jogjaasik logo
Tuesday, 30 Apr 2024
Home » Jasa » 7 Rekomendasi Jasa Pasang dan Ganti Atap Baja Ringan di Jogja, Rangka Atap Trend Masa Kini

7 Rekomendasi Jasa Pasang dan Ganti Atap Baja Ringan di Jogja, Rangka Atap Trend Masa Kini

by 

7 Rekomendasi Jasa Pasang dan Ganti Atap Baja Ringan di Jogja, Rangka Atap Trend Masa Kini

Rumah dengan atap baja ringan itu aman gak sih? Namanya kan baja ringan emang kuat buat menopang apapaun diatasnya? Jawabannya adalah sangat aman dan baja ringan itu sangat kokoh untuk menopang berbagai jenis atap yang akan digunakan. Makanya sekarang banyak kan rumah yang menggunakan atap baja ringan.

Emang keunggulan dari menggunakan baja ringan ini apa aja ya? Eh, konon katanya mengalahkan keunggulan atap kayu dan baja konvensional lohh.. Benerann?? Simak yuk artikel berikut ini!

Rekomendasi Jasa Pasang dan Ganti Atap Baja Ringan di Jogja

Keunggulan Rumah dengan Atap Baja Ringan

  • Pakai atap baja ringan itu lebih menghemat waktu karena ukurannya yang seragam bikin mudah dipasang. Jadi, pemasangan bisa lebih cepat.
  • Bisa juga menghemat biaya. Kalau dari segi harga emang lebih mahal dari kayu, tapi kan karena pemasangannya yang cepat jadi bisa menekan biaya dong.
  • Dengan ukuran ketebalan 1 mm punya ketahanan dan kekuatan yang setara dengan baja konvensional yang punya ketebalan 3 mm.. Makanya rumah dengan baja ringan, In syaa Allah aman.
  • Baja ringan bisa bertahan hingga puluhan bahkan ratusan tahun karena dilapisi dengan zinc alloy. Lapisan ini berfungsi untuk melindungi dari korosi atau karat. Baja ringan juga anti rayap lohh..
  • Baja ringan juga tahan terhadap api saat kebakaran dan tahan gempa karena materialnya yang kokoh.

Wahhh.. gimanaa?? Jadi tertarik menggunakan atap baja ringan atau ada yang mau ganti atap baja ringan?? Hmmm.. kalian emang berada di artikel yang tepat, karena Jogjaasik udah ngerangkum jasa pasang dan ganti atap baja ringan di Jogja.

Berikut 7 Rekomendasi Jasa Pasang dan Ganti Atap Baja Ringan di Jogja :

  1. TJ Karya
  2. BHAS Jogja
  3. Tukang Atap Baja Ringan Jogja
  4. Alfatih Steel
  5. HASNA STEEL
  6. DRK STEEL
  7. CV.KARYA MANDIRI KONTRAKTOR

Menggunakan baja ringan ini salah satu tanda cinta lingkungan dan cinta bumi loh, kenapa gitu? Karena dengan menggunakan baja ringan bisa membantu mengurangi penggundulan hutan yang digunakan untuk membuat rangka kayu.

Menarik Untuk Dibaca :  9 Rekomendasi Hotel Terbaik di Jogja Untuk Honeymoon dengan Suasana yang Romantis dan Harga Gak Bikin Krisis

1. TJ Karya

TJ Karya yang ada di Jogja ini merupakan salah satu perusahaan yang unggul dalam hal pemasangan dan juga ganti atap baja ringan. Baja ringan yang digunakan pun kualitas unggulan ditambah denan tim TJ Karya yang profesional.

Mereka bekerja dengan tepat waktu dan juga efisien. Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama mereka. Selain itu, tim mereka sudah berpengalaman dalam bidang pemasangan juga ganti atap baja ringan. Harga yang ditawarkan pun terjangkau.

Alamat TJ Karya :

Jl. Bibis Raya Kembaran RT3 Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta

Telepon / Whatsapp :

085335354545

2. BHAS Jogja

Kami adalah penyedia jasa pasang atap baja ringan di Jogja yang telah berpengalaman dalam bidang ini selama bertahun-tahun. Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan memperhatikan setiap detail dalam proses instalasi untuk memastikan bahwa hasilnya sesuai dengan standar keselamatan yang tinggi dan tahan lama. BHAS Jogja terpecaya dan professional dan jaringan yang memadai karena BHAS merupakan anggota REI. Atap baja ringan adalah pilihan yang tepat untuk bangunan yang ingin memiliki atap yang tahan lama dan kuat namun tetap ringan. Bahan ini terbuat dari baja berkualitas tinggi dan dapat bertahan lama bahkan dalam kondisi cuaca yang ekstrem. Selain itu, atap baja ringan juga mudah dipasang dan dipelihara, sehingga akan menghemat waktu dan biaya dalam jangka panjang. Kami menyediakan layanan pasang atap baja ringan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kami dapat membantu Anda dalam memilih desain atap yang sesuai dengan gaya bangunan Anda. Kami juga dapat memberikan saran tentang jenis atap baja ringan yang paling cocok untuk kebutuhan Anda, sehingga Anda dapat merasa tenang dan percaya diri bahwa pilihan Anda benar.

Whatsapp BHAS Jogja :

0878-4581-3250

Alamat BHAS Jogja :

Jl. Ambarbinangun No.100, Sanggrahan, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

3. Tukang Atap Baja Ringan Jogja

Tukang Atap Baja Ringan Jogja bergerak di bidang jasa pemasangan dan ganti atap baja ringan. Dalam bidang ini, mereka sudah memiliki pengalaman yang baik. Jangan ragu untuk mempercayakan pada mereka.

Tim dari Tukang Atap Baja Ringan Jogja ini begitu komitmen pada timetable tatalaksana pemasangan atau ganti atap baja ringan. Pada pelaksanaannya tukang-tukang terkoordinasi disiplin pada jadwal yang akurat dan tidak mengulur waktu, sehingga pekerjaan bisa selesai tepat pada waktunya. Selain itu, mereka akan memberikan solusi terbaik, seefektif mungkin sesuai permintaan klien tanpa harus membebankan klien.

Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Cetak Kardus Nasi, Box Makanan dan Kemasan di Jogja

Tukang Atap Baja Ringan Jogja akan memberikan harga murah namun kualitas terjamin. Segera saja hubungi Tukang Atap Baja Ringan Jogja untuk pemasangan atau ganti atap baja ringan dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp Tukang Atap Baja Ringan Jogja :

081-328-421-171

4. Alfatih Steel

Alfatih Steel merupakan usaha jasa pemasangan baja ringan, plafon gypsum, dan kanopi baja ringan. Harga yang kami tawarkan tentunya murah dan berbanding lurus dengan kualitas material dan pemasangan yang memuaskan. Apabila anda sedang mencari aplikator pemasangan baja ringan murah dan berkualitas, Alfatih Steel lah jawabannya. Untuk memuaskan dan mempermudah pelanggan, Alfatih Steel berikan fasilitas FREE SURVEY dan KONSULTASI. Jangan khawatir dengan kualitas Alfatih Steel, karena Alfatih Steel juga memberikan GARANSI pemasangan baja ringan hingga 10 TAHUN!

Alamat Alfatih Steel :

Gg Gurameh No 23 RT 08 RW 55, Sambilegi Lor, Ringinsari, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 08.00 - 16.00 WIB

Telepon :

0852-2955-2782

5. HASNA STEEL

HASNA STEEL spesialis pemasangan baja ringan, gypsum, kanopi, kusen aluminium. Pemasangan sangat rapi cepat harga bersahabat. Ownernya pengalaman dan harganya transparan. Bagus dan rekomended sekali. Hasilnya keren dan memuaskan, pelayanannya juga ramah dan okey banget. Rekomendasi buat yang lain dan jangan ragu lagi pakai jasa HASNA STEEL!

Alamat HASNA STEEL :

Kronggahan II Trihanggo Gamping Sleman, RT.04/RW.07, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293

Jam Buka :

Setiap Hari 06.30 - 17.00 WIB

Telepon :

0858-0440-1777

6. DRK STEEL

DRK STEEL merupakan kontraktor terpercaya dan profesional yang berada di Yogyakarta melayani jasa pasang baja ringan Jogja area wilayah Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Magelang, Klaten dan terdekatnya.

DRK STEEL mempunyai tim tenaga profesional yang handal dan berpengalaman sejak 2015. Selain melayani jasa pemasangan baja ringan, DRK STEEL juga melayani jasa pasang kanopi, pasang gypsum, pasang plafon atap rumah dan lain lain.

Alamat DRK STEEL :

Jl. Pakuncen No.16b Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon :

0812-2941-8751

7. CV.KARYA MANDIRI KONTRAKTOR

CV.KARYA MANDIRI KONTRAKTOR siap melayani dalam pembuatan pagar minimalis, kanopi, rangka atap baja ringan, tangga, pengelasan pipa air panas & pipa air untuk pabrik dan lain-lain. Harga jasa pemasangan baja ringan dari CV.KARYA MANDIRI KONTRAKTOR cukup terjangkau dan tidak akan merogoh kocek dalam-dalam, namun CV.KARYA MANDIRI KONTRAKTOR selalu berusaha memberikan hasil yang terbaik, rapi serta pengerjaan yang tepat waktu.

Alamat CV.KARYA MANDIRI KONTRAKTOR :

Nogosari II, Wukirsari, Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782

Telepon :

0858-4844-4419

Itulah rekomendasi jasa pasang dan ganti atap baja ringan di Jogja. Semoga bisa membantu sobat Jogjaasik yang sedang menginginkan hunian nyaman dengan atap baja ringan yang baik, bagus, dan kokoh!!