Home » Kesehatan » Rekomendasi Tempat Jual Susu Kambing di Jogja, Temukan Kelezatan dan Kesehatan dari Tiap Tetesnya!

Rekomendasi Tempat Jual Susu Kambing di Jogja, Temukan Kelezatan dan Kesehatan dari Tiap Tetesnya!

by 

Kayaknya susu sapi udah terlalu mainstream gak sih?? Saatnya beralih ke susu kekinian yang punya banyak manfaat juga buat kesehatan, susu kambing guys..!! Enak juga lohh.. dan menariknya susu kambing ini mudah dicerna juga punya risiko yang lebih kecil bikin alergi susu. Apalagi sekarang ini udah gampang banget buat nemuin susu kambing ini, salah satunya di Jogja.

Susu kambing ini bisa jadi pilihan yang pas buat kamu yang gak bisa minum susu sapi..

Rekomendasi Tempat Jual Susu Kambing di Jogja

Kalau dari segi nutrisi, susu kambing ini sedikit lebih tinggi lemak dan kalori, tetapi juga mengandung lebih banyak vitamin, mineral, dan protein dibandingkan susu sapi. Susu kambing juga sedikit lebih rendah dalam gula alami (alias laktosa).

Menurut USDA, berikut ini adalah nutrisi standar untuk 1 cangkir susu kambing :

  • Kalori: 168
  • Lemak: 10,1 g
  • Natrium: 122 mg
  • Karbohidrat: 10,9 g
  • Gula: 10,9 g
  • Protein: 8,69 g
  • Kalsium: 327 mg
  • Magnesium: 34,2 mg
  • Fosfor: 271 mg
  • Kalium: 498 mg

Daan kamu juga harus tau, kalau susu kambing ini punya banyak manfaat untuk tubuh, seperti :

  • Baik untuk kesehatan jantung
  • Tidak menyebabkan laktointoleran
  • Menjaga kesehatan sel tubuh
  • Meningkatkan imunitas tubuh
  • Mendukung kesehatan sistem pencernaan

Kamu juga bisa loh, menjadikan susu kambing ini sebagai bahan dasar berbagai makanan enak. Dari smoothies yang menyegarkan, es krim yang lembut, sampai pancake yang enak banget.. Kreatifitas kamu dalam memasak pasti bakal diacungi jempol deh!

Menarik Untuk Dibaca :  9 Rekomendasi Toko Skincare Viral Murah di Jogja, Mau Glow Up Gak Harus Mahal

Gimana, tertarik buat dapetin susu kambing ini? Sekarang mah anti ribet kok, kamu bisa dateng ke toko herbal di Jogja atau kalau gak kontak aja deh nomor WhatsApp berikut ini!

Rekomendasi Tempat Jual Susu Kambing di Jogja

Toko Alam Herbal - Jual Susu Kambing Jogja

Toko alam herbal ini emang paham betul kebutuhan kita, menyediakan bermacam produk herbal, termasuk susu kambing. Selain rasanya yang luar biasa, susu kambing ini juga kaya akan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Nggak perlu khawatir cari-cari susu kambing ini, karena toko alam herbal ini udah siapin produknya dengan kualitas terbaik. Kamu bisa tenang dan yakin banget sama keaslian dan keamanan susu kambing yang mereka jual.

Apa lagi nih yang membuat toko alam herbal ini istimewa? Harga yang ramah di kantong, tentu saja! Nggak perlu pikir panjang lagi, yuk langsung cuss ke Toko Alam Herbal ini, rasakan sensasi menyehatkan dari susu kambing. Tanya-tanya dulu juga bisa dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

WhatsApp Toko Alam Herbal :

0822-2738-6236

Alamat Toko Alam Herbal :

Jalan Wonosari, km 5, (Depan Polsek Banguntapan), Pandansari, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

Pelayanan di Toko Alam Herbal begitu ramah, dan Toko Alam Herbal ini menyediakan susu kambing sekaligus menjadi :

Agen Gomars Susu Jogja

Gomars Rasa Original Susu Kambing Etawa adalah susu kambing yang mengandung flourin dengan kadar 10 - 100 lebih besar daripada susu sapi untuk membantu menguatkan tulang, gigi, dan mencegah kerapuhan tulang (oestoporosis), menambah vitalitas & daya tahan tubuh baik pria maupun wanita, membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker, memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit, memperbaiki kondisi jaringan lemak, meningkatkan daya tahan & kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit, serta mengatasi berbagai macam keluhan penyakit, seperti asthma, bronkitis, infeksi paru-paru, anemia, pencernaan tidak lancar, asam lambung berlebih, infeksi ginjal, asam urat tinggi, dan nephbrotic syndrome.

Agen Gomars Susu Jogja

Agen Skygoat Susu Kambing Jogja

Susu Kambing Skygoat memiliki rasa senikmat susu bubuk pada umumnya. SKYGOAT SUSU KAMBING ETAWA memenuhi kebutuhan nutrisi khususnya bagi Anda yang menjalani diet tertentu dan alergi terhadap susu sapi. Susu Kambing Etawa mengandung tinggi kalsium dan lemak namun rendah kolesterol. Lemak dan protein lebih mudah dicerna sehingga aman bagi orang yang memiliki gangguan pencernaan. Mampu menjadikan kulit menjadi lebih sehat. Nutrisi dan mineral pada susu kambing dapat diserap lebih baik daripada susu sapi.

Agen Skygoat Susu Kambing Jogja

Tempat Jual Etawa Goat Milk HPAI Jogja

Susu kambing Etta Goat Milk sangat direkomendasikan untuk menambah kesehatan Ibu hamil, bayi hingga usia lanjut. Susu kambing Etta Goat Milk ini sangat bagus untuk ketahanan fisik bayi, sedangkan untuk orang dewasa susu etawa digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti asma, lever, kencing manis dan menjaga stamina.

Tempat Jual Etawa Goat Milk HPAI Jogja

Itulah rekomendasi tempat jual susu kambing di Jogja. Segera dapatkan susu kambing ini dan rasakan manfaatnya dengan mendatangi Toko Alam Herbal Jogja atau konsultasi dulu dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Klinik Gigi di Bantul, Jaga Kesehatan Gigimu!

WhatsApp Toko Alam Herbal :

0822-2738-6236

Alamat Toko Alam Herbal :

Jalan Wonosari, km 5, (Depan Polsek Banguntapan), Pandansari, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta