Rekomendasi Jasa Cuci Pembersih Jamur Kaca Mobil di Jogja

3 Rekomendasi Jasa Cuci Pembersih Jamur Kaca Mobil di Jogja, Kembali Bening dan Kinclong!

By

3 Rekomendasi Jasa Cuci Pembersih Jamur Kaca Mobil di Jogja, Kembali Bening dan Kinclong!

Rekomendasi Jasa Cuci Pembersih Jamur Kaca Mobil di Jogja

Apakah kamu sebagai salah satu pengguna mobil di Jogja? Dan apakah kamu menggunakannya setiap hari, entah itu untuk bekerja, mengantar anak ke sekolah, nganter istri kerja atau belanja? Intinya tuh mobil tiap hari dipake. Dan dengan kesibukan kamu yang begitu luar biasa padatnya, pasti susah banget ya ngatur waktu buat ngerawat mobil, walaupun itu cuman ngebersihin kaca mobil doang, saking sibuknya bisa aja gak sempet. Kalau udah gitu serahin aja ke ahlinya.

Terlebih lagi kaca ini sangat membantu dalam berkendara. Biasanya kaca ini rawan terkena jamur. Jamur ini biasanya menempel di kaca mobil yang disebabkan oleh polutan dan penumpukan kotoran yang mengering terlalu lama. Jamur ini bisa mengganggu pengemudi saat berkendara dan juga bikin tampilan tidak menarik.

Untuk itu, kamu bisa membawa mobil kesayangan kamu ke bengkel jasa cuci pembersih jamur kaca mobil di Jogja rekomendasi Jogjaasik. Harga yang diberikan murah dengan hasil yang memuaskan, kaca mobil kembali bening dan kinclong.

Berikut 3 Rekomendasi Jasa Cuci Pembersih Jamur Kaca Mobil di Jogja yang Murah :

  1. Extreme Autocare Jogja
  2. Salon Kaca Mobil
  3. polishCar

Selanjutnya yuk kita ulas jasa cuci pembersih jamur kaca mobil di Jogja ini, selengkapnya di bawah ini!

1. Extreme Autocare Jogja

Extreme Autocare bergerak di bidang usaha Perawatan Mobil dan Salon Mobil di kota Jogja. Tidak hanya layanan salon mobil, extreme salon mobil jogja juga menyediakan layanan salon kaca. Pada perawatan kaca ini untuk menghilangkan dan membersihkan jamur kaca atau water spot.

Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Water Park Jogja Taman Bermain Air Seru Bersama Keluarga

Alamat Extreme Autocare Jogja :

Jl palagan tentara pelajar km 10 Rejodani, Sleman Yogyakarta

Telepon :

0821-3439-5626 / 0813-2885-9062 / 0812-2655-8383

2. Salon Kaca Mobil

Jangan pertaruhkan kenyamanan dan keselamatan anda hanya karena masalah – masalah kaca pada mobil. Dan tidak perlu mengelurakan biaya banyak untuk mengganti kaca mobil anda. Salon Kaca Mobil hadir sebagai spesialis menangangi kaca mobil, Salon Kaca Mobil “ CLEAN GLASS POLISHING SPESIALIS “. Menangani kaca: Baret Wiper, Baret Acak, Kaca Buram, Jamur Kaca, Cleaning Head Lamp, Dan Luka Kaca Lain.

Alamat Salon Kaca Mobil :

Jl. Godean Km 8,5 / Jln. Sidokarto Godean Sleman Yogyakarta

Telepon :

0812-2828-9090

3. polishCar (Poles Mobil Panggilan)

polishCar melayani jasa poles body mobil, coating kaca berjamur, pembersihan ruang mesin, interior. Hasil memuaskan.. Mobil jadi seperti baru.. Mekanik ramah dan telaten.

Alamat polishCar :

Jl. Kantil, Karang Geneng, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Telepon :

0838-6173-3750

Itulah rekomendasi jasa cuci pembersih jamur kaca mobil di Jogja yang bisa bikin kaca mobil kembali bening dan kinclong seperti baru lagi dengan biaya yang murah.

You may also like