jogjaasik logo
Tuesday, 30 Apr 2024
Home » Jasa » 6 Rekomendasi Jasa Cetak Buku Tabungan di Jogja, Bukti Catatan Tabungan Anda

6 Rekomendasi Jasa Cetak Buku Tabungan di Jogja, Bukti Catatan Tabungan Anda

by 

6 Rekomendasi Jasa Cetak Buku Tabungan di Jogja, Sebagai Bukti Catatan Tabungan Anda

Beberapa orang punya buku tabungan itu cuma sekedar formalitas aja. Soalnya di masa ini kan, udah banyak yang pada beralih ke pembayaran digital. Fasilitas yang diberikan dari pihak bank pun juga makin beragam. Ada ATM, mobile banking, atau internet banking. Gak perlu repot-repot ke bank dulu buat cek saldo atau transfer uang. Makanya, cetak buku tabungan pun kini udah gak banyak yang nglakuin. Apalagi kalangan milenial dan gen Z. Bahkan masih banyak yang belum ngerti pentingnya buku tabungan. Padahal dengan punya buku tabungan dan cetak secara berkala itu sangat penting loh, dan punya beberapa manfaat.

Manfaat Cetak Buku Tabungan Secara Berkala

  • Di era ini emang udah banyak aplikasi pencatat keuangan dan notifikasi pengeluaran di setiap platform digital, tapi lebih baik lagi kalau kamu memerhatikan setiap pengeluaran di dalam satu tabungan. Nanti, kamu bisa menganilisis setiap uang masuk dan keluar dan membancing dengan catatan digital.
  • Untuk mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit, biasanya pihak bank meminta kamu untuk memberikan fotokopi buku tabungan. Selain itu, pihak bank yang mengeluarkan kartu kredit akan lebih mudah mengecek kesehatan keuanganmu melalui lembar buku tabungan. Jadi, jika kamu mencetaknya secara berkala, proses pengecekaan itu akan jadi lebih cepat kan?
  • Apabila Kamu akan mengajukan KPR atau Kredit Perumahan Rakyat, salah satu syarat utama yang diminta oleh pengembang adalah buku tabungan. Jika transaksi tabungan lancer, maka ajuan KPR mu pun tentu akan lebih mudah cair dan langsung diproses.
  • Untuk pelaporan pajak tahunan. Biasanya dinas perpajakan akan meminta wajib pajak akan melampirkan sakinan lembar buku tabungan selama satu tahun penuh dalam pelaporan pajak tahunan.
  • Buku tabungan ini bisa jadi identitas diri dan lebih ke identitas dalam bentuk keuangan. Buku tabungan yang memiliki transaksi yang baik sering diasumsikan sebagai refleksi pribadi yang baik pula.
Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Les Baca Tulis Anak di Jogja, I.. ni.. I.. bu.. Bu.. di..

Dan tak hanya instansi perbankan yang mencetak buku tabungan, beberapa perusahaan dan instansi pun juga terkadang punya program tabungan untuk para karyawannya, begitu juga dengan buku tabungan sekolah untuk siswanya belajar menyisihkan uang. Jadi buku tabungan memang dibutuhkan untuk mempermudah dan sebagai bukti catatan keuangan. Nah buat kamu yang mau cetak buku tabungan di Jogja, ngga perlu bingung lagi, karena bisa ke tempat-tempat yang direkomendasikan Jogjaasik.com. Berikut 6 Rekomendasi Jasa Cetak Buku Tabungan di Jogja :

  1. Percetakan Maseko
  2. Permata Print Shop
  3. Jaya Cetak Jogja
  4. Susohmanok
  5. PercetakanNota.com
  6. Saka Advertising

Untuk ulasannya tempat cetak buku tabungan di jogja, yuk baca di bawah ini!

1. Percetakan Maseko

Percetakan ini cukup berpengalaman dalam cetak buku tabungan di jogja, mulai dari instansi perbankan, BMT hingga organisasi yang cukup terkenal di jogja yang mempunyai program tabungan dalam anggotanya. Banyak juga sekolah yang mencetak buku tabungan siswa ya di percetakan ini. Karena memang servisnya yang bagus, hasil cetaknya yang rapi dan nyaman untuk diajak berdiskusi. Selain itu juga tepat waktu, karena terkadang buku tabungan memang harus segera dipakai di waktu tertentu. Jadi kalau kamu tertarik untuk berkonsultasi terlebih dahulu, bisa klik tombol whatsapp dibawah ini

Alamat Percetakan Maseko :

Jl. Imogiri Barat No.km.7, Semail, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Jam Buka :

Senin – Sabtu 07.30 – 16.00 WIB & Khusus hari Jumat buka jam 13.00 – 16.00 WIB

Pemesanan Online Percetakan Maseko :

0856 4348 9224

Rekomendasi Jasa Cetak Buku Tabungan di Jogja

2. Permata Print Shop

Hasil rapih, tepat waktu, dan juga ramah pelayanannya. Permata Print Shop adalah tempat yang tepat untuk mencetak buku tabungan di Jogja. Mereka siap membantu dengan berbagai pilihan desain menarik yang dapat disesuaikan dengan keinginanmu. Sehingga kamu bisa customisasi seperti menambahkan nama, logo, atau pesan khusus pada buku tabungan. Buku tabungan yang dicetak oleh Permata Print Shop menggunakan kertas berkualitas tinggi dan teknik cetak yang presisi. Tunggu apa lagi, percayakan cetak buku tabunganmu kepada Permata Print Shop, tinggal kontak saja dengan klik tombol whatsapp dibawah ini.

Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Toko Springbed Kasur Busa di Jogja Dari Harga Murah Sampai Mewah

Telepon / Whatsapp Permata Print Shop:

0813 2742 8507

Alamat Fotokopi Permata Print Shop :

Jl. Taman Siswa No.38, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151

3. Jaya Cetak Jogja

Ingin buku tabungan dengan kualitas terbaik? Coba deh di Jaya Cetak Jogja, rasakan pengalaman pelayanan yang profesional, kualitas terbaik, serta hasil cetak yang bagus. Ukuran buku tabungan juga bisa request lho, mau ukuran besar atau kecil bisa. Buku tabungan dengan Cover berbahan Ivory cetak full color, Laminating Glossy atau doff, penambahan Hotprint logo perusahaan, Isi berbahan HVS cetak 1 warna atau full color bahkan sampai custom jumlah halaman siap dikerjakan sesuai permintaan. Cocok untuk seorang pelaku Bisnis Lembaga keuangan seperti bank pemerintah, bank swasta, BPR, koperasi, Baitul maal (BMT), sekolah, organisasi atau pun Lembaga keuangan mikro. Oh ya Jaya Cetak Jogja siap kirim tidak hanya area jogja tapi juga ke seluruh Indonesia ya..  Caranya gampang tinggal klik tombol whatsapp dibawah ini

Alamat Jaya Cetak Jogja :

Jl. Glagahsari, Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta

Jam Buka :

Senin – Jumat buka 08.00 – 21.00 WIB , hari Sabtu jam 08.00 – 16.00 WIB

Pemesanan Online Jaya Cetak Jogja:

0851 7965 0251

4. Susohmanok

Susohmanok merupakan sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa desain grafis dan percetakan. Produk yang dihasilkan diantaranya : Label Baju, Hang Tag (label harga), Plastik Sablon, Stiker, Kartu Nama, Nota, Brosur, Buku Tabungan, dan lain sebagainya. Berbasis online, kami melayani pemesanan dan pengiriman produk ke seluruh wilayah di Indonesia. Dijamin aman dan terpercaya.

Alamat Susohmanok :

Jl. Wiring Kuning UH5 752C, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

Jam Buka :

Senin - Jumat : 09.00 - 16.30 WIB & Sabtu : 09.00 - 16.00 WIB

5. PercetakanNota.com

PercetakanNota.com adalah percetakan yang memproduksi Nota, Kwitansi, Formulir, Blanko, Buku Tulis Custom, Buku Tabungan, Buku Promosi, Buku Tahunan, Bloknote, Form Order, Invoice, Sertifikat, dll.

Alamat PercetakanNota.com :

Grojogan, Wirokerten, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194

Jam Buka :

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB & Sabtu : 08.00 - 15.00 WIB

6. Saka Advertising

Saka Advertising merupakan jasa periklanan (Agensi Iklan), jasa cetak offset, multimedia konten dan marketing service di Jogja. Untuk jasa cetaknya, salah satunya melayani cetak buku tabungan.

Alamat Saka Advertising :

Jl. Minggiran Blok MJ 2 No.1552, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55141

Jam Buka :

Senin - Jumat : 09.00 - 16.00 WIB & Sabtu : 09.00 - 13.00 WIB Nah, tinggal pilih kamu mau cetak buku tabungan di jogja yang mana. Kesemuanya recommended kok dan hasilnya bagus dengan harga terjangkau.