Rekomendasi Hotel Dekat SMA Kolese De Britto Jogja Daerah Demangan

7 Rekomendasi Hotel Dekat SMA Kolese De Britto Jogja Daerah Demangan

By

7 Rekomendasi Hotel Dekat SMA Kolese De Britto Jogja Daerah Demangan

Pernah bayangin gak kalau sekolah kalian isinya cowok semua?? Kayaknya negbosenin dan rawan tawuran gitu yak.. Eitss, tapi jangan salah gaes, kamu gak akan nemuin dua hal itu di SMA Kolese De Britto Jogja. SMA Kolese De Britto Jogja ini adalah satu-satunya sekolah di Jogja yang muridnya itu cowok semua. Pokoknya sekolah yang punya sebutan JB ini emang unik. Banyak loh muridnya yang gondrong. Ada yang bilang kalau SMA ini adalah terunik se-Indonesia. Tertarik buat masuk ke SMA Kolese De Britto Jogja?? Cobain aja dulu.. hehe..

Rekomendasi Hotel Dekat SMA Kolese De Britto Jogja Daerah Demangan

Tapi, Jogjaasik.com gak akan bahas panjang lebar tentang SMA Kolese De Britto Jogja. Kita bakalan bahas hotel yang dekat dengan SMA Kolese De Britto Jogja. Hotel mana sajakah itu?

Berikut 7 Rekomendasi Hotel Dekat SMA Kolese De Britto Jogja Daerah Demangan :

  1. Atrium Premiere Hotel
  2. Ibis Yogyakarta Adi Sucipto
  3. Grand Mercure Yogyakarta
  4. Hotel New Saphir Yogyakarta
  5. Puri Artha Hotel
  6. Yellow Star Hotel – Ambarrukmo
  7. All Nite & Day Hotel Gejayan Yogyakarta

Kuy kita bahas satu persatu hotel-hotel di dekat SMA Kolese De Britto Jogja yang keren ini. Selengkapnya di bawah ini!

1. Atrium Premiere Hotel

Dengan interiornya yang warna-warni, Atrium Premiere Hotel ini merupakan hotel santai yang lokasinya cukup strategis. Deket dengan halte bus cukup satu menit berjalan kaki. Hotel ini juga berjarak 4 km dari pusat perbelanjaan Jalan Malioboro yang semarak, dan 7 km dari taman kerajaan abad ke-18, Taman Sari.

Punya 105 kamar yang didesain dengan cantik dan dilengkapi dengan televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis. Fasilitas lain yang akan memaksimalkan pengalaman menginapmu ada layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi, spa, pijat.

Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa menikmati asiknya menginap di hotel bintang tiga ini. Dan yang akan semakin membuatmu nyaman adalah hotelnya yang selalu bersih. Ulasan dari para tamu juga oke!!

Alamat Atrium Premiere Hotel :

Jl. Laksda Adisucipto No.157, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

(0274) 555181

Atrium Premiere Hotel Yogyakarta
Atrium Premiere Hotel Yogyakarta

2. Ibis Yogyakarta Adi Sucipto

Hotel yang keren dan menyenangkan ini, lokasinya startegis banget gaess.. Berada di jalan dengan deretan pertokoan dan restoran. Mudah banget dong di akses dari mana aja. Dari Saphir Square, Lippo Plaza Jogja, Museum Affandi gak sampai 1 km.. Kalau mau ke Malioboro berjarak 4 km.

Ada 999 kamar yang dilengkapi dengan TV layar datar, brankas, fasilitas untuk membuat kopi dan teh, serta Wi-Fi gratis. Fasilitas lain untuk menghibur diri, ada karaoke, pijat, spa, kolam renang outdoor, dan gym. Ada juga Gratis parkir dan antar-jemput ke Jalan Malioboro.

Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Jasa Catering Lebaran di Jogja, Sajian Istimewa Disaat Lebaran

Nyaman banget deh nginep di hotel bintang tiga ini, apalagi hotel ini emang punya pelayanan dan kebersihan hotel yang luar biasa. Pilihan cerdas untuk menginap pastinya.

Alamat Ibis Yogyakarta Adi Sucipto :

Jl. Laksda Adisucipto No.80, Demangan Baru, Caturtunggal, Sleman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221

Telepon :

(0274) 2924000

Ibis Yogyakarta Adi Sucipto
Ibis Yogyakarta Adi Sucipto

3. Grand Mercure Yogyakarta

Kerennya dari Grand Mercure Yogyakarta ini adalah karena menawarkan pemandangan gunung. Letaknya di area komersial, deket jalan raya besar gitu deh.. Jalan yang ramai dengan toko-toko dan tempat makan.

Hotel ini juga berjarak 5 km dari Malioboro dan Stasiun Maguwo. Kalau mau ke mall juga deket kok, ada Lippo Plaza, Ambarukmo Plaza, Galeria Mall. Mau wisata edukasi juga bisa kok, soalnya deket sama Museum Affandi.

Hotel ini nyaman banget dan juga bersih banget pastinya. Stafnya juga ramah-ramah makin bikin betah. Banyak ulasan dari para tamunya yang bilang kalau hotel ini emang recommended.

Soal fasilitasnya, nih tak kasih tau.. ada kolam renang, restoran, antar-jemput gratis, sauna. Manjain banget kan.. Terus fasilitas di kamar ada televisi layar datar, cermin, handuk, akses internet WiFi (gratis), AC.

Hotel bintang empat ini, bisa kamu nikmati dengan harga 500 ribuan aja.. Murah kan gaess.. Emang Grand Mercure Yogyakarta adalah akomodasi berkualitas di Jogja.

Alamat Grand Mercure Yogyakarta :

Jl. Laksda Adisucipto No.80, Demangan Baru, Caturtunggal, Sleman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

(0274) 2924000

Grand Mercure Yogyakarta
Grand Mercure Yogyakarta

4. Hotel New Saphir Yogyakarta

Hotel New Saphir Yogyakarta ini menawarkan 205 kamar yang luas. Dan cocok untuk mengadakan kegiatan di 14 ruang pertemuan, termasuk satu ballroom untuk MICE dan upacara pernikahan. Fasilitas yang bisa dinikmati, seperti Wifi gratis, AC, layanan kamar 24 jam, restoran, bar. Para tamu juga memiliki banyak pilihan aktivitas, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan lapangan tenis.

Hotel ini selalu di jaga kebersihannya untuk kenyamanan setiap tamu. Hotel New Saphir Yogyakarta ini mendapatkan ulasan yang baik dari para tamunya. Mereka mengatakan Hotel New Saphir Yogyakarta adalah hotel yang nyaman dengan lokasi yang strategis.

Hotel ini terletak strategis di pusat kota dan pusat bisnis utama. 10 menit dari Bandara Internasional Adisucipto dan areal Malioboro yang terkenal. Hotel ini juga dekat dengan Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko yang bersejarah, serta kurang dari satu jam berkendara menuju Candi Borobudur, dan 90 menit menuju Gua Pindul dan Pantai Indrayanti.

Hotel New Saphir Yogyakarta ini menawarkan dengan harga 300 ribuan per malam. Terbilang murah untuk hotel bintang empat dengan fasilitas yang fantastis.

Alamat Hotel New Saphir Yogyakarta :

Jl. Laksda Adisucipto No.38, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221

Telepon :

(0274) 566222

Hotel New Saphir Yogyakarta
Hotel New Saphir Yogyakarta

5. Puri Artha Hotel

Kalau kamu memilih untuk menginap di Puri Artha Hotel, maka kamu akan disambut dengan senyum ramah dan keramahtamahan khas Indonesia. Kamarnya yang santai dengan dekorasi bergaya Asia dan Bali menawarkan teras, TV satelit, Wi-Fi gratis, dan bar mini. Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi perabotan kayu halus dan/atau tempat tidur berkanopi, sementara suite memiliki ruang makan/ruang keluarga.

Hotel bintang tiga ini juga punya The Chandra Restaurant dan Pasiraman Snack Bar menawarkan makanan lokal Indonesia dan juga masakan internasional serta Barat sepanjang hari. Manteb poll dahh..

Menarik Untuk Dibaca :  8 Rekomendasi Hotel Dekat Pasar Beringharjo Malioboro Jogja, Shopaholic Siap-Siap Kalap

Ada meja travel yang siap membantumu untuk melakukan perjalanan wisata, seperti ke Malioboro Shopping Centre, Candi Borobudur, dan Candi Prambanan. Oh ya gaess, hotel ini juga punya fasilitas penukaran mata uang asing, pos, dan toko cinderamata. Asik kann..

Kalau mau fasilitas untuk bersantai juga ada kolam air panas, kolam renang outdoor, pijat, spa, yoga, taman. Tinggal pilih dong mau santai dimana. Dengan fasilitas yang keren banget, hotel ini juga punya pelayanan yang luar biasa dan juga bersih banget nih hotel.

Alamat Puri Artha Hotel :

Jl. Cenderawasih No.36, Demangan Baru, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

(0274) 563288

Puri Artha Hotel Yogyakarta
Puri Artha Hotel Yogyakarta

6. Yellow Star Hotel – Ambarrukmo

Yellow Star Hotel – Ambarrukmo ini menampilkan teras di puncak gedung dengan pemandangan kota. Kamar-kamar di hotel ini didesain dengan gaya kontemporer dan kedap suara yang menawarkan fasilitas AC dan TV kabel layar datar. Setiap kamar juga dilengkapi dengan meja dan kamar mandi dalam beserta shower. Ketika lapar, hotel ini menyediakan restoran dan juga layanan kamar untuk bersantap di dalam kamar. Kalau bosen bisa pijat atau spa.

Hotel kontemporer dengan fasad modern mencolok ini berada di jalan raya yang ramai dengan pertokoan dan restoran. Cukup 2 menit berjalan kaki dari karya seni di Museum Affandi, sekitar 10 km dari Ratu Boko Temple. Hotel ini juga dekat dengan mall-mall mewah, yaitu Plaza Ambarukmo dan Lippo Plaza Jogja. Mantab banget nginep di sini.

Sebagai hotel bintang tiga, Yellow Star Hotel – Ambarrukmo ini juga sangat mengedepankan kebersihan, jadi hotelnya selalu bersih banget. Dan hotel ini juga mendapatkan review yang bagus dari para pelangganya. Harga per malamnya mulai dari 200 ribuan aja.

Alamat Yellow Star Hotel – Ambarrukmo :

Jl. Laksda Adisucipto No.23, Papringan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

(0274) 2800719

Yellow Star Hotel - Ambarrukmo
Yellow Star Hotel – Ambarrukmo

7. All Nite & Day Hotel Gejayan Yogyakarta

All Nite & Day Hotel Gejayan Yogyakarta namanya keren kayak hotelnya. Fasilitas kolam renang yang kece dengan view yang memesona bisa kamu nikmati di hotel ini gaess.. Instagenic gitu buat selfie.

Kamarnya simpel dengan dekorasi sederhana, meja, dan brankas. Dilengkapi dengan Wifi gratis, TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi. Beberapa kamar memiliki teras. Room service juga tersedia. Fasilitas lainnya ada restoran yang elegan, masjid, ruang pertemuan, penyimpanan barang, layanan kebersihan harian.

All Nite & Day Hotel Gejayan Yogyakarta ini termasuk hotel bintang tiga yang modern yang terbuat dari baja dan kaca. Dan cuma berjarak 3,5 km dari Malioboro, 7 km dari IstanaKeraton Ngayogyakarta Hadiningrat, dan 14 km dari situs arkeologi Ratu Boko.

Hotelnya lumayan bersih dan dapet ulasan yang baik juga dari tamunya. Nginep di hotel keren ini dengan harga 200 ribuan aja.

Alamat All Nite & Day Hotel Gejayan Yogyakarta :

Jl. Affandi No.17C, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222

Telepon :

(0274) 587111

All Nite & Day Hotel Gejayan Yogyakarta
All Nite & Day Hotel Gejayan Yogyakarta

SMA Kolese De Britto Jogja yang keren ternyata deket sama hotel-hotel yang keren juga yak.. Nah, kalau kamu nginep di salah satu hotel di atas, kayaknya seru juga tuh kalau mampir ke SMA Kolese De Britto Jogja.

You may also like

Hot News