Rekomendasi Reparasi Tas Kulit di Jogja

6 Rekomendasi Reparasi Tas Kulit & Tas Branded di Jogja, Balik Kayak Baru Lagi!

By

6 Rekomendasi Reparasi Tas Kulit & Tas Branded di Jogja, Balik Kayak Baru Lagi!

Rekomendasi Reparasi Tas Kulit di Jogja

Kamu punya tas yang udah rusak di rumah?? Jangan buru-buru dibuang, bisa diperbaiki lohh.. dan bisa keliatan kayak baru lagii. Apalagi kalau fungsi resleting dan lain-lainnya masih bagus. Sayang banget dong kalau dibuang.

Gak bisa dipungkiri juga kalau tas ini begitu berarti buat sebagian besar perempuan, gak cuma fungsinya sebagai penyimpanan barang, tapi lebih dari ituu.. tas punya arti tersendiri bagi wanita. Ya, tapi kadang itu tas yang sangat begitu berarti itu mengalami kerusakan, entah mengelupas atau warnanya yang pudar atau masalah kerusakan yang lainnya.

Biasanya yang mengelupas itu sering banget terjadi sama tas kulit. Dan kenyataannya tas kulit itu masih bisa direparasi lohh.. Tapi, kalau mau memperbaiki kamu perlu tau dulu bahan dasarnya apa, karena kan setiap bahan beda perlakuannya.

Nah, daripada kamu bingung ataupun gak tau bahan tas kulit kamu yang rusak itu dari apa, mending kamu memperbaiki tas kulit kamu di reparasi tas kulit di Jogja. Pastinya nanti tas kulit kamu jadi seperti sedia kala dan keliatan baru lagi. Tenang, Jogjaasik udah ngerangkum rekomendasi reparasi tas kulit di Jogja!

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Hotel di Sekitar Jalan Sosrowijayan Jogja, Kampungnya Bule Nih!

Berikut 6 Rekomendasi Reparasi Tas Kulit & Tas Branded di Jogja :

  1. Reparasi Tas Dll Darma
  2. Brilliant Service Tas Dan Koper
  3. DR. Spesialis Jaket Kulit & Tas Kulit
  4. PANDAN ASRI Servis Tas & Koper
  5. LANCAR Reparasi Koper & Tas
  6. AFISH – Reparasi Tas dan Koper

Yuk kita kupas tuntas satu per satu!

1. Reparasi Tas Dll Darma

Reparasi Tas Dll Darma ini punya keahlian dalam memperbaiki segala jenis tas dan koper. Hasilnya bagus, jahitan rapi, dan tarifnya juga murah. Ditambah juga pelayanannya cepat dan sesuai permintaan pelanggan. Memuaskan lahh..!!

Alamat Reparasi Tas Dll Darma :

Jalan Tentara Pelajar Mataram, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 17.00 WIB

2. Brilliant Service Tas Dan Koper

Selanjutnya ada Brilliant Service Tas Dan Koper. Ini juga gak perlu diragukan guys.. Hasil reparasi tasnya juga bagus, cepet, katanya bisa ditunggu gitu. Tempatnya bersih juga. Bisa benerin koper juga gak cuma tas aja. Harganya murah.

Alamat Brilliant Service Tas Dan Koper :

Jl. Colombo Yogyakarta No.20B, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.30 – 18.00 WIB

3. DR. Spesialis Jaket Kulit & Tas Kulit

Udah keliatan dari namanya, kalau ini spesialis reparasi tas dan jaket kulit di Jogja. DR. Spesialis Jaket Kulit & Tas Kulit ini juga bagus loh hasil reparasinya. Pelayanannya juga oke banget dan pengerjaannya juga cepat. Good!

Alamat DR. Spesialis Jaket Kulit & Tas Kulit :

Jl. Parangtritis, Manding, Sabdodadi, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55715

4. PANDAN ASRI Servis Tas & Koper

Pelayanan cepat dan ramah, sehari selesai dan diinformasikan ke customer. Biaya juga disebutkan di awal, jadi konsumen tidak merasa diberatkan. Respon cepat lewat WhatsApp, hasil servisnya halus dan rapi, terus cepet jadi. Harga juga terjangkau. Recomended servis tas-tas dan koper daerah Jogja kota.

Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Toko Springbed Kasur Busa di Jogja Dari Harga Murah Sampai Mewah

Alamat PANDAN ASRI Servis Tas & Koper :

Jl. Bangunrejo Jl. Kricak Kidul, RT.53/RW.12, Kricak, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242

Jam Buka :

24 Jam

5. LANCAR Reparasi Koper & Tas

Tempat reparasi tas dan koper. Pelayanan disini cepet banget, bisa ditungguin. Harga terjangkau, pelayanan ramah, dan sangat memuaskan karena tiap bertanya dijelaskan. Recommended dong!!

Alamat LANCAR Reparasi Koper & Tas :

Jl. Tentara Pelajar No.21a, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231

Jam Buka :

24 Jam

6. AFISH – Reparasi Tas dan Koper

Kamu gak akan nyesel benerin tas di sini, karena pelayanannya mantap, pengerjaan cepat, dan kualitas bagus banget. Reparasi tas di sini murah dan amanah. Good sevice lah pokoknya..!

Alamat AFISH – Reparasi Tas dan Koper :

Jl. Colombo Yogyakarta No.8, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Kamis, Sabtu : 08.00 – 16.30 WIB & Jumat : 08.00 – 11.00 WIB, 13.00 – 16.30 WIB

Itulah rekomendasi reparasi tas kulit di Jogja yang bisa JogjaAsik rangkum. Tas kesayanganmu yang udah rusak bisa balik lagi, bisa dipake lagi, dan bisa terlihat seperti baru lagi!

You may also like