Jasa Bangun Cafe di Jogja

9 Rekomendasi Jasa Bangun Cafe di Jogja, Bisnis yang Menguntungkan

By

9 Rekomendasi Jasa Bangun Cafe di Jogja, Bisnis yang Menguntungkan

“Ngafe yuk” atau “ngopi-ngopi cantik yuk”.. istilah yang belakangan ini populer banget. Bisa dibilang kalau budaya orang Indonesia yang suka ngumpul di warung kopi pindah ke cafe atau coffee shop. Apalagi masyarakat urban.

Nah, kalau diliat dari kacamata pelaku usaha, ini bisa jadi peluang buat dapetin cuan. Kenapa gitu? Iya dong. coba deh bayangin, bisnis cafe itu sasarannya luas banget, dari anak sekolahan sampai lansia..

Mulai dari anak-anak sekolah yang ngerasa keren kalau minum americano ala drama korea, para pekerja milenial yang buka laptop sambil menikmati cappucino, ibu-ibu yang ngumpul bareng yang dibalut dengan kata “ngopi cantik”, keluarga kecil yang mau quality time bareng keluarganya, hingga para introvert yang mau me time.

Liat tuh.. menguntungkan dan menjanjikan banget kannn??

Tertarik buat bisnis cafe dan udah ada kepikiran buat bangun cafe, tapi bingung mau gimana? Kamu bisa hubungi jasa bangun cafe di Jogja. Mereka akan siap membuatkan kamu cafe sesuai dengan desain yang kamu inginkan.

Jasa Bangun Cafe di Jogja

Tapi, tetep jangan sembarangan dalam milih jasa bangun cafe. Kamu harus liat dulu pengalamannya dalam pembangunan, testimony dari pelanggannya gimana, dan cari juga jasa yang punya kantor, jadi kalau mau klaim garansi gampang.

Untuk itu, biar kamu gak ribet, Jogjaasik udah ngerangkum buat kamu rekomendasi jasa bangun cafe di Jogja yang sudah berpengalaman dengan biaya yang murah tapi hasilnya gak murahan.

Berikut 9 Rekomendasi Jasa Bangun Cafe di Jogja :

  1. TJ KARYA
  2. Aset Berkah Bersama Jogja
  3. Dealin Architect Jogja
  4. Teman Bangun Jogja
  5. Karya Indah Pratama
  6. CV. Adiyatma Persada
  7. Univerbuild
  8. JasaBangunRumahJogja.Com – Bangun Desain
  9. CV ARFATAMA

Selanjutnya kita ulas satu per satu jasa bangun cafe di Jogja ini, selengkapnya di bawah ini!

1. TJ KARYA

TJ Karya adalah kontraktor bangunan yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam jasa desain dan bangun rumah yang didukung oleh tukang-tukang yang ahli dalam konstruksi bangunan. TJ Karya ini melayani bangun rumah, renovasi rumah, ruko, cafe, restoran, sekolah, gedung pemerintah, rumah sakit, dll.

Dalam pembangunan rumah atau renovasi rumah, TJ Karya menggunakan sistem borongan jasa dan material dari awal pembangunan hingga selesai. Dalam tahap awal, TJ Karya akan memberikan pilihan-pilihan desain bentuk bangunan dan material bangunan yang digunakan yang bisa disesuaikan dengan budget konsumen.

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Hotel Dekat Stadion Kridosono Balai Pamungkas Kota Baru Jogja, Tempatnya Seni Jalanan Jogja

Alamat TJ Karya :

jl. Bibis Raya Kembaran RT3 Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta

Telepon / Whatsapp TJ Karya :

085335354545

2. Aset Berkah Bersama Jogja

Kamu ingin membangun sebuah cafe tapi bingung harus gimana? Nah, kamu bisa bekerja sama dengan Aset Berkah Bersama Jogja yang pastinya akan memberikan yang terbaik untuk kamu dari segi kualitas, harga, estetika bahkan sampai waktu pengerjaan yang sesuai dengan perjanjian di awal pekerjaan. Pokoknya dibantu dari awal hingga cafe berdiri dengan sempurna..

Banyak penawaran gratis juga lohh dari Aset Berkah Bersama Jogja ini, apa saja? Seperti :

  • Free Biaya Desain
  • Free Konsultasi
  • Free Biaya Survey
  • Free Gambar Kerja

Menarik banget kann.. sekarang mau bikin cafe itu gak susah kok, tinggal hubungi aja Aset Berkah Bersama Jogja. Dalam pengerjaan pembangunan cafe pasti tepat waktu, menggunakan bahan yang bermutu bagus. Jadi, hasilnya udah pasti keren.

Yukk langsung aja hubungi Aset Berkah Bersama Jogja dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Alamat Aset Berkah Bersama Jogja :

Jl. Ringroad Barat No.66 Sleman Yogyakarta

Telepon / Whatsapp Aset Berkah Bersama Jogja :

0821-2641-4226

3. Dealin Architect Jogja

Dealin Architect Jogja ini adalah kontraktor bangunan Jogja yang sudah sangat berpengalaman. Soal bangun cafe, Dealin Architect Jogja juga ahlinya. Mau konsep apapun pasti bisa, konsep industrial, alam, monocrom, atau yang lainnya, serahin aja ke Dealin Architect Jogja.

Kelebihan dari tim Dealin Architect Jogja ini adalah terdiri dari anak muda yang kreatif dan inovatif. Kelebihannya lagi, Dealin Architect Jogja ini juga menawarkan fasilitas yang gratis, seperti :

  • Gratis Perencanaan Denah
  • Gratis Desain Rumah 3D
  • Gratis RAB
  • Gratis Gambar Kerja
  • Gratis Survei

Asik banget kann.. Kamu bisa bebas konsultasi sepuasnya biar kamu makin yakin. Enaknya lagi, bisa disesuaikan sama budget yang kamu punya. Langsung aja yuk, hubungi Dealin Architect Jogja dengan klik tombol whatsapp di bawah ini!

Alamat Dealin Architect Jogja :

Jl. Ahmad Wahid, Banguntapan Bantul

Telepon / Whatsapp Dealin Architect Jogja :

0878-3888-6621

4. Teman Bangun Jogja

Mau bisnis cafe bingung mulai dari mana? Yuk wujudkan bangunan cafe impianmu bersam Teman Bangun Jogja. Teman Bangun Jogja ini adalah salah satu kontraktor bangunan yang sudah profesional dalam pembangunan cafe. Teman Bangun Jogja mampu berkolaborasi dengan bekerja secara profesional, memegang teguh standar nasional maupun internasional, dan selalu transparan. Tidak lain hal tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terjamin.

Teman Bangun Jogja didukung oleh tim yang sangat mengutamakan ketepatan waktu dalam bekerja. Pada pelaksanaannya tukang-tukang terkoordinasi disiplin pada jadwal yang akurat dan tidak mengulur waktu, sehingga pekerjaan bisa selesai tepat pada waktunya. Selain itu, mereka akan memberikan solusi terbaik, seefektif mungkin sesuai permintaan klien tanpa harus membebankan klien. Namun alat-alat berat haru disewa oleh klien sendiri.

Menarik Untuk Dibaca :  13 Rekomendasi Supplier Daging Ayam di Jogja, Pas Untuk Usaha, Acara, atau Stock di Rumah

Jangan ragu, segera hubungi Teman Bangun Jogja dan serahkan pembangunan cafe kamu kepada mereka. Segera klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp Teman Bangun Jogja :

0821-3561-4250

5. Karya Indah Pratama

Karya Indah Pratama merupakan perusahaan kontraktor yang telah membangun banyak bangunan termasuk bangunan cafe dengan dikerjakan oleh tenaga ahli dan profesional dalam membangun cafe.

Karya Indah Pratama sudah berpengalaman dalam kontruksi property seperti perumahan, perumahan cluster, skala kecil maupun besar. Karya Indah Pratama dapat menjadi rekan kontraktor yang tepat untuk kontruksi investasi property seperti halnya jual beli rumah dalam perumahan dari skala kecil hingga besar.

Untuk itu, segera saja hubungi Karya Indah Pratama untuk mewujudkan bangunan cafe idamanmu dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp Karya Indah Pratama :

0818-1888-8989

6. CV. Adiyatma Persada

CV. Adiyatma Persada Merupakan Kontraktor yang bergerak di bidang jasa Perencanaan dan Pelaksanaan pembangunan. CV. Adiyatma Persada juga melayani membangun cafe. CV.ADIYATMA PERSADA bisa memberikan solusi dan inovasi untuk mewujudkan keinginan pembangunan klien. CV.ADIYATMA PERSADA Arsitek dan Kontraktor, solusi bangunan berkualitas, profesional, dan amanah.

Alamat CV. Adiyatma Persada :

Jalan Raya Sitimulyo – Segoroyoso Karanggayam RT 05, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta

Telepon :

0878-3868-5775

7. Univerbuild

Apakah kamu berencana membangun rumah, ruko, kios, atau cafe? Univerbuild hadir di Jogja menyediakan jasa konstruksi aneka bangunan murah dan berkualitas. Univerbuild hadir sebagai jasa layanan bangun cafe di wilayah Yogyakarta untuk membantu dalam membangun cafe impian, mulai dari perencanaan awal hingga akhir. Univerbuild bergerak dalam bidang jasa bangun rumah profesional dan terpercaya di Yogyakarta. Dengan memercayakan pembangunan rumah yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan, Univerbuild memberikan setiap layanan terbaiknya. Disamping itu, tukang bangunan yang dipekerjakan merupakan tukang bangunan yang sudah profesional dan berpengalaman.

Alamat Univerbuild :

Jl Persatuan Baru No. 61, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta

Telepon :

0816-268-506

8. JasaBangunRumahJogja.Com – Bangun Desain

Bangun Desain adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kontraktor bangunan profesional dan terpercaya di Yogyakarta. Murah berkualitas dan terpercaya, jasa bangun rumah tinggal standard, rumah tinggal menengah, pembuatan prasarana dan sarana lokasi, pekerjaan mechanical dan electrical, bangun ruko/rukan, pembuatan cafe, kantin & restaurant, pembuatan kantor.

Alamat JasaBangunRumahJogja.Com – Bangun Desain :

Jl. Piyungan-Prambanan Km. 1 Munggur Bantul, Yogyakarta

Telepon :

0857-4009-0262

9. CV ARFATAMA

CV ARFATAMA merupakan Partner bagi anda yang sedang membangun atau merenovasi sebuah bangunan, Rumah Tinggal, Gedung, Restoran, Cafe, Perumahan dan sebagainya. Kami hadir untuk membantu anda dalam melakukan pekerjaan yang akan ditangani oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman.

Alamat CV ARFATAMA :

Ngangkrik, Triharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55514

Telepon :

0858-7876-2060

Itulah rekomendasi jasa bangun cafe di Jogja yang siap untuk memenuhi impian cafe idaman kamu. Pastikan untuk memilih yang terbaik diantara yang terbaik. Semoga bermanfaat dan membantu!

You may also like