Rekomendasi Hotel Dekat Stadion Kridosono Balai Pamungkas Kota Baru Jogja

7 Rekomendasi Hotel Dekat Stadion Kridosono Balai Pamungkas Kota Baru Jogja, Tempatnya Seni Jalanan Jogja

By

7 Rekomendasi Hotel Dekat Stadion Kridosono Balai Pamungkas Kota Baru Jogja, Tempatnya Seni Jalanan Jogja

Rekomendasi Hotel Dekat Stadion Kridosono Balai Pamungkas Kota Baru Jogja

Kalau ngomongin seni jalanan, Jogja adalah salah satu galeri raksasa dimana kamu bisa nemuin beberapa dinding yang dilapisi grafiti, stensil, mural, dan tempelan. Tempat yang keren buat melihat karya ini adalah di tembok beton melingkar dari Stadion Mandala Krida alias Stadion Kridosono. Tembok stadion ini bagaikan kanvas yang udah dipenuhi dengan coretan-coretan unik dari para seniman.

Stadion ini digunakan untuk kegiatan olahraga, walaupun gak seintensitas dulu. Bahkan Stadion ini juga kerap jadi tempat konser musik. Lokasinya yang berada di tengah kota Jogja, juga membuat Stadion Kridosono makin istimewa. Stadion ini tuh cukup populer. Apalagi sekarang udah banyak tempat makan enak di sekeliling Stadion.

Di depan Stadion Kridosono ini, ada gedung yang juga cukup populer, populer untuk acara nikahan, namanya Gedung Balai Pamungkas. Emang strategis banget gaes lokasinya, mudah diakses darimana aja. Harga sewanya juga cukup murah, kekurangannya cuma karena lahan parkirnya yang kurang luas. Tapi, semua itu bisa diatasi dengan parkir di Stadion Kridosono. Stadion Kridosono itu emang multifungsi deh.. Yang mau nikahan bisa nih sewa Gedung Balai Pamungkas ini.

Buat yang mau ke Jogja, asik juga nih kalau Stadion Kridosono masuk dalam list liburan kamu. Lokasinya juga deket sama banyak tempat wisata lain loh.. Deket sama Stasiun Lempuyangan jugak. Nah, kalau yang nyari hotel di sekitar sini juga ada banyak. Jogjaasik.com akan kasih list hotel yang deket dengan Stadion Kridosono dan Balai Pamungkas.

Berikut 7 Rekomendasi Hotel Dekat Stadion Kridosono Balai Pamungkas Kota Baru Jogja :

  1. favehotel Malioboro Yogyakarta
  2. Swiss-Belboutique Yogyakarta
  3. Novotel Yogyakarta Hotel
  4. Hotel Santika Premiere Jogja
  5. H Boutique Hotel Jogjakarta
  6. Hotel Arjuna Yogyakarta
  7. Grand Zuri Malioboro Hotel

Hotel-hotel diatas kayak apa aja ya?? Untuk ulasan lebih lengkapnya, kamu bisa simak di bawah ini!

1. favehotel Malioboro Yogyakarta

favehotel Malioboro ini cuma sekitar 540 m dari Stadion Kridosono. Deket kannn.. Lokasinya juga strategis gaes, jadi mudah diakses dari mana aja. Dari Tugu Jogja cuma 470 m dan dari Taman Sari juma sekitar 2 km. Tempat ideal untuk menelusuri kota Jogja.

Kamar dengan kualitas tingkat tinggi juga bisa kamu dapetin saat nginep disini gaes. Beberapa kamar dilengkapi dengan televisi layar datar, linen, cermin, sandal, handuk. Nyaman banget pokoknya..

Fasilitas lain yang memadai, ada satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum. Kalau capek habis jalan-jalan bisa pilih pijat dan spa. Asik kann..

Hotel ini dapet ulasan yang bagus dari para tamunya, bahkan banyak tamu yang merekomendasikan hotel bintang tiga ini. Harga per malamnya mulai dari 300 ribuan. Dann.. yang akan semakin membuat kamu nyaman adalah kebersihan hotel yang luar biasa. Pokoknya favehotel Malioboro adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Jogja dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Alamat favehotel Malioboro Yogyakarta :

Jl. I Dewa Nyoman Oka No.30, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224

Telepon :

(0274) 2923777

favehotel Malioboro Yogyakarta
favehotel Malioboro Yogyakarta

2. Swiss-Belboutique Yogyakarta

Kalau Swiss-Belboutique Yogyakarta ini jangan diragukan juga sob, secara hotel bintang lima gitu lohh.. Udah bisa bayangin dong, kenyamanan haqiqi yang bakalan kamu dapetin.

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Sewa Perlengkapan Bayi di Jogja, Pasti jauh Lebih Hemat

Kamu bisa memilih dari 121 kamar yang didesain dengan suasana yang tenang dan harmonis. Hotel ini juga didesain dengan gaya kontemporer. Asiklah buat selfie.

Maksimalkan pengalaman menginapmu dengan berbagai fasilitas, seperti layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, WiFi gratis di semua kamar, layanan taksi, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, kolam renang anak, restoran.

Kolam renang di hotel ini kece banget loh gaess.. Bersantai di kolam renang sambil nikmati view yang keren banget.

Hotel kontemporer ini deket dengan jalan raya yang rindang, terus deket kafe dan tempat makan, deket mall mewah juga dong pastinya. Dari Malioboro cuma 2 km loh.. Emang hotel yang fantastis.

Untuk hal kebersihan juga jadi nomor satu dong di hotel ini, kan biar para tamunya makin nyaman. Gak heran juga ulasan untuk hotel bintang lima selalu bagus-bagus. Dan cukup dengan harga 600 ribuan aja, dapetin pengalaman menarik menginap di hotel ini.

Alamat Swiss-Belboutique Yogyakarta :

Jl. Jend. Sudirman No.69, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224

Telepon :

(0274) 2921888

Swiss-Belboutique Yogyakarta
Swiss-Belboutique Yogyakarta

3. Novotel Yogyakarta Hotel

Masuk sebagai salah satu hotel mewah di Jogja, Novotel Yogyakarta Hotel ini memberikan kenyamanan tanpa batas kepada para tamunya. Hotel ini didesain dengan gaya kontemporer gaess dengan nuansa modern, terus dengan jendela-jendela yang gede akan memberikan pemandangan jalan raya yang cantik saat malam hari.

Hotel mewah ini, lokasinya stategis banget. 15 menit jalan kaki dari Stasiun Lempuyangan, 2,3 km dari Malioboro, dan deket banget sama mall-mall mewah, ada Lippo Plaza, Galeria Mall, Gardena Department Store & Supermarket. Mau nonton bioskop juga deket loh..

Nanyain fasilitasnya?? Gak usah ditanya deh, bakalan bikin kamu betah. Ada WiFi gratis di seluruh hotel, ada restoran, bar, kolam renang outdoor, spa, pusat kebugaran, layanan babysitting. Asik banget kannn..

Dikelola secara internasional, Novotel Yogyakarta Hotel ini punya staf yang ramah dan kebersihan hotel yang selalu dijaga. Dengan harga 500 ribuan per malamnya, Novotel Yogyakarta Hotel ini bisa menjadi tempat yang benar-benar untuk menikmati hidup. Dan kamu juga perlu tau, hotel ini juga dapet review yang bagus dari para tamunya. Gak diragukan lagi deh..

Alamat Novotel Yogyakarta Hotel :

Jl. Jend. Sudirman No.89, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Telepon :

(0274) 580930

Novotel Yogyakarta Hotel
Novotel Yogyakarta Hotel

4. Hotel Santika Premiere Jogja

Habis keliling kota Jogja, asik juga loh nginep di Hotel Santika Premiere Jogja. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang menyegarkan jiwa dan raga. Ada spa, pijat, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, kolam renang anak. Hotel ini juga punya taman, asik buat berbincang-bincang atau gak buat selfie.

Emang keren nih hotel bintang empat ini, karena punya interior yang indah. Ada 148 kamar tamu dan suite yang mewah. Dan kerennya lagi, hotel ini juga menawarkan pemandangan kota dan Gunung Merapi.

Mau nongkrong bareng temen juga bisa, soalnya ada kedai kopi, bar, restoran, BBQ. Pokoknya matap jiwa nih hotel. Udah itu, hotelnya juga super bersih.. Jadi makin betah dong..

Dan lokasinya juga strategis cuma sepuluh menit dari pusat belanja dan memiliki akses mudah menuju stasiun kereta api. Mau jalan-jalan ke Malioboro hingga ke Taman Sari juga deket kok..

Alamat Hotel Santika Premiere Jogja :

Jl. Jend. Sudirman No.19, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Telepon :

(0274) 563036

Hotel Santika Premiere Jogja
Hotel Santika Premiere Jogja

5. H Boutique Hotel Jogjakarta

H Boutique Hotel Jogjakarta ini deket dengan landmark populer di Jogja, kayak Galeria Mall, Stadion Kridosono, dari Stasiun Lempuyangan juga cuma 16 menit jalan kaki. Strategis banget dong lokasinya.

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Toko Alat Pertukangan di Jogja, Wajib Punya di Rumah

Didekorasi ala jawa gitu, tapi tetep modern gaess.. H Boutique Hotel Jogjakarta ini punya 90 kamar yang tersebar di 7 lantai dengan suasana hangat nan menyenangkan, yang bakal bikin kamu betah banget.

Fasilitas yang bisa kamu nikmati, seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi, terus juga televisi layar datar, rak pakaian, kopi instan gratis, teh gratis, minuman selamat datang gratis dapat di temukan di beberapa kamar tertentu.

Gak ketinggalan, bar dan restoran juga spa akan semakin melengkapi harimu saat menginap di hotel ini. Kebersihannya juga oke banget, makin betah deh.

Ulasan yang bagus dari para tamunya juga menambah nilai plus untuk H Boutique Hotel Jogjakarta ini. Dengan harga 100 ribuan ajaaa kamu udah bisa nikmatin fasilitas yang akan sangat memanjakan kamu. H Boutique Hotel Jogjakarta ini layak jadi pilihan akomodasi untuk mencari pesona dan kenyamanan dari Jogja.

Alamat H Boutique Hotel Jogjakarta :

Jl. Prof. Herman Yohanes No.1, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Telepon :

(0274) 6429742

H Boutique Hotel Jogjakarta
H Boutique Hotel Jogjakarta

6. Hotel Arjuna Yogyakarta

Selanjutnya ada dari Hotel Arjuna Yogyakarta yang juga memberikan kenyamanan yang haqiqi. Staffnya ramah-ramah, pelayanan oke sangat, hotelnya juga bersih. Terus hotel ini punya 72 kamar yang tersebar di 5 lantai yang menawarkan suasana yang menyenangkan dan hangat saat kamu jauh dari rumah. Di beberapa kamar dilengkapi dengan televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), AC, meja tulis, bar mini. wiihh.. keren dong..

Kalau mau menghibur diri, kamu bisa menikmati fasilitas yang lainnya dong.. Hotel bintang tiga ini juga menawarkan fasilitas spa, pijat, taman, kolam renang anak, kolam renang outdoor, bar di tepi kolam, dan masih banyak lagiii..

Hotel kasual ini bisa diakses dengan berjalan kaki 13 menit dari stasiun kereta Yogyakarta, 14 menit dari pertokoan di Jalan Malioboro yang ramai, dan berjarak 2,7 km dari Keraton Ngayogyakarta Hadinigrat. Banyak banget yang merekomendasikan untuk menginap di hotel ini.

Alamat Hotel Arjuna Yogyakarta :

Jl. Pangeran Mangkubumi No.44, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Telepon :

(0274) 513063

Hotel Arjuna Yogyakarta
Hotel Arjuna Yogyakarta

7. Grand Zuri Malioboro Hotel

Banyak fasilitas dari Grand Zuri Malioboro Hotel ini yang udah menanti kamu lohh.. hotel modern yang ideal buat nginep nih.. Nikmati sarapan prasmanan gratis disajikan di restoran kasual. Terdapat juga bar/lounge trendi dengan pemandangan jalan. Fasilitas lain ada kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, 4 ruang pertemuan. Layanan pijat juga ada dong.

Hotel bintang empat ini punya kamar kontemporer yang didekorasi sederhana lengkap dengan TV layar datar dan Wi-Fi gratis, minibar, serta pembuat teh dan kopi. Semua kamar juga memiliki ruang keluarga dan meja terpisah. Room service tersedia 24 jam.

Lokasinya berada di pusat kota yang ramai, mudah dong diakses dari mana aja. Cukup 8 menit berjalan kaki dari berbelanja di Jalan Malioboro yang ramai, 7 menit berjalan kaki dari stasiun kereta api Yogyakarta, dan 1,3 km dari pasar Beringharjo. Strategis banget kann..

Makin nyaman lagi nihh, karena hotel ini mengedepankan kebersihan dan pelayanannya juga baik, staffnya juga pada ramah. Serasa raja dan ratu deh nginep di hotel ini.

Grand Zuri Malioboro Hotel Yogyakarta
Grand Zuri Malioboro Hotel Yogyakarta

Alamat Grand Zuri Malioboro Hotel :

Jl. Pangeran Mangkubumi No.18, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Telepon :

(0274) 6429288

Waahh.. ternyata ada banyak hotel yang keren dengan harga terjangkau di sekitar Stadion Kridosono yang populer itu. Jadi, makin ingin segera pergi ke Jogja dong.. Buruan gaess, Jogja udah nungguin kamu tuh!!

You may also like