Rekomendasi Tempat Kursus Make up Artis (MUA), Pengantin & Wisuda di Jogja Murah dan Bersertifikat

4 Rekomendasi Tempat Kursus Make up Artis (MUA), Pengantin & Wisuda di Jogja Murah dan Bersertifikat

By

4 Rekomendasi Tempat Kursus Make up Artis (MUA), Pengantin & Wisuda di Jogja Murah dan Bersertifikat

Kamu pernah berpikir untuk berkarier sebagai penata rias yang profesional? Sebenernya itu adalah peluang karier yang menjanjikan lohh.. Kenapa? Karena industri kecantikan memiliki permintaan yang meningkat dan industri yang dikenal tahan terhadap penurunan ekonomi. Jadi, penata rias itu banyak banget yang butuhin. Bahkan di masa pandemi kayak gini, masih banyak yang butuh penata rias, misalnya untuk acara akad nikah, wisuda, acara penting, dan lainnya.

Menariknya lagi berkarier sebagai penata rias ini bisa mencakup berbagai kalangan yang luas. Karier dengan make-up bervariasi, dengan peluang yang mencakup berbagai industri seperti ritel, pengantin, teater, film dan televisi, pendidikan, dan bahkan perawatan kematian.

Dengan banyaknya sumber gratis di luar sana untuk belajar makeup seperti YouTube dan Instagram, gak heran kamu mungkin akan mempertanyakan perlunya kursus make up. Tapi, kalau kamu emang pengen banget jadi penata rias yang profesional ya lebih baik ikut kursus dong..

Rekomendasi Tempat Kursus Make up Artis (MUA), Pengantin & Wisuda di Jogja Murah dan Bersertifikat

Kursus make up menawarkan tip dan trik yang berharga. Baik itu berlatih pada jenis kulit yang berbeda atau memiliki akses ke berbagai produk dan merek, kursus make up menawarkan banyak manfaat yang tak tergantikan.

Kenapa Perlu Kursus Make Up di Jogja?

  • Salah satu alasan utama mengikuti kursus tata rias profesional adalah kesempatan besar untuk bertemu dan berinteraksi dengan beberapa profesional lainnya. Interaksi ini penting karena memungkinkan berbagi pengetahuan dan semua orang mendapat manfaat dari pertukaran ini. Berada bersama rekan-rekan profesional memungkinkan untuk menciptakan ikatan, persahabatan dan peluang kerja baru bisa datang dari koneksi ini.
  • Mempelajari tata rias langsung dari ahlinya bisa kamu manfaatkan untuk menyerap sebanyak mungkin pengetahuan tentang tata rias. Manfaatkan waktu yang kamu miliki dengan profesional ini dan pelajari dari pengalamannya.
  • Dengan ikut kursus, kamu bisa tau perawatan yang diperlukan untuk setiap jenis kulit. Sebagai penata rias, sangat penting untuk mengingat dan membimbing klien tentang pentingnya perawatan ini, tidak hanya untuk penampilan yang lebih cantik, tetapi juga untuk kesehatan kulit.
Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Tempat Cetak Kalender Murah di Jogja, Harga Murah Kualitas Wah

Tertarik untuk ikut kursus make up di Jogja? Tenang guys, Jogjaasik udah ngerangkum tempat kursus make up di Jogja, dimana kamu gak perlu ngeluarin banyak duit. Paket hemat untuk jadi penata rias yang hebat.

4 Rekomendasi Tempat Kursus Make up Artis (MUA), Pengantin & Wisuda di Jogja Murah dan Bersertifikat

1. Rumah Rias Itut Bambang Jogja ( Sertifikasi MUA Negara BNSP RI )

Ibu Itut Bambang yg ramah..dan menjelaskan materi secara detail dan mudah dimengerti.

Kursus disini merupakan pengalaman terbaik selama hidup saya, saya suka dengan kedekatan antara pengajar dengan murid, sangat private begitupun dengan ruangannya yang memadai, model dan alat makeup pun di sediakan

Sejak 1983, Rumah Rias Itut Bambang aktif di bidang tata rias dan busana, yang melayani Kursus MUA & Rias Pengantin serta Hijab Wedding, Bridal & Paes Tradisional. Karena sudah berpengalaman berpuluh-puluh tahun.

Keahliannya di bidang make up bahkan sudah diakui secara nasional, bahkan juga jadi penguji atau asesor make upĀ  di tingkat nasional. Jadi bisa juga disebut ahlinya make up dan rias, belajar kan sebaiknya langsung sama ahlinya kan?

Kursus make up di Rumah Rias Itut Bambang ini gak perlu diragukan lagi, karena sudah melahirkan banyak sekali penata rias yang profesional. Dan yang belajar kesini ngga hanya dari jogja aja lho, bahkan banyak dari luar pulau jawa.

Dalam 10x praktek akan menguasai Makeup Pengantin Hijab, Makeup Bridal/International Wedding, Makeup Wisuda, Makeup Pesta, Makeup No Makeup, Makeup Flawless, Makeup Geriatri (usia > 35 tahun) dan Self Makeup.

Dan ini nilai plusnya, sekaligus mendapatkan Sertifikat MUA Negara BNSP Republik Indonesia.

Tunggu apa lagi? Kalau mau belajar langsung dari pakar dan ahlinya yang sudah melahirkan banyak sekali penata rias professional ya disini tempatnya. Yuuk langsung saja kontak dengan klik tombol whatsapp dibawah ini.

Menarik Untuk Dibaca :  12 Rekomendasi Wisata Ketinggian di Jogja, Tawarkan Keindahan Bak Negeri di Atas Awan

Alamat Rumah Rias Itut Bambang Jogja :

Perum. BKN No.30, Gedongkuning Selatan, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 17.00 WIB

Telepon / Whatsapp Rumah Rias Itut Bambang Jogja:

0818-465-449

2. Kursus Make Up Jogja

Buat para pemula, Kursus Make Up Jogja ini juga cocok banget untuk belajar make up lebih dalam lagi. Semua jenis kursus di sini itu bersifat private. Lebih enjoy dan asik dong. Kamu bisa cek selengkapnya di instagram @jogjamakeupcourse.

WhatsApp :

081-329-959-123

3. Puspita Martha International Beauty School Yogyakarta

Puspita Martha International Beauty School Yogyakarta berkembang menjadi sekolah kecantikan ternama di Indonesia. Mencetak lebih dari 370.000 professional yang menjadi insan kreatif sukses dan mandiri serta berhasil menciptakan lapangan kerja baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain. Saat ini, Puspita Martha International Beauty School tersedia di Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya. Memiliki sertifikasi nasional dan internasional yang diakui Negara dan dunia internasional.

Alamat Puspita Martha International Beauty School Yogyakarta :

Jl. Taman Siswa No.108B, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151

Telepon :

(0274) 378900

4. Griya Rias Surya Indah

Sudah saatnya kamu mengembangkan potensi diri dan menjadi pribadi yang mandiri dengan menjalankan usaha rias pengantin sendiri Bersama sanggar rias pengantin Griya Rias Surya Indah. Griya Rias Surya Indah akan memberikan solusi dengan layanan pendidikan rias pengantin baik adat maupun modern.

Biaya pendidikan kursus rias pengatin sangat terjangkau dan bergaransi sampai bisa. Dengan dilengkapi tenaga pengajar yang profesional dan pekerja keras yang berkompeten di bidangnya, serta materi pelatihan yang berkualitas dan selalu diperbaharui sesuai kebutuhan.

Alamat Griya Rias Surya Indah :

Jl Krapyak Wetan 150 Jogjakarta

Telepon :

0857-2751-2345

Itulah rekomendasi tempat kursus make up yang terbaik dan murah di Jogja. Make-up adalah industri yang luar biasa untuk menjadi bagian darinya. Dan kamu akan terus belajar tentang produk baru, alat, dan teknik yang muncul terus-menerus!

 

You may also like