10 Rekomendasi Hotel Bintang Lima Terbaik Di Jogja, Mewah Dan Berkualitas

10 Rekomendasi Hotel Bintang Lima Terbaik Di Jogja, Mewah Dan Berkualitas

By

10 Rekomendasi Hotel Bintang Lima Terbaik Di Jogja, Mewah Dan Berkualitas

10 Rekomendasi Hotel Bintang Lima Terbaik Di Jogja, Mewah Dan Berkualitas
Hotel Bintang Lima Terbaik Di Jogja

Jogja merupakan salah satu kota yang penuh dengan tempat wisata yang menakjubkan. Bisa dibilang salah satu kota wisata terbaik di Indonesia. Bule juga banyak lho bertebaran di Jogja, tak hanya warga Indonesianya saja yang liburan di Jogja. Kenapa pada suka ke Jogja? Katanya sih Jogja itu kota romantis juga ngangenin. Dan liburan di Jogja akan semakin nyaman jika disempurnakan dengan menginap di hotel bintang lima. Tentunya Jogjaasik.com sudah merangkum hotel berbintang lima terbaik yang ada di Jogja.

Dan berikut 10 Rekomendasi Hotel Bintang Lima Terbaik Di Jogja, Mewah Dan Berkualitas :

  1. Hotel Tentrem Yogyakarta
  2. Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta
  3. Yogyakarta Marriott Hotel
  4. Hyatt Regency Yogyakarta
  5. Lafayette Boutique Hotel
  6. Grand Aston Yogyakarta
  7. Melia Purosani Hotel
  8. The Phoenix Hotel Yogyakarta
  9. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
  10. Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Liburan semakin lengkap dong tentunya. Semakin lengkap lagi jika ikuti ulasan dibawah ini!

1. Hotel Tentrem Yogyakarta

Hotel Tentrem Yogyakarta ini menyabet rating tertinggi versi Traveloka. Kalau kamu menginap dihotel ini berasa kayak di Bali. Ditambah lagi eksterior yang klasik yang instagramable abiss. Fasilitasnya gak usah ditanya lagi, pastinya super lengkap. Salah satu fasilitas yang fenomenal yaitu lapangan tenis hingg adanya pagelaran yang membawa nuansa artistik khas Jawa.

Alamat Hotel Tentrem Yogyakarta :

Jl. P. Mangkubumi No.72A, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon :

(0274) 6415555

Rating : 9.1/10

Hotel Tentrem Yogyakarta
Hotel Tentrem Yogyakarta

2. Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Kalau hotel yang satu ini terkenal akan fasilitas olahraganya yang unik yaitu olahraga panahan. Tapi tak hanya itu, ada juga fasilitas kolam renang, jalur jogging dan bersepesa. Jika kamu bawa anak-anak ke hotel ini tak perlu khawatir, karena disini juga disediakan palyground yang aman untuk anak-anak. Jadi, anak-anak akan senang berlibur di taman bermain.

Alamat Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta :

Jl. Laksda Adisucipto No.81, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon :

(0274) 488488

Rating : 9.1/10

Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta

3. Yogyakarta Marriott Hotel

Yogyakarta Marriott Hotel tepat berada di samping Mall Hartono yang merupakan salah satu mall premium di Jogja. So, hotel ini pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan atau keliling atau shopping di mall. Selain itu, fasilitasnya menunjang banget. Jika kamu punya rencana untuk mengadakan sebuah acara, bisa lho di hotel ini karena hotel ini memiliki ballroom yang sangat luas.

Alamat Yogyakarta Marriott Hotel :

Jl. Ring Road Utara Jl. Kaliwaru, Kaliwaru, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon :

(0274) 6000888

Rating : 9.1/10

Yogyakarta Marriott Hotel
Yogyakarta Marriott Hotel

4. Hyatt Regency Yogyakarta

Kalau mau yang bernuansa alam, Hyatt Regency Yogyakarta ini sangat cocok buat kamu. Hotel yang berada di samping lapangan golf Hyatt Regency ini, memiliki bentuk yang akan mengingatkanmu sama mantan, bukan sama Candi Borobudur. Hehe.. Uniknya lagi, kolam renang di hotel ini dibuat seperti sungai yang dikelilingi oleh hutan. Udah kayak liburan jika di hotel ini, karena kamu bisa mengajak keluargamu untuk piknik, memancing, atau sekadar menikmati pemandangan alam di hotel ini.

Alamat Hyatt Regency Yogyakarta :

Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon :

(0274) 869123

Rating : 9.0/10

Hyatt Regency Yogyakarta
Hyatt Regency Yogyakarta

5. Lafayette Boutique Hotel

Lafayette Boutique Hotel ini hotel yang bergaya layaknya Perancis, sesuai dengan namanya. Gaya Perancis ini bisa dilihat dari interior dan eksteriornya yang sangat cantik. Buat kamu yang suka hunting foto, pastikan untuk ke hotel ini. Selain keindahan gedung yang bisa memanjakan mata, fasilitas yang diberikan juga akan memanjakan kamu.

Alamat Lafayette Boutique Hotel :

Jl. Ring Road Utara No. 409, Desa Manggung, Catur Tunggal, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon :

(0274) 2924777

Rating : 9.0/10

Lafayette Boutique Hotel
Lafayette Boutique Hotel

6. Grand Aston Yogyakarta

Grand Aston Yogyakarta masuk dalam hotel bintang lima dengan harga yang relatif murah. Tapi, murah bukan berarti fasilitasnya juga murah yaa.. Fasilitasnya tetap tidak kalah dengan hotel bintang lima lainnya. Para staff hotelnya pun juga sangat ramah yang bisa bikin kamu nyaman dan betah. Hotel ini berjarak cukup dekat dari area komersial ternama di Jogja dan juga dekat dari universitas.

Alamat Grand Aston Yogyakarta :

Jl. Urip Sumoharjo No.37, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon :

(0274) 566999

Rating : 8.9/10

Grand Aston Yogyakarta
Grand Aston Yogyakarta

7. Melia Purosani Hotel

Hotel ini berada tidak jauh dari Pasar Beringharjo dan juga Malioboro. Yang membuat Melia Purosani Hotel ini unik adalah karena menggabungkan desain modern dengan unsur budaya Jogja. Hotel ini memiliki taman yang pas banget buat hunting foto dan juga memiliki kolam renang dan fasilitas taman bermain anak.

Alamat Melia Purosani Hotel :

Jl. Mayor Suryotomo No.31, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon :

(0274) 589521

Rating : 8.7/10

Melia Purosani Hotel
Melia Purosani Hotel

8. The Phoenix Hotel Yogyakarta

Hotel yang sangat pas buat kamu yang ingin berwisata kota dan budaya di Jogja. Karena nuansa Yogyasentris sangat tercermin dari hotel ini. Berada di dekat salah satu landmark kota Jogja, yaitu Tugu Jogja membuat hotel ini menarik untuk disinggahi. Selain itu, yang membuat unik dan menarik adalah adanya penggunaan kain batik yang terpasang di koridor.

Alamat The Phoenix Hotel Yogyakarta :

Jl. Jend. Sudirman No.9, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon :

(0274) 566617

Rating : 8.7/10

The Phoenix Hotel Yogyakarta
The Phoenix Hotel Yogyakarta

9. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa adalah satu-satunya hotel bintang lima yang berada di seberang Bandara Internasional Adisutjipto. Pelayanan kuliner yang sangat beragam merupakan keunggulan utama dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Fasilitasnya juga sangat menunjang, mulai dari barbeque, restoran, bar indoor hingga bar di kolam renang. Aktivitas olahraga juga ada, seperti aerobik, tenis, dan billiard.

Alamat Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa :

Jl. Laksda Adisucipto No.Km 8.7, Nayan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon :

(0274) 488588

Rating : 8.6/10

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

10. Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Mengunjungi Malioboro seperti hal wajib saat berada di Jogja. Karena berasa belum ke Jogja kalau belum ke Malioboro. Dan buat kamu yang ingin menginap di kawasan yang tidak jauh dari Malioboro, maka Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta bisa menjadi pilihan. Selain tidak jauh dari Malioboro, hotek ini juga tidak jauh dari Museum Batik dan Pasar Beringharjo. Jadi, kalau lelah setelah jalan-jalan bisa langsung istirahat di hotel, hotelnya bintang lima lagi dengan fasilitas oke punya tentunya.

Alamat Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta :

Jl. Gajah Mada No.67, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon :

(0274) 585655

Rating : 8.4/10

Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta
Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Baru di hotelnya aja udah berasa kayak liburan yaa.. Gimana kalau ke tempat wisatanya. Pasti seru dan juga asyik tentunya. Agar bisa dapet kamar dari hotel yang diinginkan booking jauh-jauh hari ya.. Jadi, mau booking kapan?

You may also like

Hot News