Rekomendasi Jasa Sumur Bor di Jogja

4 Rekomendasi Jasa Sumur Bor di Jogja, Air Sebagai Sumber Kehidupan Manusia

By

4 Rekomendasi Jasa Sumur Bor di Jogja, Air Sebagai Sumber Kehidupan Manusia

Kamu tau gak sih, kenapa sekarang ini hampir semua orang butuh sumur bor? Dan kenapa harus sumur bor bukan yang lain? Pasti, banyak nih yang bertanya-tanya..

Mungkin kamu juga bertanya-tanya apakah ada sumber air lain yang bisa dimanfaatkan manusia untuk kebutuhan sehari-harinya? Ya adalah.. ada sumur sumur pompa manual, danau, sungai, atau pun mata air, tapi sobat gak semua sumber air itu mengandung sumber air yang memenuhi syarat untuk mendukung kebutuhan.

Contohnya nih, air dari danau.. Keliatannya jernih kann, tapi liat lebih jelas lagi deh keadaannya, jelas banget mengandung kotoran yang terapung. Kalau buat konsumsi kan ya jangan dong, baiknya buat mengairi sawah. Kalau mau dari mata air, jaman sekarang mah susah banget kalau mau mengambil air dari mata air.

Rekomendasi Jasa Sumur Bor di Jogja

Atau mungkin, bisa juga sih menggali sumur model lama dengan diameter sekitar 1 meter. Menggali sumur ini juga perlu usaha yang ekstra untuk mendapatkan airnya, selain itu sumur seperti ini rawan ada yang kecemplung ke dalam sumur. Misalkan ada anak kecil bermain dekat sumur, atau mungkin kucing, tikus atau hewan kecil lainnya.

Makanya, yang paling enak dan kualitasnya oke.. ya menggunakan sumur bor. Ini bisa menjadi salah satu alternatif buat kamu yang baru mau bangun rumah, apalagi jika rumah yang dibangun tidak terlalu luas, maka sumur bor menjadi jawabannya, karena tidak butuh tempat yang luas. Dan udah ada banyak jasa tukang sumur bor di Jogja. Jogjaasik gak ketinggalan dong untuk merekomendasi jasa sumur bor terpercaya di Jogja ini.

Menarik Untuk Dibaca :  3 Rekomendasi Sewa Mobil Ayla di Jogja, Simpel Hemat Siap Diajak Jalan Jalan

Berikut 4 Rekomendasi Jasa Sumur Bor di Jogja :

  1. Tirto Mulyo – Ahli Sumur Bor Jogja
  2. Barbor Solution – Jasa Pengeboran Tanah Sumur Bor Jogja
  3. SUMBER TIRTA BLAWONG – Jasa Sumur Bor Jogja
  4. Jasa Sumur Bor Jogja BSJ

Untuk ulasannya jasa pembuatan sumur bor di jogja, bisa baca selengkapnya di bawah ini!

1. Tirto Mulyo – Ahli Sumur Bor Jogja

Nah kalau ingin cari Tukang Sumur Bor Jogja langsung, Tirto Mulyo adalah jawabannya, karena dikerjakan sendiri dengan alat sendiri juga. Tirto Mulyo sudah berpengalaman 2 generasi atau puluhan tahun dalam membuat sumur bor di jogja. Baik itu sumur dangkal atau sumur artesis untuk mendapatkan air yang berkualitas, kernih, tidak berbau dan debit air yang stabil di segala musim.

Selain pelayanannya bagus dan ramah, juga siap 24 Jam. Tinggal telpon, langsung datang. Hampir semua lokasi dan berbagai macam medan di jogja sudah pernah dikerjakan oleh Tirto Mulyo. Jadi ngga heran mulai dari individu, perumahan, instansi, perkantoran hingga pemerintahan pernah menjadi kliennya. Hasil kerjaannya rapi dan cepat. Siap melayani jasa pembuatan sumur bor, sumur gali, sumur resapan, kuras sumur dengan harga murah di Seluruh Area Yogyakarta

Alamat Barbor Solution – Ahli Sumur Bor Jogja :

Bakalan, RT.07/RW.27, Bakalan, Sumberadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55264

Jam Buka :

24 Jam

Telepon / Whatsapp :

0878 3966 4847

Website : sumurbordijogja.com

2. Barbor Solution – Jasa Pengeboran Tanah Sumur Bor Jogja

Barbor Solution adalah perusahaan yang melayani permintaan pengeboran tanah. Selain itu Barbor Solution juga dinamakan jasa sumur bor terbaik dan melayani jasa pengeboran tanah, sumur bor, sampai konsultan pengeboran tanah, dan lainnya. Barbor Solution bisa datang ke tempat customernya. Barbor Solution juga dalam progress berekspansi ke seluruh Indonesia.

Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Tempat Jual Tegel Kunci di Jogja, Tegel Motif Klasik Makin Asik

Alamat Barbor Solution – Jasa Pengeboran Tanah Sumur Bor Jogja :

Bakalan, RT.07/RW.27, Bakalan, Sumberadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55264

Jam Buka :

24 Jam

Telepon :

0822-3369-1495

3. SUMBER TIRTA BLAWONG – Jasa Sumur Bor Jogja

SUMBER TIRTA BLAWONG adalah penyedia jasa sumur bor untuk wilayah jogja dan sekitarnya, selain itu kami juga melayani pembuatan sumur gali, sumur peresapan, servis pompa air panggilan, jasa sedot wc/ saluran buntu. Pelayanan profesional, pengerjaan di lapangan juga cepat dan sesuai dengan harapan.

Alamat SUMBER TIRTA BLAWONG – Jasa Sumur Bor Jogja :

Blawong, Blawong II, Trimulyo, Kec. Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781

Jam Buka :

24 Jam

Telepon :

0857-0111-1220

4. Jasa Sumur Bor Jogja BSJ

Jasa Sumur Bor Jogja BSJ melayani pembuatan sumur di Jogja, Purworejo, Klaten, dan Jawa Tengah. Pelayanannya juga baik dan hasilnya juga sesuai harapan.

Alamat Jasa Sumur Bor Jogja BSJ :

Jl. Gajah Mada No.6, Puton, Trimulyo, Kec. Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781

Jam Buka :

Minggu & Senin : 06.00 – 23.00 WIB, Selasa : 06.30 – 22.00 WIB, Rabu – Kamis & Sabtu : 06.00 – 22.00 WIB, Jumat : 06.00 – 21.00 WIB

Telepon :

0851-0019-6741

Selain itu, ada banyak keutungan jika kamu menggunakan sumur bor.

Keuntungan Menggunakan Sumur Bor

  • Proses pembuatan sumur bor cepat dan tidak membutuhkan waktu lama karena menggunakan mesin.
  • Tidak memakan banyak tempat, seukuran pipa.
  • Menggunakan sumur bor itu juga membuat air tidak mudah tercemar, karena sumur bor menggunakan Pipa PVC atau bisa juga menggunakan Pipa galvanis dan setelahnya pipa-pipa ini akan disambung secara teknik.
  • Penggunaan dari sumur bor ini cukup praktis dan efisien jika dibangun di mana saja. Hal ini juga disebabkan karena lokasi yang tidak terlalu luas tentunya ditakutkan tidak akan mampu menjadi tempat untuk sumur.

Gak ragu lagi untuk menggunakan Jasa sumur bor di jogja rekomendasi kami ini kaan… Ternyata memiliki banyak keuntungan yang pastinya bermanfaat untuk manusia.

You may also like