Rekomendasi Cetak Nota Murah di Jogja

6 Rekomendasi Tempat Cetak Nota di Jogja Murah, Amankan Bukti Transaksimu

By

6 Rekomendasi Tempat Cetak Nota di Jogja Murah, Amankan Bukti Transaksimu

Nota, pasti itu bukan istilah yang asing kan? Kamu pasti sering banget nemuin nota dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, saat selesai belanja dan membayarnya, umumnya kita akan dapet nota, sebagai bukti transaksi yang telah kita lakukan. Belanja permen di Supermarket aja dapet nota kok.. Lagian saat transaksi jual beli atau jasa terus gak pake nota itu rasanya kayak ada yang kurang. Ya, walaupun untuk sebagian orang, nota itu tidak begitu berpengaruh besar, tapi buat pemilik usaha nota itu sesuatu hal yang sangat penting. Nota bisa menjadi bukti bahwa bisnis yang dijalankan telah mendapatkan suatu kegiatan transaksi.

Itulah salah satu alasan kenapa hampir semua tempat yang melakukan transaksi jual beli menyediakan nota sebagai bukti pembayaran yang sah antara penjual dan pembeli. Mau tau fungsi nota yang lainnya, cek dibawah ini.

Peran Nota dalam Kegiatan Jual Beli Sebuah Usaha!

  • Fungsi utama dari nota adalah sebagai catatan dari jenis barang atau jasa yang telah dibeli oleh konsumen.
  • Nota juga dapat menunjukkan harga barang dari kegiatan transaksi yang sudah dilakukan sehingga proses jual beli terjadi dengan lebih terbuka.
  • Tingkat kepercayaan konsumen akan menjadi lebih tinggi jika bisnis tersebut menyediakan nota sebagai bukti pembayaran. Dengan begitu, bisnis yang dikelola akan memiliki lebih banyak pelanggan ketimbang saat tidak menyediakan bukti pembayaran tersebut.
  • Fungsi terakhir dari nota adalah sebagai data transaksi yang telah dilakukan yang nantinya akan dirangkum pada pembukuan keuangan sebuah usaha. Bisa dibilang, fungsi terakhir dari nota ini adalah fungsi terpenting dari menyediakan bukti pembayaran saat menjalankan sebuah usaha.

Jadi, jangan sepelekan adanya nota dalam sebuah usaha. Lalu apa saja hal yang harus tertera pada nota?

Informasi Penting yang Harus Tertera dalam Nota!

  • Hari dan Tanggal
  • Identitas Toko atau Perusahaan
  • Jenis Produk atau Jasa yang Dibeli
Menarik Untuk Dibaca :  9 Rekomendasi Soto Yang Enak Di Jogja, Selagi Hangat Pasti Mantap

Apa saja sih ukuran cetak nota?

  • Full Folio
  • Setengah dan Sepertiga Folio
  • Seperempat Folio
  • Seperenam Folio
  • Seperdelapan Folio

Gimana? Sudah cukup jelas kan? Nah, sekarang saatnya Jogjaasik.com akan memberi 4 tempat cetak nota yang murah di Jogja.

Berikut 6 Rekomendasi Tempat Pembuatan Nota Murah di Jogja :

  1. Percetakan Maseko
  2. Aditata
  3. Multigrafindo Offset
  4. Mangrove Printing
  5. Percetakan JAWARA pro Jogja
  6. Pesannota.com

Nota yang diterima konsumen juga bisa menjadi bukti ketika barang yang dibeli tidak sesuai dengan pesanan. Dengan adanya nota, konsumen bisa komplain dan pemilik bisnik yang baik pun akan bertanggung jawab.

1. Percetakan Maseko – Tempat Percetakan Nota Jogja

Urusan cetak mencetak, percetakan maseko ini adalah salah satu jagonya di jogja. Sudah banyak nota yang dibikin di Percetakan Maseko ini, mungkin salah satu nota yang pernah kamu terima adalah hasil dari percetakan ini. Dan pelayanannya ramah dan menyenangkan lho, jadi langsung tanya tanya aja, percetakan ini siap juga membantu desain nota kamu.

Udah gitu harga cetak notanya juga sangat terjangkau, jika mau cetak nota dengan harga murah maka bisa memilih material kertas buram, jika ingin ada salinan nota untuk toko maka kamu bisa pesan cetak nota ncr. Dan ukuran 1 kertas folio bisa kamu bagi 3 bagian lho. Irit kaaan…

Alamat Percetakan Maseko :

Jl. Imogiri Barat No.km.7, Semail, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Jam Buka :

Senin – Sabtu 07.30 – 16.00 WIB & Khusus hari Jumat buka jam 13.00 – 16.00 WIB

Hubungi Percetakan Maseko lewat Whatsapp :

0856 4348 9224

2. Aditata

Soal Nota ga masalah lagi Sob. Mo yang kayak apa aja deh, Aditata siap melayani order kalian, Sob!

Aditata pelayanannya ramah dan siap menerima konsultasi kebutuhan kalian,Sob. Gak hanya kirim di wilayah jogja aja, tapi juga beberapa kota besar seperti jakarta, surabaya, semarang, dll. Kirim ke seluruh pelosok Indonesia juga sering. Kliennya juga sudah banyak mulai dari sekolah, instansi pemerintahan, dan perusahaan. Tertarik? yuk langsung saja kontak melalui tombol whatsapp dibawah ini.

Alamat Aditata Jogja :

Jln. Pandawa no. 203, RT 03, Singosaren III, Banguntapan Bantul

Jam Buka :

Senin s.d Sabtu 09.00 – 16.00 WIB

Nomer Telpon / Whatsapp Aditata Jogja :

0857-4300-4700

Rekomendasi Tempat Cetak Nota di Jogja Murah

3. Multigrafindo Offset

Kamu bisa mencetak nota di Multigrafindo Offset. Kamu bisa mencetak nota yang elegan dengan berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan di sini. Selain cetak nota, Multigrafindo Offset juga melayani cetak poster, sticker, majalah, kartu nama, buku yasin, kalender, dan masih banyak yang lainnya.

Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Jasa Arsitek di Jogja, Rumah Indah Hidup Makin Nyaman

Alamat Multigrafindo Offset :

Jalan Raya Perum Candi Gebang Permai Blok 1 No 4, Wedomartani, Ngemplak, Jetis, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 17.00 WIB

Multigrafindo Offset Yogyakarta
Multigrafindo Offset Yogyakarta

4. Mangrove Printing – Tempat Pembuatan Nota Jogja

Di Mangrove Printing ini kamu bisa printing segala jenis printingan seperti brosur, undangan, proposal, nota, roll banner, x banner, dan masih banyak lainnya. Mangrove printing yang merupakan digital printing dengan harga yang terjangkau ini akan sangat membantu kamu untuk printing dengan harga murah, waktu cepat dan tepat, serta hasil yang berkualitas.

Alamat Mangrove Printing :

Jalan Bougenvile CT X2, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55288

Jam Buka :

Senin – Sabtu: 08.00 – 22.00 WIB

Mangrove Printing Gejayan Cetak Nota
Mangrove Printing Gejayan Cetak Nota

5. Percetakan JAWARA pro Jogja

Percetakan JAWARA pro Jogja ini melayani segala jenis percetakan, tak hanya nota saja, namun juga melayani cetak kalender, cetak poster, cetak undangan, cetak majalah, cetak brosur, dan lain sebagainya. Percetakan JAWARA pro Jogja juga siap kirim ke seluruh Indonesia.

Alamat Percetakan JAWARA pro Jogja :

Jl. Affandi No.22 C, Gejayan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Sabtu: 09.00 – 16.30 WIB & Sabtu: 10.00 – 14.30 WIB

Percetakan JAWARA pro Jogja Cetak Nota
Percetakan JAWARA pro Jogja Cetak Nota

6. Pesannota.com – Jasa Pembuatan Nota Jogja

Pesannota.com adalah percetakan spesialis cetak nota murah & berkualitas di Jogja yang berdiri pada tahun 2013. Pesannota.com hadir memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis untuk memperlancar proses administrasi dan transaksi jual beli. Produk yang ditawarkan antara lain adalah : cetak nota, kwitansi, surat jalan, invoice, tiket, karcis parkir dan produk cetak kertas lainnya. Pesannota.com menawarkan harga murah dan terjangkau dengan pelayanan dan kwalitas terbaik.

Alamat Pesannota.com :

Jl. Babaran No.14, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.59 – 17.00 WIB

Pesannota.com Jogja
Pesannota.com Jogja

Bagi masyarakat awam, keberadaan nota hanya sebatas untuk menjadi bukti terjadinya sebuah transaksi dan akan langsung dibuang. Namun, jika ditelaah lebih dalam lagi, nota memiliki fungsi yang lebih penting daripada itu. Oleh karena itu, bagi pemilik usaha dan konsumen menyimpan nota adalah hal yang wajib.

You may also like

Hot News