Eka Farm :

Gg. Mawar No.55, Ngoto, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Jam Buka :

Senin – Jumat : 08.00 – 16.00 WIB & Sabtu 08.00 – 12.00 WIB

Telepon / Whatsapp untuk pemesanan Eka Farm :

081-1265-0296

2. Ricetami Beras Organik

Ricetami Beras Merah Organik Jogja
Ricetami Beras Merah Organik Jogja

Ricetami adalah produsen beras organik dengan kualitas terbaik. Tersedia jenis beras hitam dan beras merah. dan bagi yang ingin lebih praktis. Kami juga menjual sereal beras organik dengan manfaat yang sama tanpa mengurangi kualitas dari beras organik.

Alamat Ricetami Beras Organik :

Jl. Retno Dumilah No.3F, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 07.00 – 19.00 WIB

Telepon / Whatsapp untuk pemesanan Ricetami :

0852-8080-1215 Kalau udah tau beras merah organik memiliki banyak manfaat, udah gak males lagi dong dietnya.. Semangat dong untuk hidup yang lebih baik!! Bye-bye diet besok!!