Rekomendasi Jasa Kirim Motor di Jogja

8 Rekomendasi Jasa Kirim Motor di Jogja, Mudah dan Aman!

By

8 Rekomendasi Jasa Kirim Motor di Jogja, Mudah dan Aman!

Ada rencana mau pindahan ke luar kota nih, tapi bingung bawa motornya gimana? Soalnya kalau motoran ampe luar kota ya capek dan gak memungkinkan dan kalau gak bawa motor nanti disananya yang bingung mau kemana-mana susah.. Harus gimana dong?

Gak usah bingung dan gak usah galau kan sekarang udah ada jasa pengiriman motor. Mau kirim dalam kota, luar kota, antar provinsi, antar pulau pun bissaaa.. Gak ribet kann.. Mau kirim ke Bali, Lampung, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bandung, Jakarta, Semarang, Tangerang atau ke seluruh Indonesia juga bisa dong.

Rekomendasi Jasa Kirim Motor di Jogja

Tapi, tetep kamu jangan asal pilih jasa pengiriman motor ini, harus hati-hati. Secara kann, kamu pasti pengen kan motor kamu tetep aman sampai tujuan tanpa cacat sedikit pun. Nah, untuk itu ini nih beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum mengirim motor :

  • Fotocopy berkas sepeda motor, misalnya STNK-nya. Jadi kamu punya salinannya jika terjadi sesuatu hal yang gak diinginkan.
  • Packing motor dengan baik. Kamu harus memastikan kalau jasa pengiriman motor itu memacking motor kamu dengan baik. Minta untuk menutup seluruh bagian kecuali roda/ban.
  • Minta tambahan lapisan perlindungan biar makin aman, terlebih pada bagian yang riskan sama benturan dan gesekan.
  • Karena lamanya pengiriman kadang tak sesuai perkiraan, ada baiknya lumasi bagian-bagian penting, seperti bagian rantai, rem, shockbreaker, dan persneling.
  • Kosongkan tangki bensin dan lepas accu lalu pastikan motor dalam kondisi off dan lepas aksesoris
  • Gunakan jasa yang tepat pilih yang ngasih harganya bersaing jangan yang terlalu murah dan juga baca surat perjanjian pengiriman sebelum menyetujuinya.
  • Periksa dulu motor saat dijemput dan diantar dan pastikan motor sampai tempat tujuan.

Biar gak bingung milih jasa kirim motor yang terpercaya, Jogjaasik udah ngerangkum buat kamu jasa kirim motor di Jogja, terlebih untuk kamu yang butuh ngirim motor dari Jogja ke daerah lain.

Berikut 7 Rekomendasi Jasa Kirim Motor Murah di Jogja :

  1. JnT Cargo
  2. Cargo Jogja
  3. PT. Global Transport
  4. KALOG Express Cabang Yogyakarta
  5. Herona Express
  6. LTS Kargo Jogja
  7. PT Solusi Cargo Perkasa
  8. AMT Towing
Menarik Untuk Dibaca :  8 Rekomendasi Jasa Renovasi Ruko di Jogja, Yuk Tampil Beda!

Untuk ulasannya kamu bisa simak di bawah ini!

1. JnT Cargo Jogja

Siapa sih yang tak kenal JnT Cargo? salah satu layanan JnT yang spesial melayani pengiriman dalam jumlah besar, dimensi besar dan berat. Seperti contohnya mengirim motor ke seluruh pelosok Indonesia. Jadi kamu udah ngga perlu khawatir lagi dengan masalah pengiriman motor dari jogja.

Dan asiknya Gratis pickup, atau jemput paket kamu secara cuma cuma, Jadi tetep bisa mager kaan.. Nah untuk mengirimkan motor bisa langsung tanya tanya aja ke nomer Jnt Cargo berikut ini dengan menekan tombol whatsapp dibawah ini

Telepon / WhatsApp J&T Cargo Jogja :

0877-3882-3899

2. Cargo Jogja

Cargo Jogja adalah Jasa Ekspedisi Di Yogyakarta Mendukung Pengiriman Barang Antar Pulau Ke Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku & Papua. Antar Jemput Dalam Kota & Jaminan Keamanan Barang. Cargo Jogja ini juga merupakan jasa pengiriman yang menawarkan paket pengiriman motor dari Jogja ke berbagai daerah di Indonesia. Jasa pengiriman motor Jogja memiliki pelayanan terbaik dan harga ongkir yang terjangkau.

Alamat Cargo Jogja :

Karang Lo grenjeng RT 01 RW 01 Purwomartani, Kalasan, Sleman. DIY

Telepon :

0823-2267-4677

3. PT. Global Transport

Jasa kirim motor Jogja adalah salah satu layanan terbaik dari PT. Global Transport. PT. Global Transport menyediakan layanan pengiriman berbagai jenis motor bagi anda warga Yogyakarta yang ingin mengirimkan motor anda. PT. Global Transport menerima jasa kirim motor murah untuk berbagai tujuan baik di dalam kota Yogyakarta, pengiriman antar kota, antar provinsi, dan juga antar pulau. Untuk pengiriman motor yang cepat dan tepat waktu, PT. Global Transport menggunakan berbagai sarana angkutan baik darat maupun laut.

- DESTINASI WISATA JOGJA -

Alamat PT. Global Transport :

Jln. Imogiri Timur 200B RT 033 RW 011 Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta55163

Telepon :

08783-999-1000

4. KALOG Express Cabang Yogyakarta

Tempat kirim paket dan motor via kereta api. Pelayanan kalog disini oke punya. Barang barang saya dikemas ulang dengan sangat baik. Penanganan cepat, bisa antar sepeda motor sampai rumah (dengan biaya tambahan). Barang sampai lebih cepat dari perkiraan. Pelayanan baik dan memuaskan. Harga standar. Menerima paket motor, barang, hewan dan lainnya ke tujuan tertentu.

Alamat KALOG Express Cabang Yogyakarta :

Jl. Ps. Kembang No.1, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272

Telepon :

(0274) 555773

Alamat KALOG Express Lempuyangan :

Jl. Lempuyangan No.1, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55211

Telepon :

0898-8330-788

5. Herona Express

Tempat pengambilan barang dan pengiriman barang (yang akan dikirim via KAI), barang bisa berupa motor/koper dll. Pelayanannya profrsional dan cepat. Tarif pengiriman motor (di Pulau Jawa) murah. Kirim paket ukuran besar atau motor dengan harga terjangkau. Aman sampai alamat.

Menarik Untuk Dibaca :  8 Rekomendasi Vendor Cetak Undangan Pernikahan Terbaik Di Jogja, Design Elegan, Unik, Dan Menarik

Alamat Herona Express Kantor Unit Yogyakarta Tugu :

Area Parkir Stasiun Tugu, Jl. Jlagran Lor, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271

Telepon :

(0274) 560914

Alamat Herona Express Kantor Unit Yogyakarta Lempuyangan :

Gudang PJKA, Jl. Lempuyangan No.1-A, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212

Telepon :

(0274) 566042

Alamat Herona Express Cabang Yogyakarta :

Jl. Ringroad Barat No.08, Geblagan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184

Telepon :

(0274) 4342598

6. LTS Kargo Jogja

LTS Kargo adalah salah satu bisnis Jasa pengiriman barang kargo skala menengah, Kendaraan (motor/mobil dan kendaran lain nya), jasa pindahan kos/rumah khùsusnya dari Jogja sekitarnya ke seluruh Indonesia. Dengan di dukung SDM yang terlatih dan para mitra bisnis di seluruh Indonesia LTS Kargo Jogja ada sebagai pilihan untuk mengirimkan apapun ke seliruh Indonesia. Dengan layanan maximal dan estimasi penyampaian standart LTS Kargo Jogja tetap menawarkan harga yang kompetitif dan wajar. Sebagai tambahan layanan LTS Kargo Jogja akan jemput/pick up barang untuk sekitaran Jogja, Sleman, dan Bantul dengan biaya free/gratis tampa minimal berat yang di sesuaikan.

Alamat LTS Kargo Jogja :

Jalan K.H. Muhdi No.110 b Demangan, RT.02/RW.20, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

0813-2528-7711

7. PT Solusi Cargo Perkasa

PT Solusi Cargo Perkasa merupakan perusahaan jasa pengiriman barang yang sudah berpengalaman di bidangnya baik pengiriman barang, kendaraan bermotor dan berbagai macam barang lainnya via darat, laut dan udara. Dengan prinsip murah, cepat dan aman kami akan menjadi solusi pengiriman barang kamu.

Alamat PT Solusi Cargo Perkasa :

Jl. Ringroad Selatan No.2, Druwo, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Druwo, Bangunharjo, DIY, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Telepon :

0813-2598-8886

Alamat Solusi Cargo Perkasa :

Jl. Wates No.37, Kdipiro, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184

Telepon :

0812-1594-7098

8. AMT Towing

AMT Towing merupakan usaha yang bergerak dibidang Jasa Pengiriman Kendaraan Mobil, Motor dan Alat berat yang berbasis di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan Jangkauan Layanan hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Pengiriman kendaraan dengan moda Single Towing, Car Carrier, Kapal Laut sesuai kenyamanan pelanggan dan setiap Pengiriman AMT Towing kendaraan “ANDA” dapat dilacak atau ditracking.

Alamat AMT Towing :

Jl. Ring Road Utara No.7, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

Telepon :

0813-8000-0924

Itulah rekomendasi jasa kirim motor di Jogja. Sekarang gak perlu ribet ngendarain motor pas mau ke luar kota, paketin aja.. Aman sampai tujuan!

You may also like