Rekomendasi Veneer Gigi di Jogja

5 Rekomendasi Veneer Gigi di Jogja, Biar Gigi Kinclong Kayak Artis Korea!

By

5 Rekomendasi Veneer Gigi di Jogja, Biar Gigi Kinclong Kayak Artis Korea!

“Wahh.. giginya kinclong banget yaa.. jadi ingin!” Mau juga dibilang kayak gitu, tapi apa daya kalau gigi kusam kurang oke gini.. Tenang guys, kamu bisa kok dapet gigi kinclong kayak artis Korea, kan ada veneer gigi yang bisa bikin kamu makin pede abiss..

Eh, tapi kamu tau gak sih tentang veneer gigi? Kalo kamu punya gigi yang nggak terlalu oke, misalnya warnanya belang, ada noda, atau bentuknya nggak proporsional, veneer gigi bisa jadi solusinya. Jadi gimana sih cara kerjanya?

Veneer gigi tuh semacam lapisan tipis yang dipasang di permukaan gigi. Biasanya dibuat dari bahan porselen atau resin komposit. Nah, lapisan ini nantinya akan nutupin gigi asli kamu yang mungkin nggak sempurna. Jadi, tampilan gigi kamu jadi lebih rata, putih, dan alami gitu.

Rekomendasi Veneer Gigi di Jogja

Gimana cara pemasangannya? Jadi, prosesnya nggak ribet kok. Dokter gigi bakal ngerapikan permukaan gigi, terus bikin cetakan gigi untuk nyiapin veneer yang pas buat kamu. Pas veneer udah siap, dokter bakal nempelin dan ngerapetin veneer di permukaan gigi. Pokoknya, prosesnya cepet banget dan nggak sakit!

Keuntungan veneer gigi ini banyaaak banget, lhoo! Selain bisa bikin gigi keliatan lebih cantik, veneer juga bisa ngebuat kamu makin percaya diri dalam ngomong atau senyum. Ditambah lagi, warna veneer ini tahan lama dan nggak gampang ngeluntur, jadi kamu bisa senyum lebar-lebar tanpa khawatir!

Buat kamu yang tertarik, bisa nih ke rekomendasi veneer gigi di Jogja dari Jogjaasik. Tapi inget, ya, konsultasi dulu sama dokter gigi lo buat ngecek apakah veneer ini cocok buat lo atau nggak.

Berikut 5 Rekomendasi Veneer Gigi di Jogja :

  1. Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta
  2. Klinik Gigi d’Smile Jogja
  3. Klinik Gigi Opal Dental
  4. GIO Dental Care
  5. Klinik Gigi Max+ Dental Care

Untuk ulasannya kamu bisa simak artikel berikut ini!

1. Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta

Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta adalah Klinik gigi di Jogja dan Purwokerto dengan dokter gigi profesional, dan terpercaya. Ramah untuk keluarga. Melayani perawatan gigi umum dan spesialis: Behel Gigi, Scaling (pembersihan karang gigi), Gigi Palsu, Implan, Tambal Gigi, Cabut Gigi, Veneer, Perawatan Saluran Akar serta perawatan gigi dan mulut lainnya. Klinik gigi joy dental ini adalah klinik gigi terbaik, murah, ramah anak, dan ramah lansia.

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Tempat Wisata di Sleman Jogja Terbaru Yang Instagramable

Fasilitas yang dimiliki Klinik Gigi Joy Dental, antara lain:

  • Dental unit yang nyaman.
  • Teknologi dental yang modern.
  • Dental unit khusus anak di Klinik Premium Kaliurang.
  • Ruang tunggu yang luas dan nyaman serta dilengkapi dengan wifi di seluruh lantai..
  • Taman bermain untuk anak di Klinik Premium Kaliurang dan Godean
  • Area parkir yang luas.
  • Area klinik dan Ruang perawatan yang ramah untuk difabel dan lanjut usia.

Saat ini Klinik gigi joy dental memiliki total 53 Dokter, dengan 35 Dokter gigi umum, 8 Dokter gigi spesialis Orthodonsia, 2 Dokter spesialis Bedah Mulut, 4 Dokter spesialis Konservasi gigi, 2 Dokter Spesialis Prostodonsia dan 2 Dokter Spesialis Periodonsia. Dilengkapi dengan tim manajemen yang handal dan pelayanan front liner yang ramah, menjadikan Klinik gigi joy dental pilihan terbaik bagi kesehatan gigi dan mulut keluarga Anda.

WhatsApp Joy Dental Jogja :

Alamat Joy Dental Kaliurang :

Jl. Kaliurang Km 5 No.21 (Seberang Samsung Service Center)

Telepon :

(0274) 555409 085106556688

Alamat Joy Dental Gamping :

Jl. Brawijaya (Ringroad Barat), Ambarketawang (selatan simpang tiga Ringroad Gamping)

Telepon :

081215408887

Alamat Joy Dental Seturan :

Ruko Seturan Square Kav 9 Jl. Seturan Raya No 1 (Ruko Orange)

Telepon :

(0274) 4332963 085107556699

Alamat Joy Dental Godean :

Jl. Kyai Mojo No.101A, Tegalrejo, Kota Yogyakarta (Sebelah Melia Laundry)

Telepon :

(0274) 414543 087891915357

Alamat Joy Dental Bantul :

Jl. Muh. Yamin No.6C dan 6D Kurahan RT 01, Desa Bantul, Kec. Bantul, Kab. Bantul

2. Klinik Gigi d’Smile Jogja

Klinik Gigi d’Smile Jogja, salah satu klinik gigi terbaik dan ternyaman. Ruang tunggu nyaman, cozy, pelayananperawatan gigi yang handal dan berkualitas. Melayani pasien pasang behel, bleaching gigi, tambal gigi estetik, veneer gigi, tambal gigi berlubang, Dokter Gigi Spesialis Orthodontist, Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut, tambal gigi permanen.

Rekomendasi banget untuk yang mau merawat gigi. Pelayanannya sangat baik dan memuaskan. Untuk dokternya ramah banget, sabar, santai, gaul, mau tanya apa aja bisa, konsultasi apa aja bebas tanya sepuasnya. Harga juga terjangkau dan bersahabat.

Alamat Klinik Gigi d’Smile Jogja :

Jln. Komisaris polisi Bambang Suprapto 32C, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225

Telepon :

0878-0384-1777

3. Klinik Gigi Opal Dental

Opal Dental didirikan pada tahun 2016 oleh drg. Adelia Susanto, MM., Sp.Ort dan drg. David Sugihartana, MM, di Yogyakarta, Indonesia dengan tujuan menyediakan perawatan berstandar internasional yang komprehensif, profesional dan peduli terhadap pasien. Opal Dental memiliki komitmen untuk memberikan perawatan gigi dan mulut yang berkualitas dan ideal dengan kepentingan pasien menjadi prioritas kami.

Opal dental memiliki visi untuk menyediakan perawatan gigi terbaik di Indonesia. Opal Dental melakukan ini melalui jaringan nasional yang mengilhami kolaborasi dan inovasi. Opal dental berkomitmen untuk menyediakan perawatan gigi dan mulut yang mudah diakses, menawarkan perawatan gigi terbaru, dan mengatasi permasalahan gigi secara profesional dan berkualitas.

Alamat Opal Dental Demangan :

Jl. Cenderawasih No.1B, RW.02, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Konveksi Bikin Kemeja Murah di Jogja, Trendy dan Kekinian

Telepon :

(0274) 50188664

Alamat Klinik Gigi Opal Dental :

Jl. Pakuningratan No.25, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Telepon :

(0274) 2922898

4. GIO Dental Care

GIO Dental Care berlokasi di Lokasi Strategis di Yogyakarta (Babarsari, Ambarukmo, Seturan, Gejayan, Kaliurang) dan Magelang, Indonesia.

GiO memiliki tim dokter gigi dan dokter gigi spesialis yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda, dengan keramahan khas masyarakat Yogyakarta yang dikenal dengan kejujurannya, selalu memberikan yang terbaik, memberikan perawatan yang luar biasa untuk kebutuhan gigi Anda.

Spesialisasi GIO Dental Care :

Professional and Solid Team, merupakan kerjasama antara dokter gigi dan dokter gigi spesialis, yaitu:

  • Spesialis pelurusan gigi, Rahang, Kawat Gigi, dan Aligner (Ortodontis),
  • Spesialis Implan Gigi, Mahkota Gigi dan Prostetik Maksilofasial (Prostodontis),
  • Spesialis Restorasi Gigi dan Saluran Akar (Endodontist),
  • Spesialis Gigi Anak (Dokter Gigi Anak),
  • Spesialis Tulang Rahang dan Gusi Gigi (Periodontist)
  • Spesialis Bedah Estetika Mulut dan Maksilofasial (Spesialis Bedah Mulut)

Alamat GiO BABARSARI :

Jl Babarsari 26R Yogyakarta (sebelah RM Yamie Panda Babarsari)

Telepon :

082243656578

Alamat GIO GEJAYAN :

Jalan Affandi (Gejayan) nomor 6 Yogyakarta (Utara Sanatha Dharma, seberang gang Guru)

Telepon :

082220007278

Alamat GIO AMBARUKMO :

Jl. Laksda Adisucipto No.62/113 Yogyakarta (Seberang Plaza Ambarukmo Mall)

Telepon :

082243656587

Alamat GIO SETURAN UPN :

Jl. Seturan Raya no. 406 (seberang pintu Timur UPN) Yogyakarta

Telepon :

082218855597

Alamat GIO KALIURANG JAKAL :

Jalan Kaliurang nomor 8 KM 5,6 Yogyakarta (Tepat di seberang RM Padang “Sederhana”, Utara Hoka-Hoka Bento)

Telepon :

081299880979

Alamat GiO Dental Care & Clinic GODEAN :

Jl. Ngapak – Kentheng No.36, Kwarasan, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293

Telepon :

0853-2111-3588

5. Klinik Gigi Max+ Dental Care

Klinik Gigi Max + Dental Care merupakan salah satu klinik terbaik di Yogyakarta. Dokter gigi dan perawat gigi yang bertugas sangat ramah, telaten dan profesional. Jenis perawatannya yaitu :

  • Scaling Karang Gigi
  • Tambal Gigi Dewasa & Anak
  • Jaket Gigi/Dental Crown
  • Perawatan Saluran Akar
  • Perawatan gigi anak
  • Cabut gigi Dewasa & Anak
  • Bedah mulut/Operasi gigi
  • Gigi Palsu/Gigi Tiruan
  • Implan gigi
  • Periodonsia/Perawatan Gusi
  • Bleaching/Pemutihan Gigi
  • Veener
  • Pengobatan Gigi
  • Ortodonsi/Kawat Gigi/Behel
  • Aligner/Behel Transparan
  • Retainer Gigi
  • Jual alat-alat kebersihan gigi & behel
  • Perawatan gigi lainnya

Dokter Gigi yang bertugas pun berpengalaman dan sangat mengerti seluk beluk permasalahan gigi dan solusinya.

Alamat Klinik Gigi Max+ Dental Care Giwangan :

Jl. Imogiri Tim. No.113 D, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163

Telepon :

0878-8089-0891

Alamat Klinik Gigi Max+ Dental Care Bumijo :

Jl. Tentara Rakyat Mataram No.40, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231

Telepon :

0878-8089-0890

Alamat Klinik Gigi Max+ Dental Care Babarsari :

Jl. Babarsari No.11, Janti, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

0878-8089-0892

Itulah rekomendasi veneer gigi di Jogja, semoga membantu dan bermanfaat dan siap buat balikin senyum ceriamu. Gak bingung lagi kann, kalau mau veneer gigi di daerah Jogja. Salam sehat semuanya!!

You may also like