Rekomendasi Sewa Mobil Matic di Jogja

3 Rekomendasi Sewa Mobil Matic di Jogja, Asyik Banget Tinggal Gas dan Rem Aja

By

3 Rekomendasi Sewa Mobil Matic di Jogja, Asyik Banget Tinggal Gas dan Rem Aja

Mobil sekarang ini udah kayak kebutuhan sekunder, ya gak sih? Enaknya kalau kemana-mana udah pake mobil, apalagi keluar kota. Dan biasanya banyak orang yang milih mobil matic daripada mobil manual. Alesannya, karena lebih enak dan nyaman. Apalagi kalau kondisi macet.

Soalnya kaki kiri bisa “beristirahat” tanpa harus bekerja meninjak kopling ketika ingin mengganti gigi dan menginjak pedal gas. Selain itu pengemudi juga tidak direpotkan dengan selalu memindahkan posisi tuas ke gigi.

Rekomendasi Sewa Mobil Matic di Jogja

Makanya, jasa sewa mobil matic ini juga banyak yang nyari. Karena emang asik buat bepergian.. Nah, kamu yang lagi nyari tempat sewa mobil matic di Jogja yang recommended, Jogjaasik udah ngerangkum kok rekomendasi tempat sewa mobil matic ini. Tapi sebelum itu, kita cari tau yuk apa aja keuntungan menggunakan mobil matic ini!!

Keuntungan Rental Mobil Matic

  • Mobil ini tepat sekali untuk kendaraan sewa mobil di Jogja saat ingin menyetir sendiri. Karena pengoperasiannya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh orang awam sekalipun. Cara starternya pun langsung otomatis, tidak perlu repot mencari kopling.
  • Ketika memilih transmisi matic pada kendaraan rental mobil murah di Jogja, takkan mengalami kesulitan atau kerepotan. Kamu gak perlu oper gigi perseneling beserta menginjang pedal gas terlebih dahulu dalam menjalankan mobil. Kamu tidak bingung memerintahkan kaki untuk menjalankan mobil.
  • Dengan rental monil matic, pastilah membuat tubuh lebih rileks. Sebab, mobil jenis ini tidak sulit dikendarai. Kamu tidak akan merasakan capek dan pegel pada kaki karena tidak perlu menginjak pedal kopling. Cukup mengaplikasikan pedal gas dan rem saja dalam menjalankannya. Jadi, badan tetap santai walaupun sedang menyetir. Energi pun bisa dipersiapkan untuk aktivitas yang lain.
  • Berbicara soal kenyamanannya, sudah pastilah mobil matic jauh lebih unggul daripada mobil manual. Karena perpindahan transmisinya halus dan nyaman, sehingga kamu dan penumpang lainnya tetap nyaman dalam kondisi jalanan seperti apapun.
Menarik Untuk Dibaca :  9 Rekomendasi Tempat Makan di Jogja dengan Suasana Alam Ala Di Kampung Harga Bersahabat

Rekomendasi Sewa Mobil Matic di Jogja Murah

1. Annisa Transport – Sewa Mobil Matic Jogja

CV. Annisa Transport merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sewa mobil di Yogyakarta.Kami menyawakan berbagai jenis varian mobil, baik itu mobil dengan sistem transmisi manual atau dengan sistem transmisi automatic. Kami menyewakan mobil dengan sopir atau bisa juga sewa mobil lepas kunci.

Alamat Annisa Transport – Sewa Mobil Matic Jogja :

Jalan Wakhid Hasyim 99 Bantul Yogyakarta

Telepon :

0851-0044-1405 / 0852-2885-9595 / 0818-2706-07

2. Atika Transport – Sewa Mobil Matic Jogja

Dengan armada lebih dari 40 mobil dan garasi yang berada tepat di pinggir ring road barat Jogja, CV. Atika Transport siap melayani kebutuhan rental mobil automatic untuk Anda yang berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Telepon / WA :

0813-9243-4300 / 0878-3886-0666

3. Bimo Trans – Sewa Mobil Matic Jogja

Bimo Trans penyedia jasa Sewa Mobil & Motor Matic Lepas Kunci di Jogjakarta. Rental kendaraan tidak perlu pakai uang jaminan atau harus pakai persyaratan yang terlalu ribet. Dengan kendaraan yang selalu prima dan bersih kondisi dalamnya, sehingga anda merasa nyaman memakainya. Rental Mobil atau motor bisa di antar ke Bandara, Stasiun, Terminal Bus atau Penginapan (Hotel).

Alamat Bimo Trans – Sewa Mobil Matic Jogja :

Jl. Nitikan UH 6 No 442 Yogyakarta

Telepon :

0812-2720-4072 / 0878-3968-7830

Itulah beberapa tempat sewa mobil matic di Jogja yang akan memudahkan perjalananmu untuk kemana saja. Jadi, kalau kamu pilih sewa dimana?

You may also like