Home » Jasa » 3 Rekomendasi Catering Buka Puasa di Jogja, Menu Lengkap Budget Hemat

3 Rekomendasi Catering Buka Puasa di Jogja, Menu Lengkap Budget Hemat

by 

3 Rekomendasi Catering Buka Puasa di Jogja, Menu Lengkap Budget Hemat

Satu hal yang begitu sangat dinanti-nantikan sama orang yang puasa adalah buka puasa.. Ya kann?? Pokoknya segala aktivitas rela terhenti deh kalau udah masuk buka puasa. Buru-buru untuk membatalkan puasa, ya emang sih berbuka puasa kan emang harus disegerakan.

Jadi gimana buka puasa nanti kamu udah ada rencana mau buka dengan apa? Atau mau dimana? Atau mau bukber dengan temen, keluarga, atau pasangan halal?

Sebagian dari kita suka yang praktis kan yaa.. apalagi pas mendekati buka puasa kan energi udah hampir terkuras jadi kalau mau bikin menu buka puasa sendiri kayak udah melambaikan tangan. Buat diri sendiri aja rasanya udah gak kuat gimana mau bikin buka puasa buat orang banyak??

Rekomendasi Catering Buka Puasa di Jogja

Kalau udah gini, baiknya gimana dong? Apalagi kalau mau ada acara bukber.. Kamu bisa pakai jasa catering buka puasa aja.. Lebih simple, praktis, dan anti ribet kannn.. Dengan jasa catering kamu akan dimudahkan dalam milih menu makanan, jadi gak perlu pusing pesen beragam jenis makanan secara terpisah. Bisa di rumah aja atau di kantor, jadi gak perlu reservasi dulu kalau kayak di restoran dan dengan itu kan kehangatan bukber jadi lebih intim tanpa adanya orang ramai yang gak dikenal.

Nah, untuk itu Jogjaasik punya rekomendasi catering buka puasa di Jogja. Menunya lengkap harga hemat gak bikin kantong menangis dan tetep bikin tersenyum manis.

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Jasa Cuci Jok Mobil di Jogja, Menuju Singgasana Idaman di Dalam Mobil

Berikut 3 Rekomendasi Catering Buka Puasa di Jogja :

  1. ORISA Jogja
  2. Ridho Catering
  3. Dapoer Asri Catering

Untuk ulasannya bisa kamu simak di bawah ini!

1. ORISA Jogja

Buat kamu yang berdomisili di Jogja dan kawasan sekitarnya, bila kamu berniat menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan rekan bisnis, teman, atau keluarga, dan harus menyuguhkan menu takjil buka puasa, maka ORISA Jogja merupakan solusi terbaik bagi kamu yang ingin menyiapkan sajian menu berbuka puasa.

Alhamdulillah ORISA Jogja siap melayani pesanan catering selama bulan Ramadhan. Selama Bulan Puasa ORISA Jogja menyediakan Paket Catering Buka Puasa untuk menemani waktu berbuka puasa kamu & keluarga. Kamu tidak harus disibukkan dengan berbelanja, memasak, menyiapkan, dan melayani tamu. Mereka juga siap menerima order dadakan dan bisa pesan di bawah 100 pax!

Harga di jamin murah meriah dengan sajian enak mantab. Langsung aja diskusikan dengan ORISA Jogja dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp ORISA Jogja :

0858-5550-9608

2. Ridho Catering

Ridho Catering yang sudah didirikan sejak tahun 2010 melayani kebutuhan akan jasa catering yang berkualitas, halal, dan bercitarasa tinggi serta tetap mengutamakan ke-hygienis-an produk. Tak hanya catering pernikahan saja yang dilayani namun juga catering seminar, nasi box, paket aqiqah komplit, meeting, dan buka puasa bersama. Dengan pengalaman yang bertahun tahun di bidang jasa catering, Ridho Catering berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan terbaik dari segi kualitas, freshfood dan ketepatan waktu.

Alamat Ridho Catering :

Jalan Masjid Besar Mataram, Ledok KG 3. No, 845, Purbayan, Kec. Kotagede, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakartav

Jam Buka :

Setiap Hari 08.30 - 16.30 WIB

Telepon :

0858-8899-9150

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Jasa Cetak Brosur Murah di Jogja, 1 Warna atau Full Color?

3. Dapoer Asri Catering

Dapoer ASRI Catering Yogyakarta berpengalaman sejak 1991, dengan kualitas dan pelayanan yang terjaga. Melayani pesta pernikahan, syukuran, diklat, seminar berbagai instansi baik swasta dan pemerintahan, kegiatan komunitas : mudik bareng, sedekah nasi kotak, catering menu ramadhan berbuka dan sahur.

Alamat Dapoer Asri Catering :

Jl. Kresno No.4, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55252

Jam Buka :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 WIB & Sabtu - Minggu : 12.00 - 17.00 WIB

Telepon :

0815-7877-4313

Itulah rekomendasi catering buka puasa di Jogja dengan menu lengkap dan budget hemat. Praktis, simple, dan anti ribet. Bisa menghemat waktu kamu dan waktu kamu bisa untuk kegiatan yang lain yang bermanfaat!